Setahun Mom N Jo Pakubuwono, Hadir Memanjakan Perempuan, Ibu Hamil, Pasca Melahirkan Dan Buah Hati

Mom N Jo Pakubuwono, mungkin banyak yang baru dengar ya, toss berarti kita sama, saya juga baru tahu nih, ternyata ada cabang Mom N Jo di sekitar Jalan Pakubuwono. Maklum selama ini lebih familiar, mengenal Mom N Jo yang ada di jalan Dharmawangsa.

Terletak di Jalan Bumi nomor 8, ternyata Mom N Jo Pakubuwono ini sudah eksis tepat setahun tanggal 9 Juni lalu, hari itu, saya bersama beberapa teman blogger mendapat kesempatan untuk menghadiri peringatan satu tahun beroperasinya Mom N Jo cabang Pakubuwono.

Hadir sejak tahun 2016, Mom N Jo Pakubuwono, adalah tempat alternatif untuk melayani pelanggan mom N Jo Dharmawangsa yang sering over capacity, lokasi yang relatif dekat tidak terlalu jauh, masih bisa di jangkau pelanggan Mom N Jo, terutama mereka yang tinggal di daerah selatan Jakarta, seperti Pondok Indah, Kebayoran Baru, Senayan dan sekitarnya.

Setahun Mom N Jo Pakubuwono, Eksis Memanjakan Perempuan, Ibu Hamil, Pasca Melahirkan Dan Buah Hati


Setahun Mom N Jo Pakubuwono, Eksis Memanjakan Perempuan, Ibu Hamil, Pasca Melahirkan Dan Buah Hati
Ibu Endah Wulansari


Mendengar Mom N Jo pasti sudah tidak asing dong yaa? Pusat Treatment Khusus Perempuan, ibu dan bayi. Saya sendiri, sebelum ini pernah berkunjung ke training centre Mom N Jo, yang ternyata dekat sekali dari rumah saya. Saat itu Mom N Jo sedang memperkenalkan perawatan terbarunya yaitu perawatan Gadget Holic, treatment untuk mengatasi kecanduan gadget terutama pada anak-anak, cerita lengkapnya saya tulis di sini "Kecanduan Gadget Pada Anak, Atasi Dengan "Gadget Holic Treatment Mom N Jo Spa

Saya hadir dan mendengarkan secara langsung sejarah dan latar belakang berdirinya Mom N Jo, dari ibu Fifi Lim Anggaraini, founder Mom N Jo, cerita yang kemudian di ulang kembali oleh ibu Endah Wulansari, Head of  Marketing Mom N Jo pada saat ulang tahun Mom N Jo Pakubuwono.

Mendengar kisah perjalanan sukses sebuah usaha yang di bangun dari nol seperti Mom N Jo, kita pasti tak akan pernah bosan, justru akan merasa tergugah, kagum dan salut sekali, apalagi Mom N Jo pada mulanya di bangun bukan atas orientasi bisnis, tapi lebih kepada pencarian jawaban dari keresahan ibu Fifi yang ingin sekali di manjakan saat hamil putri pertamanya, Josephine (yang kemudian menjadi inspirasi nama Mom N Jo)

Memanjakan diri saat hamil, pasti ada dalam daftar keinginan ibu hamil, apalagi kondisi ibu hamil mudah lelah, dan letih, belum lagi perubahan hormon, menyebabkan mood ibu hamil berubah-ubah, memanjakan diri ke spa tentu bisa jadi solusi.

Sayangnya karena sedang hamil, sering jadi alasan tempat spa menolak melayani, karena masalah safety, konon beberapa gerakan dan posisi ibu hamil saat melakukan spa beresiko menimbulkan masalah pada ibu, serta di khawatirkan terjadi kontraksi pada janin.

Namun terrnyata hal itu tidak sepenuhnya benar, setelah ibu Fifi mencari tahu, ternyata ibu hamil tetap bisa melakukan perawatan spa seperti pijat, lulur, creambath dengan aromaterapy, asalkan di lakukan dengan cara dan teknik yang benar. 

Karena penasaran, beliau akhirnya mencari ilmunya, bagaimana cara agar ibu hamil tetap bisa melakukan me time dengan perawatan spa tanpa kekhawatiran, hingga kemudian beliau menemukan tempat belajar yang tepat, tidak tanggung-tanggung sampai ke Amerika, sebenarnya beliau hanya ingin tahu saja saat itu, dan menerapkan ilmu yang di dapat hanya untuk dirinya sendiri, namun kemudian ia berpikir ibu-ibu lain juga harus mendapat manfaat dari ilmu yang di pelajarinya.

