Highlight Trend Busana Muslimah 2016 Dari Ria Miranda

     Kamis 10 Desember lalu saya mendapat kesempatan untuk menyaksikan gelaran acara yang di selenggarakan oleh HijUp.com dan Wardah, yaitu fashion show desainer busana muslimah kenamaan Ria Miranda, ini adalah tahun ketiga bagi Ria Miranda memamerkan karyanya dalam gelaran yang di beri tajuk Trunk Show, sebuah fashion show mini yang di tujukan untuk memberi gambaran singkat rancangannya di tahun mendatang, sebagai salah seorang desainer kenamaan tentunya karya Ria Miranda sangat di nanti, dan menjadi salah satu acuan trend, saya beruntung mendapatkan tiket acara ini sebagai hadiah dari kuis di twitter, peminat acara ini lumayan banyak looh! tetapi kapasitasnya terbatas, makanya kesempatan
ini tidak saya sia-siakan.

    Meski Depok di guyur hujan sedari pagi tidak menyurutkan langkah saya untuk bisa hadir, setelah mempersiapkan stok ASI untuk dede, sayapun bersiap, beruntungnya suami bersedia mengantar, acara ini berlangsung di Senayan City lantai delapan, benar saja begitu tiba di lokasi, puluhan perempuan mulai dari remaja sampai ibu-ibu sudah mulai mengantri untuk registrasi, beberapa di antaranya artis dan selebgram yang sudah di kenal seperti Shireen Sungkar, Lulu Elhasbu, Suci Utami, Soraya Larasati dll.

     Yang sudah tahu Ria Miranda tentu sudah hafal dengan gaya khas rancangannya yang selalu bernuansa warna-warna pastel, berkesan lembut dan girly banget, saya sendiri mengenal Ria Miranda dari media sosial, dan mba Ria ini termasuk salah satu Fashion Blogger idola saya, Untuk tahun depan Ria Miranda menyuguhkan tiga tema rancangannya yang terinspirasi dari perjalanannya di Amsterdam dan Jepang, yang di tuangkan dalam pola menjadi Classifo  dan Kaguya. Pada tema Classifo tergambar jelas mba Ria terkesan sekali dengan bunga-bunga yang ada di taman-taman di Belanda. Sedangkan pada tema Kaguya sentuhan Jepang terlihat dalam garis pola berpotongan kimono baju khas Jepang, paduan warna dalam tema ini juga apik banget, sementara satu tema lagi adalah Takana, yang mengambil inspirasi dari daerah asal Ria Miranda yaitu Minang.

Menampilkan 60 rancangan berikut beberapa fotonya, terlihat sekali baju-baju ini sepertinya nyaman banget di pakai, ngga ribet, simple, elegan dan sweet banget, untuk yang hobi desain atau jahit menjahit karya Ria Miranda ini bisa jadi inspirasi, atau yang mau langsung pakai baju-baju kece ini tersedia di butiknya Ria Miranda dan juga di HijUp.com


                                                                 





































2 comments

  1. Desainnya sederhana, tapi tantik-tantik. Warnanya juga kalem2 pas bgt buat muslimah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih mba Ahliah..sudah berkunjung..cantik ya mba koleksinya..

      Delete

Terimakasih sudah berkunjung, apalagi sampai mau komen, duh saya happy banget, semoga tulisan saya bermanfaat... saya mungkin tidak selalu bisa menjawab komentar, tapi saya usahakan untuk berkunjung balik, jika ada pertanyaan sila hubungi saya by email, dan maaf yah....! Untuk yang memberi komen dengan link hidup akan saya delete. Terimakasih.