Praktis dan Mudah dikirim, Bed In The Box. Tidur Berkualitas di Kasur Berkualitas

In The Box Bed, juga mempunyai banyak kelebihan lain, selain mempunyai per pocket springbed ini juga menggunakan busa premium, dengan kepadatan dan kelembutan super yang di buat dengan teknologi fibertech, teknologi inovatif dalam mengolah serat kain, yaitu menghasilkan keregangan serat yang menggembung membuatnya mempunyai daya tahan yang lebih kuat terhadap tekanan dan guncangan, jadi kasur In the Box tetap aman meskipun anak-anak bermain lompat-lompatan di atasnya. Kain knitting nya juga memberi rasa adem di malam hari, dengan kelembutan supersoft, udara panas malam hari bisa di minimalisir, kasur In The Box di buat sesuai dengan struktur orthopedic tubuh, yang menopang tulang belakang, sehingga tidak menimbulkan nyeri dan pegal-pegal pada tulang belakang atau leher saat tidur. Dengan tingkat keras yang medium atau medium hardness, kasur In The Box dapat di gunakan untuk segala usia, jahitan dan finishingnya juga tampak rapi dan teliti.

Praktis Dan Mudah Di Kirim, In The Box Bed, Tidur Berkualitas Di Kasur Berkualitas

Saya teringat beberapa waktu lalu, saat pergi nge-besan tetangga yang anak laki-lakinya akan menikah, di lingkungan tempat saya tinggal, memang masih kuat memegang tradisi, salah satunya membawa hantaran atau seserahan yang super komplit pada hari penikahan.

Pihak keluarga mempelai laki-laki membawakan macam-macam barang kebutuhan yang kemudian di serahkan ke pihak mempelai perempuan, semuanya ada, dari mulai pakaian, makanan, buah-buahan, aksesoris, perlengkapan mandi, peralatan dapur, aneka perabotan sampai springbed berukuran besar di masukkan kedalam sebuah mobil pick-up, menurut saya suasananya lebih mirip orang pindahan dari pada mau nikahan.

Ketika tiba di rumah mempelai wanita, tempatnya yang tidak terlalu besar, tentu tidak mampu menampung semua barang bawaan rombongan kami, terutama springbed, yang akhirnya diletakkan begitu saja, di sudut rumah yang menyatu dengan tumpukan barang dan lalu lalang orang, duh! Sayang banget, memang rempong banget deh harus bawa-bawa springbed segala, pikir saya kenapa nggak nanti saja atau gunakan simbolik saja, ya mungkin memang sudah tradisinya seperti itu yaa..?!

Makanya ketika hari sabtu lalu saya dapat kesempatan untuk melihat unboxing sebuah springbed yang bisa masuk dalam box. Nahh ini..! Harusnya tetangga saya membawakan seserahan yang seperti ini, sayangnya saya baru tahu, ternyata ada kasur yang bisa digulung dan dimasukkan dalam box.

Praktis Dan Mudah Di Kirim, In The Box Bed, Tidur Berkualitas Di Kasur Berkualitas

Praktis Dan Mudah Di Kirim, In The Box Bed, Tidur Berkualitas Di Kasur Berkualitas

Praktis Dan Mudah Di Kirim, In The Box Bed, Tidur Berkualitas Di Kasur Berkualitas

Tidak cuma untuk barang seserahan nikah aja sih, saya rasa kasur ini solusi banget untuk situasi zaman sekarang yang menuntut serba praktis, yang sukanya simpel dan nggak ribet, iya nggak sih?! Bahkan kasur In The Box ini bisa dimasukkan kedalam troly belanja, jadi bisa langsung dibawa pulang.

Pasti pernah kan beli kasur atau springbed? Nggak mungkin banget kan kita minta kasurnya dibungkus pas bawa pulang, karena ketika memutuskan membeli, proses pengiriman pasti jadi pertanyaan, biasanya dikenakan charge atau ongkos kirim, belum lagi ukurannya yang besar, perlu beberapa orang untuk mengangkat.

Telah hadir di Indonesia In The Box, bed atau kasur yang bisa dikemas, menggunakan inovasi teknologi packing terbaru, sistem pressure tekanan tingkat tinggi, yang memungkinkan kasur springbed didalamnya menciut dan melentur, hingga kemudian bisa digulung, dilipat dan dimasukkan ke dalam box.