Dan benar saja, ketika pertama kali mendirikan Mom N Jo, ternyata mendapat sambutan dan antusiasme luar biasa, banyak sekali ibu-ibu, terutama ibu hamil yang sehati dengan dirinya, dan kemudian senang dengan kehadiran Mom N Jo, hingga tidak heran, jika kini Mom N Jo berkembang sangat pesat, terbukti dengan adanya beberapa cabang di berbagai kota besar Indonesia.

Mom N Jo Pakubuwono sama seperti cabang Mom N Jo lainnya, baik pelayanan maupun promo dan peket perawatan,  karena Mom N Jo menggunakan sistem terpusat pada semua cabangnya.

Dengan total enam ruangan, dua single, satu couple dan tiga ruangan untuk bayi, suasana Mom N Jo Pakubuwono cukup luas, nyaman dengan tata ruang yang apik dan fasilitas yang lengkap, di tengah bangunan terdapat taman kecil terbuka, jadi udara bebas keluar masuk dengan leluasa.

Sampai saat ini pelayanan yang menjadi primadona di Mom N Jo, termasuk Mom N Jo Pakubuwono, adalah perawatan ibu hamil, pasca melahirkan dan baby spa. Perawatan di Mom N Jo spa memang di kenal istimewa, dan tidak mudah kita temui di tempat lain, ya pantas saja, trainernya datang langsung Amerika miss Elizabeth Sinclair.

Terapis yang melayani semuanya sudah terlatih dengan baik, karena setiap hari, selama enam bulan di gembleng, di training centre, bukan hanya untuk memijat, tapi juga manner, etika dan attitude serta belajar anatomi dan fisiologi tubuh dengan benar.

Keistimewaan lainnya adalah bahan atau dan media yang di pakai di Mom N Jo, ibu Fifi sangat concern untuk hal ini, beliau memang berprinsip tidak mau setengah-setengah melayani pelanggan Mom N Jo, semua yang terbaik harus di upayakan untuk pelanggannya, salah satunya dengan menggunakan bahan-bahan terbaik, seperti minyak untuk memijat yang di gunakan khusus di impor dari Australia, yaitu minyak Grape Sheed Oil, ekstrak biji anggur murni, yang aroma nya sangat khas dan memberikan sensasi tersendiri.

Selain itu ada juga Rosehip Oil, minyak murni berasal dari perasan pertama ekstrak bunga mawar, yang kemurniannya sudah teruji efektif untuk kulit, terutama dalam mengatasi noda bekas luka, jerawat dan anti aging.

Setahun Mom N Jo Pakubuwono, Eksis Memanjakan Perempuan, Ibu Hamil, Pasca Melahirkan Dan Buah Hati
Rosehip Oil dan grape Seed Oil

Apa saja perawatan di Mom N Jo?

Banyak sekali perawatan yang bisa kita pilih di Mom N Jo, dan beberapa perawatan di Mom n Jo sudah mempunyai tempat tersendiri di bagi pelanggan setianya, beberapa yang menjadi favorit di antaranya:
  • Creambath, nah menurut banyak testimoni pelanggan, creambath di Mom N Jo itu rasanya paling enak, tidak ada di tempat lain yang seperti Mom N Jo, creambath di lakukan sambil berbaring bukan duduk, duuh sudah kebayang ya nyamannya, tidur-tiduran di creambath. Pijatannya pun sangat lembut namun  tetap bertekanan, yang bergerak mengikuti aliran sistem pembuluh lymphatic tubuh manusia, atau aliran getah bening.
Setahun Mom N Jo Pakubuwono, Eksis Memanjakan Perempuan, Ibu Hamil, Pasca Melahirkan Dan Buah Hati

Setahun Mom N Jo Pakubuwono, Eksis Memanjakan Perempuan, Ibu Hamil, Pasca Melahirkan Dan Buah Hati
Ruang perawatan dan spa di Mom N Jo

  • Baby Spa, nah ini sudah jadi rahasia umum, jika baby spa di Mom N Jo banyak di tiru usaha sejenis, tapi tetep juaranya cuma ada di Mom N Jo. Ruang baby spa di Mom N Jo Pakubuwono, pasti membuat bayi senang dan tenang.
Baby spa di Mom N Jo bisa di lakukan bahkan setelah bayi baru di lahirkan sampai usia dua tahun, selain itu baby spa di Mom N Jo juga memberikan pelayanan khusus mengatasi beberapa gangguan dan keluhan yang biasanya di alami bayi, seperti pediatric massage untuk mengatasi batuk pilek pada bayi, pelayanan ini juga kini banyak di tiru, tetapi tetap dong yaa sebagai pionir, Mom N Jo tetap yang terbaik.

