Madu Spesial Penambah Nafsu Makan Dan Kesehatan Anak: Grow And Health

Madu Spesial Penambah Nafsu Makan Dan Kesehatan Anak: Grow And Health


Anak berkurang nafsu makan, ini problema klasik banget untuk ibu-ibu, terutama di masa  MPASI, seperti anak saya yang saat ini usianya satu tahun empat bulan, masa di mana dia sudah mulai mengenal rasa. Mengatur kombinasi makanan yang sesuai gizi dan seleranya agak susah-susah gampang, di tambah lagi mengatur moodnya, kadang kalau lagi kurang bagus suasana hatinya dia suka lepehkan makanan yang sudah masuk mulutnya, hmmm... Ya itulah salah satu tantangan berat jadi ibu-ibu.

Dan beberapa minggu lalu si kecil saya susah makan, nafsu makannya berkurang drastis, yang dia mau hanya ASI saja, efeknya saya yang tepar hadeuuh... Kondisi ini biasanya sih sebentar saja, mood makan akan kembali dalam bebarapa hari, tapi ini koq agak lama yaa!?

Menurun nya nafsu makan anak sebenarnya hal yang wajar, tapi hal ini kadang bikin emosi, maklum kan parno aja bawaannya kalau anak nggak nafsu makan takut jadi kurang gizi dan terhambat pertumbuhannya. 

Usut punya usut, ternyata munculnya beberapa gigi baru dalam waktu bersamaan, pantas saja, membuatnya nggak nyaman untuk makan, namun sudah seminggu lebih belum ada perubahan, meski giginya sudah tumbuh utuh, penurunan nafsu makannya jadi berkepanjangan.

Banyak cara sudah coba di lakukan, sampai ada yang menyarankan untuk coba di cekok. Itu loh, memberikan jamu cekokan untuk bayi. Ramuan beberapa bahan jamu seperti temulawak, kunyit, sambiloto yang di campurkan jadi satu.

Jamu cekokan memang sudah terbukti empiris di masyarakat kita untuk menambah nafsu makan, tapi rasanya yang pahit tidak di sukai anak-anak, saya juga ngga tegel (tega) rasanya harus mencekok, melihat anak meronta dan berontak karena terpaksa dan di paksa minum jamu. Jadi yaa... sepertinya harus tambah kuota sabar dulu menghadapi situasi ini.

Mengetahui faktor penyebab anak kurang nafsu makan adalah hal yang penting, anak kurang nafsu makan terjadi bisa karena faktor fisik atau psikis. Faktor fisik biasanya karena ada gangguan di organ pencernaan atau ada infeksi dalam tubuh yang membuat anak nggak nyaman, anak yang sedang sariawan, tumbuh gigi, sedang demam atau pada masa penyembuhan juga bisa mengurangi nafsu makannya. Sementara faktor psikis penyebab anak susah makan biasanya karena kondisi dan suasana hatinya yang tidak senang, oiya terlalu memaksa anak untuk makan justru akan membuat anak semakin nggak nafsu makan.

Cara yang bisa di lakukan untuk menambah nafsu makan anak, macam-macam. Anak bisa saja bosan dengan sajian makanan yang di berikan, memvariasikan menu makanannya bisa menjadi solusi, atau jika mood hatinya sedang tidak nyaman, memberi makan dengan suasana yang menyenangkan dengan sambil bermain bisa jadi pilihan, dan satu lagi ibu bisa berikan suplemen kesehatan untuk anak agar mereka makin semangat makan, setelah mencari informasi sana-sini akhirnya saya temukan salah satu produk yang bagus, yaitu madu Grow And Health

Di pasaran memang banyak yah kita temui produk untuk menambah nafsu makan, tetapi tidak ada yang berbentuk madu, awalnya saya ragu apa iya dengan minum madu, anak bisa jadi nafsu makan?

Ternyata madu Grow and Health ini istimewa, seperti kita tahu madu dan manfaatnya sudah sangat familiar dalam kehidupan sehari-hari. Madu Grow and Health bukan madu biasa, tidak hanya berisi madu tok' tetapi juga mengandung bahan spesial lain yang sudah terbukti efektif meningkatkan nafsu makan yaitu ekstrak temulawak.


