Tips Memilih Kado Untuk Cowok


Tips Memilih Kado Untuk Cowok

    Memilih kado untuk cowok kenapa bikin bingung ya?! Padahal sebenarnya barang-barang keperluan cowok yang bisa di jadikan hadiah nggak banyak, apalagi cowok-cowok itu kan kumpulan orang-orang yang simpel banget, terutama soal urusan hadiah di hadiahi, ngga di kasih pun mereka ngga akan menuntut balas,  di kasih hadiah apapun mereka senang dan ngga akan banyak protes, yang penting tulus ikhlas dari hati, pokonya lurus banget deh. Terus apa yang bikin bingung yaa?! No clue.



   Tapi apa iya benar semua cowok seperti itu modelnya? Kalau pak suami saya kebetulan orang nya seperti yang di atas itu, dan itu membuat saya amann! tapi saya dulu banget pernah sempat ngobrol-ngobrol ringan sama suami, intinya sih saya cuma penasaran, takut-takut dia kecewa sama hadiah yang saya kasih di hari ulang tahunnya, terus saya iseng tanya emang cowok-cowok, atau bapak-bapak itu kalau di kasih hadiah maunya kayak apa sih dari ceweknya!? 

Jadi mungkin ini nggak berlaku umum yaa, karena ini cuma subjektif aja sih! ngga ada survey juga yang menyatakan kalau sembilan dari sepuluh cowok mengatakan ini:

1. Cowok senang juga kalau di kasih kado barang mewah, branded, berkelas atau sesuatu yang akan menjadi everlast

   Karakter cowok yaa sebetulnya sebelas dua belas aja sih sama cewek, cuma levelnya aja yang beda, kalau cewek rela beli tas mahal ratusan juta, cowok juga ngga segan ngeluarin kocek yang dalam demi mobil sport impian, makanya ngga heran kan banyak pejabat cowok yang tergoda kemudian kena kasus gratifikasi barang-barang mewah, dalam hati kalau bisa, mereka maunya dadah-dadah ganteng cantik seperti syahrini. 


  Ini juga bisa jadi pilihan kalau mau kasih hadiah ke cowok barangnya bisa apa aja, mau kemeja, jam tangan, sepatu, tas, topi tapi sesuatu yang classy atau berkelas, elegan, awet dan tahan lama.

  Yang merasa low budget jangan maksain, mereka malah ngga suka kalau kita memaksakan diri, inti utama adalah bentuk perhatiannya, tapi kalau benar-benar niat bolehlah nabung demi dia yang tersayang.

   Lagi pula barang berkelas yang di mau bukan berarti pasti harus mahal dan ekslusif sampai gimana banget, banyak juga koq sekarang yang terjangkau harganya. Bisa di cek  aja di toko online langganan.

Satu lagi mereka cowok-cowok yang layak mendapatkan barang ini tentunya cowok yang luar biasa dongg! Mungkin dia cowok pekerja keras, penuh tanggung jawab, integritasnya bagus. kalau masih cowok STD mah nanti dulu dehh!

Untuk yang satu ini pak suami saya itu ngidam banget sama jam tangan Hublot (ngga ada yang tanya) dan saya cuma bisa melambaikan tangan saja, beli sendiri ajaa yaa..!?


2. Dia lagi seneng apa yaa akhir-akhir ini?

Cari tahu apa yang jadi kesenangannya akhir-akhir ini, kalau saya kebetulan pak suami lagi senang terobsesi pengen kurus  ke  gym, jadi sempat tuh saya belikan baju-baju fitness ala-ala Salman Khan yang fit di badan, jadi tambah semangat nge gym, meski sampai hari ini belum ada efeknya juga sih..! heu..heu.

Bisa juga berikan sesuatu yang berkaitan dengan hobbinya, beri sesuatu yang bermanfaat dan berguna buat mereka menyalurkan hobbinya, cowok yang suka mobil antik bisa di belikan wadah perkakas dan aksesorisnya


3. Berikan sesuatu yang tak terduga

Kasih hadiah yang endingnya bisa buat lucu-lucuan gitu, sesuatu yang unik dan ngga umum "...kamu apaan sih...! ngasih kado gaje begini...!" sambil di jitak mesra cieee...contohnya kalau cewek di kasih lingerie kan sudah umum yaa, gimana kalau sebaliknya cewek-cewek ngasih hadiah under wear gitu,
tapi yang ini kayaknya berlaku buat mereka yang sudah resmi ya, kalau belum resmi jangan coba-coba! Kamu nantangin hahh!



4. Berikan barang untuk perawatan diri


Cowok sekarang senang juga merawat diri, mereka mau terlihat bersih, wangi, klimis selain juga sebagai kode dari kita pasangannya, kalau kita senang mereka bersih, harum mewangi sepanjang hari. set body shop, toilettries, parfum, bisa jadi pilihan.

5. Berikan momen yang tak terlupakan

We do not remembers day, we remember moments, ini berlaku juga buat cowok, yang ini perlu kreativitas tersendiri, sesuatu yang bisa di buat ala-ala drama korea yang bikin meleleh, misalnya buat dinner candlelight di atas genteng rooftop apartment, pertemukan do'i dengan artis atau tokoh idolanya, merancang perjalanan singkat, berjalan-jalan di tepi pantai menyaksikan sunset atau sunrise
berdua saja.


Itulah tips singkat memilih kado untuk cowok, yang bisa jadi bahan pertimbangan buat isterinya Dani Rachmat yang sedang mengadakan Giveaway, Anyone? An Easy One?









4 comments

  1. Aaaak, makasih banyak ya Mbak Nunu! Barang branded pasti saya bahagia banget terimanya. Hahahaha. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih mas Dani sudah berkunjung...hehe..barang branded siapa yang bisa nolak yaa.. :)

      Delete
  2. kalau saya bukuu hehehe
    salam sehat dan sukses amin

    ReplyDelete
  3. Terimakasih yaa mas Agung, yang saya yakin hobbinya pasti membaca heheh:)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, apalagi sampai mau komen, duh saya happy banget, semoga tulisan saya bermanfaat... saya mungkin tidak selalu bisa menjawab komentar, tapi saya usahakan untuk berkunjung balik, jika ada pertanyaan sila hubungi saya by email, dan maaf yah....! Untuk yang memberi komen dengan link hidup akan saya delete. Terimakasih.