Bersama Bursa Sajadah Berbagi Berkah

Bersama Bursa Sajadah Berbagi Berkah

Seharusnya kami tak perlu kehujanan, pukul 11.30 saya dan mba Eni sudah tiba di stasiun Pondok Cina Depok, tapi karcis parkir yang tidak bisa di tapping serta tukang parkir liar yang menolak kami dengan alasan penuh, membuat kami harus berputar arah dan mencari alternatif tempat parkir lain, berputar-putar di kawasan UI..dan oaallahh..belum lagi dapat tempat pakir hujan deras tiba-tiba turun dengan cepat dan deras mengguyur kota Depok. Meski begitu tak menyurutkan langkah kami yang sedang di buru waktu yang semakin mendekati pukul 12, kami harus tiba di lokasi acara, pukul 12.30. akhirnya kami menerabas hujan, berkendara dengan motor  berbasah-basah demi mencari dan mendapatkan tempat parkir.


Hari jum'at 18 Nopember lalu kami dapat undangan spesial untuk menghadiri acara bakti sosial Bursa Sajadah, di daerah Bogor. Tiba di stasiun Bogor, ternyata langit masih terang, meski beberapa bagian terlihat mendung, hujan belum turun di daerah sekitar stasiun. Berkeliling mencari angkutan umum, perjalanan kami sambung dengan angkot, perjalanan menuju panti asuhan Yatim piatu Al-Attiqiyah.



Awam dengan daerah Bogor, perjalanan menuju panti asuhan ternyata tidak begitu mudah, walhasil perjalanan jadi lebih lama, karena harus bertanya sana-sini, yaaa salah juga sih, karena dari awal kami ragu untuk order transportasi online, turun naik angkot di kota Bogor dengan sejuta angkotnya, jadi sudah bisa di pastikan kami terlambat ke lokasi, acara bakti sosial baru saja selesai setelah sholat jum'at..fiuhh..

Beruntung pengelola yayasan tetap dengan senang hati menerima kami, beberapa anak terlihat sedang makan sambil bercengkerama, melihat pemandandangan seperti ini saya langsung teringat anak-anak saya di rumah, dan merasa sangat besyukur di beri kesempatan oleh Allah masih bisa berkumpul bersama keluarga secara lengkap.

Bersama Bursa Sajadah Berbagi Berkah

Bersama Bursa Sajadah Berbagi Berkah
Saya dan mba Eni Bersama pengasuh dan pimpinan pondok pesantren panti asuhan

Tiada yang lebih menggembirakan dan meneduhkan hati memang melihat senyum anak-anak, apalagi anak-anak yatim piatu ini punya keistimewaan tersendiri, anak-anak yatim piatu adalah salah satu sumber keberkahan dan kemuliaan, tak kurang hadits nabi dan ayat alqur'an yang memerintahkan umat islam untuk menyayangi dan mengurus mereka.

Panti asuhan Al-Atiqiyyah adalah sebuah yayasan pesantren yang di dirikan oleh oleh KH. Mansyur, dahulu bernama Al Hasaniah, lalu berganti menjadi As Salamah. Yayasan Pesantren Al Atiqiyah memiliki 87 anak asuh yang sebagian mondok di pesantren ini dan sebagian tinggal di rumah masing-masing. Selain mengasuh anak-anak yatim, Yayasan Pesantren Al Atiqiyah juga memiliki kegiatan pengajian ibu-ibu dan anak-anak untuk umum secara gratis, yayasan ini terletak di Jalan Malabar Ujung nomor 64.

Acara bakti sosial Bursa Sajadah ini, ternyata tidak hanya di gelar di Bogor saja. tapi juga di gelar di semua cabang Bursa Sajadah yang saat ini mempunyai delapan cabang toko, dua di kota Bandung, Jakarta, Bekasi, Bogor, Bekasi, Surabaya, malang, dan Solo. Ini adalah bagian dari bentuk kepedulian dan rasa syukur untuk memeperingati hari ulang tahun pemilik Bursa Sajadah H. Syahir Karim Vasandani, yang genap berusia 67 taholeh karena itu acara ini juga bertajuk SKV Berbagi Sesuai dengan inisial namanya, yang juga menjadi SKV Grup

Acara santunan ini memberikan bantuan berupa dana pembinaan, produk, merchandise dan berbagai barang keperluan lainnya yang biasa di gunakan di panti asuhan melalui program ini Bursa Sajadah berharap dapat memberikan dampak positif bagi anak-anak yang di santuni.