Madu Spesial Penambah Nafsu Makan Dan Kesehatan Anak: Grow And Health


Dan lebih istimewanya lagi selain ekstrak temulawak, juga terdapat ekstrak kulit manggis di dalam madu Grow and Health. Kulit manggis seperti kita tahu juga sudah terbukti ampuh untuk menjaga kesehatan, madu Grow and Health ini juga mengandung Albumin yaitu sejenis protein yang biasanya banyak terdapat pada ikan gabus. Albumin bermanfaat untuk kesehatan saluran cerna, kecerdasan dan daya tahan tubuh.
Grow And Health Madu Super Penambah Nafsu Makan Anak

Dan memang terbukti seminggu setelah minum madu Grow and Health secara rutin, nafsu makan si kecil naik drastis, dia juga suka rasanya yang manis, tidak terasa aroma jamu  dari temulawak dan kulit manggisnya. Makan yang sebelumnya nggak pernah nambah, sekarang jadi mau lagi dan lagi, malah pernah ada kejadian lucu piring sampai di banting karena minta nambah, weleh..weleh...


Grow And Health Madu Super Penambah Nafsu Makan Anak

Semua bahan baku madu ini juga adalah bahan yang aman dan sudah melalui proses sertifikasi halal, di produksi oleh CV. Gilang Persada Nusantara. Ibu yang punya masalah dengan nafsu makan anak yang menurun coba deh madu ini, selain meningkatkan nafsu makan kita juga bisa dapat manfaat lain untuk kesehatan anak. Madu ini bisa di order di website www.grownhealth.org harganya Rp 75.000/ botol ukuran 200 ml, atau dengan order langsung di nomor 0878 3446 4222 (Whatsapp) atau BBM D29550E4. Oiya kalau mau order di sana bisa cantumkan kode KBGNH07 nanti bisa dapat diskon 10% loh?! lumayan banget kan harganya jadi Rp 67.500 saja, sebagai ibu-ibu pecinta diskon seneng banget kan yaa kalau ada produk seperti ini, udah yaa produknya bagus, manfaatnya banyak, di diskon pula.

Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai produk ini, kamu bisa menghubungi Grow n Health care center di bawah ini:

Email: tanya@grownhealth.org
Twitter: GrowNHealth
Instagram: GrowNHealth
Fanspage: GrowNHealth



5 comments

  1. Suka madu jugaa, anak2 juga nih mba. Bagus ya, banyak manfaatnya buat tubuh. Tapi kalau yg ekstrak temulawak gini aku belum pernah nyoba mba :)

    ReplyDelete
  2. Khusus buat batita berarti ya mb nunu, wah mbul nda ica minum ininlagi dung hihi

    ReplyDelete
  3. Wah senangnya jadi lahap makan. Memang ya kalau anak ga mau makan itu bikin puyeng

    ReplyDelete
  4. ni juga problem anakku banget... susah makan -__-.. aku sampe kdg malu ke RS ketemu ama dokter anaknya, krn berat bdn anak2 udh ga nambah2... ntah memang bawaan gen dr aku yg jg kekurusan, ato memang krn ga mau makannya ini...

    aku jg ga tegaan mbak kalo sampe cekokin anak pake jamu2an gitu... tau bgt rasanya g enak, dan aku takutnya anak jd trauma ama kita..

    ReplyDelete
  5. Madu ini bisa membuat anak doyan makan karena kandungan di dalamnya. Juga bisa perbaiki sistem imunitas anak di saat cuaca seektrim ini. Dicampur ke teh hangat setelah mandi... hmm.... angeeettt

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, apalagi sampai mau komen, duh saya happy banget, semoga tulisan saya bermanfaat... saya mungkin tidak selalu bisa menjawab komentar, tapi saya usahakan untuk berkunjung balik, jika ada pertanyaan sila hubungi saya by email, dan maaf yah....! Untuk yang memberi komen dengan link hidup akan saya delete. Terimakasih.