Tiffany Kenanga Hijab, Casual, Maskulin, dan Feminin Modest Fashion Made For You



Tiffany Kenanga Hijab, Casual, Maskulin, dan Feminin Modest Fashion Made For You

♬🎜🎝Suatu saat nanti kan kau dapatkan..
Pujaan hati yang kan kau dambakan..

Ini semua telah Tuhan rencanakan
Jadi jangan bersedih lagi....🎝♬

Potongan syair lagu ini terdengar tak asing di telinga saya, maklum sering banget di senandungkan anak-anak di rumah, sebuah lagu easy listening dengan lirik menyentuh, dalam juga memotivasi, pas banget di nyanyikan kalau lagi galau #eh...


Lagu "Jangan Bersedih" mengisi rangkaian acara peragaan busana di panggung  Jakarta Fashion And Food Festival malam itu, sabtu 29 April lalu, saya mendapat undangan spesial bersama Blogger Crony, untuk hadir disebuah acara keren.

Tiffany Kenanga Hijab, Casual, Maskulin, dan Feminin Modest Fashion Made For You


Meski lagunya berjudul "Jangan Bersedih" tidak demikian halnya dengan sang penyanyi, yang justru sedang sangat bahagia dan excited sekali, pasalnya ia baru saja sukses memukau para pengunjung La Piazza Mall Kelapa Gading dengan peragaan busana "Tiffany Tales Collection"

Adalah Tiffany Kenanga, sang penyanyi lagu ini, yang ternyata selain bersuara merdu dan sukses di kenal sebagai penyanyi, juga mahir mendesain baju, memadu padankan warna, dan bermain dengan cutting layer yang cantik. Ini adalah fashion show perdananya, Tiffany Kenanga, mengaku sangat gugup dan deg-degan malam itu, banyak sekali hal yang menghinggapi pikirannya, sebelum dan saat acara berlangsung.

Tiffany Kenanga Hijab, Casual, Maskulin, dan Feminin Modest Fashion Made For You

Penampilan fashion show "Tiffany Tales Collection" adalah bagian dari tonggak kehadiran Tiffany di dunia fashion setelah beberapa bulan lalu, Tiffany Kenanga membuka butik clothing line busana muslim dan modest fashion berlabel namanya sendiri Tiffany Kenanga Hijab di daerah Pejaten Jakarta Selatan.

Tiffany adalah salah satu contoh anak muda kreatif yang pandai menggali potensi dan memanfaatkan peluang, siapa sangka ternyata Tiffany masih muda banget loh?! Usianya baru enam belas tahun! Namun berani berkecimpung di bisnis fashion yang lumayan berat dan ketat, apalagi sebagai desainer baru tentu bukan hal mudah di jalani, untuk ukuran anak remaja hal ini tentu sangat luar biasa dan menginspirasi, maklum kan ya umur-umur segitu, maunya happy-happy, lah mikirin urusan sekolah saja sudah lelah.

Bakat bisnis Tiffany Kenanga kemungkinan besar mengalir dari orang tuanya, ibu dari Tiffany Kenanga, adalah Dian Priharjati, pelopor totok aura dan pemilik salon spa terkenal di Jakarta, yang hobi perawatan dan paham tentang urusan beauty-beauty, pasti sudah biasa mendengar nama ini "Dian Kenanga" 

Namun meski begitu, tidak serta merta Tiffany bisa mendapatkan semua kemudahan, bahkan Tiffany memulai karir bermusiknya lewat ajang pencarian bakat, pun dalam bisnisnya fashionnya, semua di mulai dari nol, Tiffany memulai bisnis hijab, dari menjual hijab dan scarf di akun instagramnya, selera dan style fashionnya yang unik dan menarik, di minati dan mendapat respon positif dari para penggemar dan followersnya, yang kemudian menyarankannya untuk membuat label fashionnya sendiri.

Bicara tentang rangkaian koleksi dari Tiffany Kenanga di ajang JFFF 2017 membuat saya terkesima, apalagi saya menyaksikan fashion show ini bersama anak saya, sebuah pengalaman yang tak terlupakan untuknya, dan ini kali pertama ia melihat peragaan busana, menyaksikan para model berjalan di atas catwalk menggunakan baju-baju cantik.

