Prive Uri Cran Solusi Praktis Bebas Anyang-Anyangan

Anyang-anyangan, mengalaminya rasanya tersiksa! Ketika dorongan rasa pingin pipis tak tertahankan, eh begitu di bawa ke toilet, ternyata urine yang keluar koq semacam netes, netes aja, sedikiiit banget, setelah itu muncul lagi rasa dorongan pipis, dan kejadian yang sama terus berulang, ujung-ujungnya bolak -balik ke toilet nggak selesai-selesai, capee deeh?!

Kalau hal seperti ini terjadi saat kita di rumah sendiri, mungkin tidak terlalu masalah harus bolak balik ke toilet, tapi bagaimana jika sedang dalam perjalanan, sedang bekerja, atau berada di suatu acara. Hmmm... rasanya nggak banget, atau berada di ruang publik dengan kondisi toilet yang tidak nyaman, terus panjang pula dengan antrian, duuh makin komplit rasanya, saya pernah mengalaminya dan rasanya bikin meringis.


Anyang-anyangan menurut data di alami oleh lima dari sepuluh perempuan, dan saya ada di antara lima perempuan yang pernah mengalaminya, belasan tahun lalu saat masih belia, dan selalu jadi kekhawatiran setiap kali saya hamil karena rasanya duuh...ampun-ampun deh! Setiap kali hamil anyang-anyangan yang selalu meyertai, rasanya pingin garuk-garuk tembok, meski saya harus bersyukur, menurut dokter anyang-anyangan yang saya alami masih terbilang wajar dan aman.

Prive Uri Cran Solusi Praktis Bebas Anyang-Anyangan

Sebenarnya apa sih anyang-anyangan? Anyang-anyangan adalah gejala awal infeksi saluran kemih atau Urinary Tract Infection, sebuah keadaan ketika saluran kencing mengalami masalah akibat adanya bakteri di organ-organ penghasil kemih atau urin seperti ginjal, ureter, kandung kemih dan uretra, penderita akan mengalami sakit dan susah saat buang air kecil

Tidak hanya sebatas pada perempuan, anyang-anyangan juga bisa terjadi kepada siapa saja. laki-laki, anak-anak dan dewasa hingga manula pun bisa mengalaminya, sayangnya seringkali banyak orang tidak menganggap serius keluhan anyang-anyangan, karena pada beberapa kasus anyang-anyangan bisa hilang sendiri, meski tidak semua berlaku seperti itu. Anyang-anyangan ternyata memerlukan penanganan, supaya tidak menyebabkan infeksi berkelanjutan, yang bisa menimbulkan demam dan menjadi komplikasi penyakit lain, menyebabkan masalah serius pada ibu hamil, dan bisa menyebabkan gangguan ginjal.

Anyang-anyangan, dulu ibu saya suka bilang itu terjadi karena suka minum air panas yang di campur air dingin, yaah kayaknya itu pemahaman simpel orangtua zaman dulu, dan ibu biasanya akan mengikat jempol kaki saya dengan keret gelang, supaya anyang-anyangan mereda, kalau teringat lucu juga, but it's work gejala anyang-anyangan bisa berkurang dengan metode ini, ini sugesti atau ada penjelasan ilmiahnya harus di gali lagi kayaknya yaaa...

Anyang-anyangan, sebenarnya hal umum biasa terjadi, apalagi pada perempuan, yang secara anatomi saluran kemihnya rentan dan mudah sekali di serang bakteri jahat yang menimbulkan anyang-anyangan, dan apabila sudah menimbulkan rasa nyeri, perih dan panas saat buang air kecil, serta menganggu aktifitas, itu berari anyang-anyangan sudah berada di level serius, dan perlu segera di atasi, lalu apa sih yang menyebabkan terjadinya anyang-anyangan:

1. Kurang menjaga kebersihan pada daerah intim, yang membuat bakteri, terutama bakteri e.coli berkembang biak dengan baik. terutama sebelum dan sesudah berhubungan. Banyak pasangan yang sebelum melakukan hubungan seksual tidak membersihkan organ intimnya terlebih dahulu, begitu pula setelah berhubungan seksual. Hal itu bisa menjadi penyebab timbulnya anyang-anyangan.

Bakteri dan kuman yang ada di dalam organ intim bisa masuk ke dalam saluran kemih jika tidak dibersihkan terlebih dahulu. Akibatnya dua hari atau sehari setelah berhubungan baik pihak pria maupun wanita bisa terkena anyang-anyangan.

2. Kurang minum air putih, asupan air minum yang kurang membuat proses produksi urin menjadi terhambat

3. Pada wanita anyang-anyangan terjadi akibat bakteri Chlamydia merupakan salah satu bakteri yang bisa menyebabkan anyang-anyangan, Hal ini karena, bakteri itu ada pada vagina wanita. Saat wanita terkena keputihan bakteri itu bisa masuk ke dalam saluran kemih dan menyebabkan wanita menjadi terkena keputihan

4.Alergi
Pada pria anyang-anyangan bisa disebabkan oleh faktor alergi. Alergi itu bisa disebabkan oleh lendir atau cairan vagina yang adapada pasangannya setelah berhubungan intim. Pengecekan alergi terhadap cairan keputihan wanita ini penting dilakukan oleh pria agar tidak mengganggu aktivitas seksualnya bersama dengan pasangan.