Saya sempat membatin dalam hati "...Wah jangan-jangan ini kasurnya isinya angin saja, soalnya setahu saya ketika kasur menyusut akibat tekanan, berarti isinya kosong melompong dong yaa..?!

Ternyata nggak loh!? Kasur ini sama seperti kasur pada umumnya, mempunyai per pocket atau pegas yang didesain untuk memberikan dukungan yang sempurna pada punggung untuk tidur yang lebih nyaman, selain itu kasur ini juga mempunyai spesifiksi yang lengkap untuk sebuah springbed berkualitas.

Acara yang berlangsung di Hypermart Cibubur Junction, berlangsung hangat dan seru, karena saya tidak sendiri, tapi datang bersama dengan emak-emak kece dari Kumpulan Emak Blogger. Di acara ini saya juga mendapat wawasan baru tentang seperti apa sih tidur yang berkualitas itu? 

Tidur berkualitas bukan tentang seberapa lama waktu yang kita habiskan untuk tidur, tapi seberapa nyenyak saat kita tidur, dan seberapa segarnya kita saat bangun tidur, jika bangun tidur kepala malah pusing, atau semangat malah menurun, bisa dikatakan kualitas tidur kurang baik.

Tidur berkualitas adalah syarat utama untuk tubuh menjadi sehat, banyak faktor yang menentukan seseorang bisa merasakan tidur yang berkualitas, makanan, minuman, kebiasaan, dan beban pikiran mempengaruhi seseorang untuk mendapatkan tidur yang berkualitas.

Kasur In The Box juga mempengaruhi kualitas tidur, setidaknya itulah pengalaman yang diceritakan oleh mbak Dilla salah seorang costumer yang memiliki kasur In The Box, beliau telah membuktikan dan merasakan perbedaan tidur menggunakan kasur sebelumnya dan menggunakan kasur In The Box.

Praktis Dan Mudah Di Kirim, In The Box Bed, Tidur Berkualitas Di Kasur Berkualitas
Mba Dilla menceritakan pengalamannya menggunakan kasur In The Box Bed



Praktis Dan Mudah Di Kirim, In The Box Bed, Tidur Berkualitas Di Kasur Berkualitas

Tidak butuh waktu lama untuk menyiapkan kasur In The Box, di acara unboxing kasur In The Box ini, kami semua emak blogger menyaksikan sendiri, bagaimana proses membuka box, sampai siap di gunakan, caranya yang praktis, simpel dan nggak ribet, membuat siapa saja bisa dengan mudah menyiapkan kasur ini.

Kasur In The Box setelah dibuka, tidak bisa dimasukkan lagi kedalam kotaknya, namun tidak perlu khawatir, kasur In The Box cukup ringan dan mudah dipindah dan digeser tanpa membutuhkan banyak tenaga, untuk berat total kasur ini berkisar antara 30-40 kg saja, bisa tuh dicek ongkos kirimnya, siapa tahu mau memberikan hadiah atau ingin membelikan kasur ini untuk teman atau orangtua yang jauh di mata, seru banget, pasti mereka nggak nyangka deh ketika mendapat kiriman kasur yang di kirim dalam box.

Kasur In The Box Bed bisa dibeli di semua cabang Hypermart, atau juga bisa melalui websitenya di www.inthebox.id. In The Box juga menawarkan layanan purna jual yang menarik yaitu garansi per pegasnya hingga sepuluh tahun. Herganya pun cukup terjangkau tidak sampai puluhan juta untuk punya kasur berkualitas seperti kasur In The Box .

                                    Praktis Dan Mudah Di Kirim, In The Box Bed, Tidur Berkualitas Di Kasur Berkualitas

Kasur In The Box sebelumnya impor dari luar negeri, namun saat ini, teknologinya sudah dibawa ke Indonesia, sehingga In The Box bed sudah diproduksi langsung di Indonesia, jadi tidak perlu menunggu lama untuk memiliki kasur In The Box. Saya pingin banget punya kasur In The Box Bed, supaya makin berkualitas tidurnya. Oiya, kalau saya suatu saat dapat undangan untuk ngebesan lagi nih yaa dari tetangga atau siapa saja, tidak segan saya akan sarankan kepada mpunya hajat, untuk membawa In The Box  Bed saja  sebagai hantaran.





Komentar

(25)
  1. Iya mba aku jg rekomenin inthebox ke tetangga yang lg cari kasur buat kost-kostan nya

    BalasHapus
  2. Waktu seserahan saudara juga gitu, rempooong abis krn membawa perlengkapan rumah tangga segala macem.

    naah, Springbed Inthebox cocok banget nih buat seserahan pengantin baru.

