My To Do List Persiapan Cuci Gudang Online Akhir Tahun

                     
     Akhir tahun sudah di depan mata,seperti biasa pasti bersamaan dengan pelaksanaan ujian akhir sekolah anak-anak,sebelum ujian saja  jadwal sekolah mereka lumayan padat apalagi sekarang! sudah dapat di pastikan ngga bisa kemana-mana deh ! Harus fokus belajar,di tambah lagi pekerjaan ayahke yang menumpuk di akhir tahun mau ngga mau harus selesai,waktu weekend pun tetap di kerjakan hmm..sepertinya akan bertahan di rumah nih sampai penghujung tahun,kasihan juga sih mereka,sudah terbayang lelahnya,tapi mau gimana lagi itulah bagian dari rutinitas akhir tahun,belum lagi hujan yang sudah mulai rajin turun setiap hari,mmm..

  Dengan segudang tugas,ujian dan pekerjaan yang wajib di selesaikan sampai akhir tahun,ngga heran liburan jadi previlege banget dan di nanti dengan sepenuh jiwa raga ((lebay)) tapi sampai hari ini belum ada persiapan apa-apa,wweew...bisa kacau urusannya niih..! koper dan tas lama sudah jebol minta di ganti belum lagi baju renang anak-anak sudah pada ngga muat plus harus cari keperluan sekolah menjelang semester baru tahun depan,sedihnya lagi setiap kali lewat mall dekat sekolah
anak-anak,itu billboard sale merajalela memanggil-manggil sayangnya ngga bisa melipir.

   Tapi beruntung dan wajib di syukuri banget deh jadi ibu jaman modern nowadays yang kekinian belanja ini-itu ngga mesti ke Mall,terutama urusan berjuang cari barang sale penuh diskon ngga perlu jauh-jauh,sambil santaipun bisa tetap di lakoni,kan sekarang ada alternatif belanja online salah satunya di MatahariMall.com salah satu layanan eCommerce nya Lippo Group tempat belanja No #1 dan terbesar,terpercaya aman dan nyaman.

MatahariMall.com mengadakan cuci gudang akhir tahun,ratusan ribu produk dengan harga miring gila-gilan di tawarkan mulai dari produk
fashion,kecantikan,kesehatan,gadget,laptop,smartphone,tablet keperluan anak-anak,rumahtangga,hobi,lifestyle,semua komplit lengkap tinggal pilih.

    Memang belanja online bisa di lakukan kapanpun di mana saja,tapi untuk momen cuci gudang akhir tahun ada baiknya lakukan persiapan yang mantap saat memilih supaya belanja bisa sesuai dan puas mendapatkan barang yang di inginkan,karena barang yang di tawarkan kan banyak,jadi jangan sampai galau memilih akhirnya bikin pusing pala bebeb he..he..

       Sebelum mulai belanja online saya biasanya melakukan tujuh step ini,ini penting banget loh..! jangan sampai nanti nangis bombay karena barang incaran berlalu di ambil orang karena ini Cuci Gudang,akhir tahun pulak!

1. Bereskan pekerjaan rumah terlebih dulu

Lagi asyik milih-milih barang eehh...lupa belum masak...waah gawat itu! jadi sebaiknya rapihkan,selesaikan tugas dan pekerjaan rumah terlebih dahulu,jadi bisa lebih tenang dan fokus.

2.Pastikan suasana hati lagi mood dan happy

Penting loh kalau lagi belanja suasana hati sebaiknya harus bagus moodnya,mandi dulu,bersih-bersih buat suasana senyaman mungkin supaya milih barangnya relaks dan santai bila perlu pasang lilin aromatherapi tambah enjoy deh pilih-pilih barangnya.

3. Buat budget,siapkan uang yang cukup sebelum belanja.

Poin penting banget pastikan uang untuk belanjanya cukup yaa..meskipun ngga perlu khawatir juga sih soal transaksi pembayaran di MatahariMall.com kan ada program cicilan dengan bunga 0%,MatahariMall.com juga menawarkan fasilitas transaksi yang mudah dan aman, seperti transfer antar bank, O2O (Online-to-Offline), COD (Cash On Delivery) menerapkan sistem belanja O2O (Online-to-Offline) dimana kita dapat membayar, mengambil, dan mengembalikan produk di ratusan lokasi di seluruh Indonesia asyyikk banget yaa segampang itu.


4.Lakukan klik dari jauh hari.

Maksudnya pastikan sudah klik dengan barang yang mau di beli,pilih barang yang di incar sejak jauh-jauh hari,jadi sering-sering kunjungi MatahariMall.com untuk mengupdate ketersediaan dan harga barang yang di incar,enak kan..! begitu waktu cuci gudangnya mulai,tinggal klik BELI AJA.

5.Teliti sebelum membeli

Maklum barang yang di tawarkan kan banyak banget tuh! jadi harus di perhatikan dengan seksama semua spek barang yang jadi incaran mulai dari ukuran,model,type,harga dll,jangan sampai salah klik.

6.Pastikan koneksi internet kencang dan lancar

Sedih banget begitu nemu barang incaran pas mau di klik kuota habis,atau tagihan wifi belum di bayar beeuuhh.

7.Pastikan ada di rumah begitu barang pesanan datang

Rajin  track order delivery barang pesanan,jangan sampai begitu barang datang malah lagi keluar rumah,jangan sampai datangnya malah kerumah tetangga sebelah lagi,duh! hihihi..

      Yukk..! siap-siap belanja online jangan sampai terlewat cuci gudang akhir tahun,bisa dapat barang pilihan dengan harga miring hari gini sesuatu sekali,apalagi kalau untuk membahagiakan anak-anak dan suami,karena mereka layak dapat reward dari hasil usaha dan belajar mereka selama setahun ini,dan kalau semua barang incaran sudah di dapat tentu liburan makin seru dan memulai awal tahun dengan suasana yang menyenangkan bisa jadi pertanda baik untuk kehidupan di tahun depan.



2 comments

  1. Saya sudah cukup kecewa dengan mataharimall.com
    semoga ga ada lagi yg mengalami seperti saya y mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. kecewa kenapa mba? siapa tahu nanti di follow up kekecewaannya mba oleh MatahariMall.com

      Delete

Terimakasih sudah berkunjung, apalagi sampai mau komen, duh saya happy banget, semoga tulisan saya bermanfaat... saya mungkin tidak selalu bisa menjawab komentar, tapi saya usahakan untuk berkunjung balik, jika ada pertanyaan sila hubungi saya by email, dan maaf yah....! Untuk yang memberi komen dengan link hidup akan saya delete. Terimakasih.