Blog Tour: My Love Note, Esti Sulistyawan, Blog Informatif Di Tulis Penuh Cinta




Apabila kita membuka beranda google dan memasukkan berbagai kata kunci untuk mencari informasi yang kita butuhkan, maka biasanya akan bermunculan berbagai macam informasi yang umumnya di tulis oleh blogger.

Dulu sebelum aktif ngeblog saya sama sekali nggak pernah memperhatikan siapa penulisnya, sudah dapat yang saya cari,ya.. sudah! Tapi setelah memutuskan menjadi blogger, kebiasaan ini berubah. 


Tidak sekadar membaca, sekarang saya juga memperhatikan siapa penulis blognya, bahkan beberapa saya usahakan untuk mengenal mereka secara personal di jejaring dan komunitas para blogger, ada yang pernah bertemu di acara blogger,  yang lainnya saya kenal hanya melalui di dunia maya, meski begitu, banyak hal bisa saya pelajari selain menambah jaringan pertemanan. 

Dan jika saya sedang drop, kendur, di hinggapi rasa malas untuk mengupdate blog, membaca blog para blogger memicu semangat untuk terus menulis kembali.

Mempelajari cara mereka menulis dan mengembangkan blognya, juga menambah semangat, selalu saja ada hal baru yang bisa di jadikan mesin ATM plus (Amati, Tiru, Modifikasi dengan ciri, skill, kekuatan, dan keunikkan sendiri


   Saya mengikuti banyak sekali blogger yang sudah terlebih dahulu mengepakkan sayap di dunia perbloggeran. Salah satu dari sepuluh blog pertama yang saya ikuti adalah blog milik blogger asal Semarang, Esti sulistyawan, "My Love Note", dari judulnya saya meyakini blog ini di buat dan ditulis penuh cinta, tentu saja cinta terhadap dunia tulis menulis. That's why kenapa saya tertarik follow blog beliau.

Membaca My Love Note, tergambar jelas sekali penulisnya pribadi yang multitasking, serba bisa dan aktif, blog yang informatif ini memberikan berbagai artikel, serasa membaca majalah, mulai dari tips, review, keuangan, perjalanan, inspirasi, kesehatan, sampai sastra dunia ada disini.

Di label yang berbaris manis ini, kita bisa temukan berbagai informasi seperti penyebab, pengobatan, dan pencegahan berbagai macam penyakit  macam diare, radang tenggorokan dan diabetes. Resep masakan juga tersaji lengkap, yang bingung mau masak apa hari ini? bisa di lihat di daftar isi blog ini yang panjang dan komplit sekali

Belum lagi tips-tips lain seperti cara pengajuan kredit rumah, review hotel, tempat wisata, bisnis, olahraga, kecantikan, parenting, keluarga, pokoknya tersedia lengkap di blog ini.

Dan ternyata yang suka blog ini bukan hanya saya, peminat dan follower blog serta media sosialnya dari facebook, twitter, dan instagramnya banyak.

Tidak salah lagi karena di blog My Love Note, bisa dapat semuanya. dari blog ini saya belajar memupuk rasa. Semoga bisa pada level dan tahapan mempunyai feel dan passion dan cinta yang sama terhadap tulis menulis seperti Esti Sulistyawan.


6 comments

  1. Replies
    1. Iya...konsisten itu memang butuh effort ya mom ruli...

      Delete
  2. wah aku jadi penasaran pingin mampir juga tempat blog mba esti
    apalagi yang label program kehamilan, makasih mb nunu dah mengulasnya :)

    ReplyDelete
  3. pas ya mba, mudah-mudahan ada hasil semua ikhtiarnya.

    ReplyDelete
  4. waahh mba Esti memang salah satu blogger inspiratif ya, seneng deh bacanya..

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, apalagi sampai mau komen, duh saya happy banget, semoga tulisan saya bermanfaat... saya mungkin tidak selalu bisa menjawab komentar, tapi saya usahakan untuk berkunjung balik, jika ada pertanyaan sila hubungi saya by email, dan maaf yah....! Untuk yang memberi komen dengan link hidup akan saya delete. Terimakasih.