Setelah berpamitan dengan pengelola yayasan Al-Atiqiyyah, kami menuju tojo Bursa Sajadah di daerah Jl.Pajajaran, berlokasi strategis di pusat kota Bogor, Bursa Sajadah ramai dengan pengunjung, pelayannya yang ramah dan bapak Drajit pimpinan kepala cabang menyambut kami. Menurutnya Kegiatan  SKV Berbagi bukan baru kali ini di lakukan, ini adalah kegiatan rutin yang sering di lakukan Bursa Sajadah, ini adalah bagian dari visi Bursa Sajadah selalu berusaha untuk ikut memberikan kontribusi dan berpartisipasi aktif dalam menyelesaikan berbagai masalah yang terjadi di masyarakat. SKV Group ingin terus tumbuh dan berkembang bersama masyarakat dengan menciptakan hubungan yang harmonis dengan lingkungan sekitarnya.


Bersama Bursa Sajadah Berbagi Berkah

Bicara entang Bursa Sajadah, ini apa sih sebenarnya? Mungkin ada yang masih asing mendengarnya. Jadi Bursa Sajadah adalah jaringan toko perlengkapan haji dan muslim yang melayani grosir dan eceran, toko ini menyediakan aneka kebutuhan perlengkapan muslim dan haji baik yang import maupun lokal seperti aneka sajadah, mukena, baju muslim, kain ihram, tasbih, karpet, dan aneka oleh-pleh haji seperti, kacang-kacangan, kurma, souvenir dan air zam-zam dengan harga terjangkau dan pelayanan ramah.

Bursa Sajadah sudah eksis sejak tahun 1998, dan terus berinovasi, tumbuh dan berkembang hingga memiliki delapan cabang, menurut rencana ke depannya Bursa Sajadah mentargetkan untuk membuka cabang-cabang lainnya di berbagai kota lain di Indonesia.

Untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan kemudahan berbelanja,   Bursa Sajadah juga telah membuka layanan belanja online di www.bursasajadah.com dan fasilitas mobile store. Saat ini lebih dari 7000 item produk tersedia di Bursa Sajadah.

Salah satu kunci sukses Bursa Sajadah adalah royal dengan kostumernya, toko ini rajin memberikan diskon spesial dan bonus untuk pelanggan yang setia. Selain itu Bursa Sajadah juga menerapkan sistem keanggotaan atau membership untuk membangun hubungan yang lebih dekat dengan konsumennya 

Untuk bergabung  menjadi member sangat mudah, cukup memberikan fotocopy KTP.

Dengan menjadi member konsumen akan mendapat banyak keuntungan dan kemudahan, membership Bursa Sajadah juga berlaku dan bisa di gunakan di semua cabang Bursa Sajadah, setiap kali berbelanja member Bursa Sajadah akan mendapatkan 



  • Diskon 5% untuk semua produk yang di beli
  • Diskon 10% jika membeli produk-produk tertentu
  • Mengikuti promo dan program berhadiah yang biasa di lakukan Bursa Sajadah,
Bersama Bursa Sajadah Berbagi Berkah

Bersama Bursa Sajadah Berbagi Berkah

Bersama Bursa Sajadah Berbagi Berkah

Bersama Bursa Sajadah Berbagi Berkah
Suasana Bursa Sajadah

Bersama Bursa Sajadah Berbagi Berkah
Foto bersama Bapak Drajit, Kepala Cabang Bogor

Bursa Sajadah Bogor  sendiri sudah beroperasi sejak tahun 2006 berlokasi di Ruko VIP  Jalan Pajajaran No.88, Kota Bogor, acara mengikuti acara Bursa Sajadah Berbagi, berada di bangunan tiga lantai ini memberikan ghirah tersendiri dalam hati saya, melihat display aneka perlengkapan haji dan umroh, membuat hasrat untuk melaksanakan kedua ibadah tersebut semakin menjadi, apalagi melihat harganya yang terjangkau, rasanya ingin memulai mencicil dan membeli keperluannya, semoga Bursa Sajadah bisa segera hadir di kota Depok, jadi lebih dekat dari rumah untuk membeli perlengkapan haji. 



1 comment

  1. aku sdh sering denger nih tentang bursa sajadah apalagi temen2 yg sdh haji atau umroh biasanya beli oleh2nya di sana. tp aku sendiri blom pernah tahu langsung mba

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, apalagi sampai mau komen, duh saya happy banget, semoga tulisan saya bermanfaat... saya mungkin tidak selalu bisa menjawab komentar, tapi saya usahakan untuk berkunjung balik, jika ada pertanyaan sila hubungi saya by email, dan maaf yah....! Untuk yang memberi komen dengan link hidup akan saya delete. Terimakasih.