Tiffany Kenanga Hijab, Casual, Maskulin, dan Feminin Modest Fashion Made For You

Tiffany Kenanga Hijab, Casual, Maskulin, dan Feminin Modest Fashion Made For You


Tiffany Kenanga Hijab, Casual, Maskulin, dan Feminin Modest Fashion Made For You
                     

                     

Tiffany Kenanga Hijab, Casual, Maskulin, dan Feminin Modest Fashion Made For You


Tiffany Kenanga Hijab, Casual, Maskulin, dan Feminin Modest Fashion Made For You


Membawakan sepuluh rangkaian dengan tema "Tiffany Look" semua koleksi yang di tampilkan menggambarkan karakter Tiffany yang muda, energik, modern, simpel, stylish, dan elegan.

Garis besar style dari rancangan Tiffany adalah Casual, Maskulin dan Feminin, di dominasi warna-warna monochrome, hitam putih, abu-abu dan silver, dengan cutting yang memberi kesan langsing bagi mereka yang bertubuh gemuk sehingga jatuhnya pas di badan, terdiri dari dress, celana, outer, rok dan hijab rangkaian koleksi Tiffany sangat memanjakan mata.

Potongannya di buat sedemikian rupa di dominasi pola asimetris, dan beberapa dengan layer bertumpuk, yang memberi volume untuk memberi kesan gemuk bagi mereka yang bertubuh kurus, hal ini memang di sesuaikan dengan pangsa pasar Tiffany Kenanga, meski masih remaja, Tiffany mendesain rancangannya agar bisa gunakan semua usia dari 17-50 tahun, jadi buat ibu-ibu, mbak-mbak, tante dan dedek-dedek, rancangan Tiffany Kenanga bisa jadi pilihan yang pas.

Menurut Tiffany ia banyak menggunakan material bahan berkualitas dari mulai jersey, sifon, satin dan linen yang di dapatkan dari Bandung, Tanah Abang, Cipadu, Mayestik, bahkan sampai berburu ke Hongkong dan China Expo.

Untuk harga, meski megusung nama besarnya, harga koleksi Tiffany Kenanga Hijab, sama seperti orangnya yang ramah, terbilang masih cukup terjangkau dan ramah juga, mungkin efek dari para followernya yah, yang umumnya kan remaja, tentu masih tergantung dari orang tua, jadi ibu-ibu harus bersyukur nih ya, bisa dapat pilihan baju kece berkualitas dengan harga pelajar, yang berkisar dari 75 ribu sampai dengan 600 ribu, untuk harga baju yang paling mahal di Tiffany Kenanga Hijab adalah baju berbahan linen.

Di butik Tiffany, saat ini tersedia lebih dari tigapuluh design yang di jual butik Pejaten, Tiffany mengeluarkan sedikitnya empat design baru setiap bulan, untuk koleksi baru di keluarkan per tiga bulan, dengan design yang menyentuh banyak kalangan usia, tentu sangat layak jika Tiffany Kenanga Hijab juga mengusung tagline "Made for you" di buat untuk kamu, kamu dan kamu, eh itu artinya termasuk juga saya di dalamnya yaa?! Yes, karena koleksi Tiffany benar-benar bikin saya mupeng, apalagi sebentar lagi kan puasa dan mendekati lebaran, tentu seru banget kan ya, ini momen-momen paling pas buat berburu baju baru yang keren dan kece.

Semoga sebelum lebaran ini bisa berkunjung langsung ke butik Tiffany Kenanga Hijab, sekalian ajak anak abg, pasti mereka senang banget, kalau nggak sempat ke butiknya, masih bisa juga ding belanja online di instagramnya di @tiffanykenangahijab atau line @tiffanykenangaveil.

Last but not least semoga dapat kesempatan lagi untuk melihat peluncuran koleksi Tiffany Kenanga Hijab berikutnya, plus sambil mendengarkan lagu barunya Tiffany Kenanga.

Alamat Tiffany Kenanga Hijab House and Boutique: Jl.Pejaten Barat No. 44A/45T Kemang Jakarta Selatan.

Tiffany Kenanga Hijab, Casual, Maskulin, dan Feminin Modest Fashion Made For You
Bersama Blogger Crony














2 comments

  1. wah keren-keren banget ya, harganya juga masuk akal. ukuran buatku ada ga ya /keselek

    suika-lovers.com

    ReplyDelete
  2. Duh lihat desain bajunya cakep cakep banget mbaaa

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, apalagi sampai mau komen, duh saya happy banget, semoga tulisan saya bermanfaat... saya mungkin tidak selalu bisa menjawab komentar, tapi saya usahakan untuk berkunjung balik, jika ada pertanyaan sila hubungi saya by email, dan maaf yah....! Untuk yang memberi komen dengan link hidup akan saya delete. Terimakasih.