Meriska PW, Mama Blogger Asyik Dari Sidoarjo


Meriska PW, Mama Blogger Asyik Dari Sidoarjo
Mandi kembang tengah malam...jangan kau lakukaaan, kalau hanya mengharap cinta dariku...lalalala dut..dutt...lalalaaa..duut..duutt...

Waaawhh...!! Hayoo..! Jangan membayangkan suara saya lagi nyanyi yaa...!? pasti pada kabur..! Apalagi nyanyinya seperti intro kalimat di atas...tahu dong yaa ini penggalan syair lagu dangdut, yang pernah hits banget, sampe sekarang masih sering terdengar tuh di tukang dangdor alias dangdut dorong yang keliling kampung ngamen pakai sound system lengkap memakai gerobak,..ieee..! maklum setiap hari ada aja yang lewat depan rumah. Pokoknya setiap dengar kata Mandi Kembang pasti langsung ke klik sama lagu ini.

Ehh..! tapi ternyata...Mandi Kembang bukan cuma judul lagu, saya baru tahu beberapa hari lalu kalau ada blogger yang judul blognya Mandi Kembang, nyentrik yaa..?!


Meriska PW, Mama Blogger Asyik Dari Sidoarjo

   Selain itu tagline blog nya juga gimmick banget, berasa nampol saya, yang masih suka mikiriiiiinn aja apa yang sudah saya tulis, yaa biasanya sih karena takut ada yang ngga berkenan, ada yang salah, ada yang terlewat dan macam-macam deh! ada baiknya memang kalau menulis terus sudah di publish yaa lepaskan aja yaa...I Share and I dont Care, nice shot!

  Ternyata penulisnya seorang mamah muda cantik dan gaul abiss...! Namanya Meriska Putri Wahyuningtyas, di singkat Meriska PW, sesuai namanya Meriska sepertinya sudah PW (puosisi wenak) mantap dengan hidup yang di jalaninya sebagai Stay at Home Mom, beliau ini jebolan Fakultas Teknik Universitas Brawijaya, dan pernah bekerja di sebuah perusahaan BUMN, sebuah pilihan yang luar biasa.


   Oiya kenapa blognya di namakan mandi kembang? koq kepikiran yaa!? Katanya untuk mengusir segala macam pikiran jelek dan negatif dalam hari-harinya, jadi membersihkannya dengan cara mandi kembang, tapi mandi kembangnya di buat dalam bentuk blog, kreatif yaa..!

  Mamah muda yang lahir di Blitar, kemudian besar di Lombok, dewasa di Malang dan sekarang tinggal di Sidoarjo, ngakunya sih krisis identitas, karena sering pindah tempat, tapi membaca blognya engga juga lohh! buktinya beliau sangat lugas dan ceplas-ceplos, ada lucunya juga, asyikk aja menulis blognya ngaliiiirrr...!? Itu tandanya mbak Meriska orang yang mudah beradaptasi, asyik dan bisa berada dalam segala suasana suasini, penilaian sayaa loohh...! Semoga benar, kalau salah plis jangan di jitak karena *sotoy

  Ibu dari Maulana Fathir Alghifari yang biasa di panggil alif ini, adalah lifestyle blogger yang mempunya minat besar sama dunia kecantikkan, ngga heran review berbagai macam produk kecantikan sudah banyak sekali di tulisnya, jadi yang ingin cari-cari review kosmetik yang pas boleh di cek di blog www.banosflorales.blogspot.co.id.

  Selain itu kisah jalan-jalan keluarga kecilnya juga menjadi salah satu bahasan yang banyak di ulas di blognya, terutama tempat wisata di daerah Jawa Timur seperti Surabaya, Sidoarjo, Jombang kalau untuk saya yang notabene berada di Jakarta, senang banget bisa dapat info tempat wisata bagus dari warga sananya asli, siapa tahu suatu saat ada rezeki bisa main ke tempat wisata yang ada di sana.

   Tampilan blognya juga cakep dan rapi, padahal katanya semua di lakukan lewat hape..keren yaa..!? saya mah bisa aja nulis di hape, tapi begitu edit-mengedit, babyar blas! menyerah! tetap butuh PC.

   Yang penasaran sama mamah muda eksis ini ada di Meriska Putri W atau ikuti akun sosial medianya sesuai dengan namanya, harapan saya suatu saat bisa kopdar nih sama mamah ini, kayaknya seru ngobrol-ngbrolnya, bisa ketawa-ketiwi sambil dengar gaya bahasanya seperti di dalam blognya yaa, semoga saja.


  

  













10 comments

  1. Yuk mbak maen ke sini,, hehe

    Makasih mbak ulasannya, :)

    ReplyDelete
  2. Ahahaaa iya aku juga syuka blognya meriska,bahasanya renyah renyah asique
    Dinikmatin sambil sesantean

    Aku suka baca yang daily mommynya...

    ReplyDelete
  3. kata mandi kembang itu identik dengan judul lagu dangdut yah Mba Nunu :)
    baru pertama mampir di blognya Mba Meriska, dan blognya emang bagus :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbaa..sudah nemepel banget itu lagu..

      Delete
    2. iya mbaa..sudah nemepel banget itu lagu..

      Delete
  4. Emang syantik sih.. Jd emang cocok jd beauty blogger ya..

    ReplyDelete
  5. maju mundur maju mundur syantik, plus bikin video mba sekalian biar tambah hietz

    ReplyDelete
  6. ihiyyyy blogger asyik... gaya penuturannya di blog memang asyik, ernyah, kocak dna ringan ya mba seruuuu

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, apalagi sampai mau komen, duh saya happy banget, semoga tulisan saya bermanfaat... saya mungkin tidak selalu bisa menjawab komentar, tapi saya usahakan untuk berkunjung balik, jika ada pertanyaan sila hubungi saya by email, dan maaf yah....! Untuk yang memberi komen dengan link hidup akan saya delete. Terimakasih.