Di Mom N Jo, ada juga massage atau perawatan untuk bayi yang di lahirkan secara prematur, mempunyai cacat fisik bawaan atau bayi dengan kelainan tertentu, seperti autis atau down syndrome. Nah, ini inovasi yang luar biasa sekali yah, memberikan solusi tepat bagi ibu-ibu dengan buah hati yang istimewa.

Setahun Mom N Jo Pakubuwono, Eksis Memanjakan Perempuan, Ibu Hamil, Pasca Melahirkan Dan Buah Hati


Setahun Mom N Jo Pakubuwono, Eksis Memanjakan Perempuan, Ibu Hamil, Pasca Melahirkan Dan Buah Hati
Ruangan untuk Baby Spa
  • Perawatan Pasca melahirkan di Mom N Jo adalah yang terbaik, ada dua tipe perawatan yang di berikan, perawatan pasca melahirkan normal, dan perawatan pasca melahirkan secara cesar, keduanya bisa di lakukan sehari setelah melahirkan, khusus untuk ibu yang melahirkan dengan cara cesar juga di tersedia perawatan khusus di area jahitan cesar, yang biasanya menimbulkan rasa perih dan gatal.
Perawatan pasca melahirkan juga di berikan dengan menggunakan sistem Lymphatic drainage massage, lymphatic atau dalam bahasa Indonesia di tulis limfatik, adalah suatu sistem sirkulasi sekunder yang berfungsi mengalirkan limfa atau getah bening dalam tubuh, limfa berasal dari plasma darah yang keluar dari sistem kardiovaskular ke dalam sekitarnya, pijatan yang di lakukan pada limfatik massage di arahkan ke titik tertentu dimana aliran limfatik berada.

Untuk harga perawatan di Mom N Jo, terbilang cukup terjangkau, mulai dari Rp 55.000. Untuk bisa melakukan perawatan di Mom  N Jo, tetap ya harus reservasi dulu, ini penting untuk mengatur jeda waktu antar pelanggan, karena media seperti kolam renang butuh waktu cukup lumayan untuk di bersihkan dan di ganti airnya, jadi nggak perlu khawatir deh, air kolam renang baby Mom N Jo , pasti higienis karena selalu di ganti, setiap berganti pelanggan.

Saat ini di Mom N Jo sedang ada promo istimewa, untuk pelanggan yang berfoto berlatar belakang banner Mom N Jo anniversary dan mempublishnya di media sosial, akan mendapat potongan harga seratus ribu rupiah, pada kunjungan berikutnya.

Setahun Mom N Jo Pakubuwono, Eksis Memanjakan Perempuan, Ibu Hamil, Pasca Melahirkan Dan Buah Hati
Foto di banner 1st Anniversary Mom N Jo Pakubuwono dapat voucer diskon 
                      
Untuk informasi lebih lengkap tentang Mom N Jo, atau ingin tahu sedang ada promo apa saja ya? Bisa cek langsung di semua akun media sosial twitter, facebook atau instagram Mom N Jo, termasuk Mom N Jo Pakubuwono.




4 comments

  1. Tempat pijat favorit deh Mom n Jo. Terpercaya banget!

    ReplyDelete
  2. Mom n Jo memang sangat memperhatikan kebutuhan customernya ya. Terutama treatment pasca melahirkan termasuk yang melahirkan secara Caesar. Di tempat lain kalaupun ada treatment serupa, belum tentu aman yah.

    Thanks for sharing ya...

    ReplyDelete
  3. Aku pengen punya rosehip oilnya deh, kemarin lupa nanya harganya berapaan ya..

    ReplyDelete
  4. creambath sambil tiduran, aku baru pernah denger ini mba! pingin coba!

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, apalagi sampai mau komen, duh saya happy banget, semoga tulisan saya bermanfaat... saya mungkin tidak selalu bisa menjawab komentar, tapi saya usahakan untuk berkunjung balik, jika ada pertanyaan sila hubungi saya by email, dan maaf yah....! Untuk yang memberi komen dengan link hidup akan saya delete. Terimakasih.