    BalasHapus
  3. Temen kantorku yg ngekost sampai langsung mau beli setelah lihat postinganku, haha. Aku pun jadi mauuu.

    BalasHapus
  4. Bener banged Mba,pengiriman spring bed udah lama, ribet dan ongkosnya lumayan pula, belum lagi dilema yg harus dihadapi karna beban berat spring bednya.

    Teknologi spring bed inthebox ini emang keren banged ya Mba, jadi pengen beli buat dikamar anak. Heheheh

    BalasHapus
  5. aku jadi pingiin, kasurku udah kempes soalnya haha.. mamaku langsung kepo lihat video unboxingnya mba, keren ya bisa masuk k kotak, buat anak kost cocok nih ^^b

    BalasHapus
  6. Lagi berencana mau pindahan ke tangerang nih. Kayaknya cocok nih inthebox. Biar gak tempong pindahannya.

    BalasHapus
  7. Bener juga nih in the box bisa jadi seserahan atau hantaran pas nikah soalnya praktis banget emang, nggak takut kotor atau makan tempat. Buat kado juga oke.

    BalasHapus
  8. Hihi kebayang gimana repotnya nikahan sambil nentrng kasur hijiHh

    BalasHapus
  9. Enak kali ya ada yang ngasih THR kasur ini hihihi...

    BalasHapus
  10. hihihi.. iya aku pernah tuh .. beli kasur gedeee banget, nyussahin sekampung

    BalasHapus
  11. ide menarik mba bs jadi buat hantaran nikahan :)

    BalasHapus
  12. Dari awal liat springbed in the box ini emang udah keliatan banget ya mak kalo busa dan kain pelapisnya berkualitas banget. Dan makin nggak nyangka karena packagingnya dia ada di dalem box. Praktis banget dibawa pulangnya deh yaaa

    BalasHapus
  13. Solusi banget buat org kek aki yg sk pusing kalo beli kasur onkosnya mahal hehe

    BalasHapus
  14. Kayaknya ini solusi buat aku yang sering "lelah" kalau bangun tidur :(

    BalasHapus
  15. Sayang banget springbed yang jadi hantaran dibiarkan begitu saja karena terbatasnya lahan rumah. Nah untung sekarang In The Box bisa jadi solusi ya mbak. Tinggal dikasih pitas dan bisa mejeng rapi deh barengan hantaran yang lainnya. Dan aku yakin ketika dibuka pasti pada syok kayak diriku kemaren yang surprise bingit haha

    BalasHapus
  16. Praktis banget kemasannya,bisa beli trus didelivered buat kado

    BalasHapus
  17. waduh serius tuh kasur bisa dibawa2 dlm box, praktis bgt ya, cocok buat orang yg sering berpindah2 rumah krn dinas, eh buat anak pesantren juga cocok nih krn mereka tiap 6bln sekali suka pindah kamar

    BalasHapus
  18. Ide bagus tuh kasur buat seserahan. Pastinya bermanfaat buat pasangan penganten baru ya. Apalagi kalau kasurnya in the box, nggak ribet juga bawanya

    BalasHapus
  19. Jadi lipatan kdua udah nggak bisa ya.. tapi canggih ya bisa in the box gituuu.
    Nggak perlu nunggu dianter dari toko ya mba. Mba nuuu...��

    BalasHapus
  20. Hihihi idenya oke juga tu mbak, buat seserahan. Atau kita buat kado nikahan jg bisa :D

    BalasHapus
  21. Anonim6/03/2017

    wahhh bagus banget nih kalo untuk anak kost kayak ak wkwkwk, jadi empuk gitu

    BalasHapus
  22. ini yang aku incar mba jadi pengen beli buat kamar anakku :)

    BalasHapus
  23. wih keren ya, bisa sampe mempngaruhi kualitas tidur. Berarti in the box ini memang memperhatikan betul kenyamanan pembeli..

    BalasHapus
  24. pengen punya kasur baru deh buat di kamar anak2, kayaknya oke banget nih bed in the box :)

    BalasHapus
  25. Lihat kasur jadi pengen bobo hehehe. Kasur yang empuk dan nyaman memang penting banget ya mbak. Bayangin aja abis capek kerja, ehhh dapat kasur keras aduhh malah jadi ngak bisa tidur deh.

    BalasHapus

Posting Komentar