5. Struktur Organ Intim yang Tidak Normal

Struktur organ intim yang tidak normal, juga bisa menyebabkan anyang-anyangan, Struktur itu misalnya saja adalah refluks urin yang lebih tinggi dibandingkan saluran kemih bisa meningkatkan tekanan hidrostatik, tekanan itu bisa memunculkan infeksi saluran kemih.

Infeksi saluran kemih dapat dibagi menjadi dua bagian, yaitu Infeksi saluran kemih bawah dan atas. Infeksi saluran kemih bawah merupakan infeksi yang terjadi pada uretra dan kandung kemih. Gejala dari kondisi ini meliputi rasa selalu ingin buang air kecil, nyeri atau perih saat buang air kecil, warna urin yang keruh, dan bau urin yang menyengat. Sedangkan Infeksi saluran kemih atas merupakan infeksi yang terjadi pada ureter dan ginjal. Gejala dari kondisi ini meliputi nyeri pada bagian selangkangan, mual, dan demam.
Anyang-anyangan tidak selalu menimbulkan gejala yang spesifik. Namun kondisi berikut secara umum dapat menjadi tanda-tanda Anda bisa jadi mengalami anyang-anyangan
1. Keinginan berlebih untuk buang air kecil
2. Buang air kecil lebih sering, tapi dengan volume sedikit-sedikit
3. Nyeri pada panggul jika terjadi pada wanita.
4. Jika terjadi pada pria, akan menimbulkan gejala nyeri pada anus.
5. Rasa perih ketika buang air kecil.
6. Urine berbau menyengat, lebih pekat, kadang-kadang mengandung darah.
7. Merasa lelah dan kurang sehat.
8. Demam
Mencegah lebih baik daripada mengobati. Anyang-anyangan bisa di cegah dengan beberapa cara:

1. Menjaga kebersihan  area intim  lebih maksimal, membasuh organ intim dengan benar yaitu dari depan kebelakang, mengganti celana dalam dengan teratur, serta gunakan antiseptik pembersih area intim yang mempunyai ph seimbang.

2. Minum air putih yang cukup minimal 8-10 gelas perhari

3. Jangan menahan kencing terlalu lama, buang air kecil secara rutin di pagi hari setelah bangun tidur

Saat ini untuk mengatasi keluhan anyang-anyangan, ada sebuah solusi praktis yang bisa di gunakan, yaitu dengan meminum Prive Uricran, yang mengandung ekstrak buah Cranberry yang sudah teruji secara klinis, tumbuhan yang berasal dari Amerika Latin ini di percaya oleh para leluhur Indian kuno untuk mengatasi berbagai macam keluhan penyakit termasuk anyang-anyangan, meminum jus cranberry pada anak-anak secara rutin, juga akan mengurangi kebiasaan anak yang suka mengompol.


Prive Uri Cran Solusi Praktis Bebas Anyang-Anyangan

Prive Uri Cran Solusi Praktis Bebas Anyang-Anyangan

Prive Uri Cran Solusi Praktis Bebas Anyang-Anyangan


Prive Uri Cran Solusi Praktis Bebas Anyang-Anyangan


Prive Uri Cran Solusi Praktis Bebas Anyang-Anyangan

Buah Cranbberry berwarna merah, bentuknya mirip dengan buah blueberry, mempunyai kadar vitamin C yang cukup tinggi. Selain itu kaya serat makanan, mineral dan flavonoid antosianidin, sianidin, peonidin, dan quercetin dan memiliki senyawa fitokimia, yaitu salah satu sumber anti oksidan polifenol sehingga buah cranberry sangat bermanfaat bagi kesehatan jantung dan dapat mencegah penyakit yang berbahaya seperti kanker dan penyakit jantung.     

Jus cranberry diketahui efektif mencegah infeksi saluran kemih. Hal ini karena buah cranberry memiliki antioksidan yang disebut proanthocyanidins, dan dapat mencegah pertumbuhan bakteri penyebab infeksi ini. Selain itu, antioksidan ini juga dikenal memiliki sifat anti-adhesi yang membuat bakteri tidak akan menempel pada saluran kemih, sehingga mencegah bakteri menularkan infeksi.

Kandungan flavonoid antosianidin, sianidin, peonidin, dan quercetin yang terdapat pada buah cranberry terbukti ampuh melawan kanker secara in vitro, namun kurang diserap di dalam tubuh

manusia dan cepat dieliminasi dalam darah.            

Prive Uricran adalah solusi praktis untuk mengatasi keluhan anyang-anyangan, daripada harus merebus daun kumis kucing, atau menyiapkan daun semanggi yang susah di cari, atau merebus buah sirsak  terlebih dahulu, ya tumbuhan ini juga di percaya bisa mengatasi keluhan anyang-anyangan.

Prive Uricran, bisa langsung di minum, terdiri dari dua kemasan kapsul Prive Uricran dan Prive Uricran kemasan plastik berisi serbuk ekstrak Cranberry, semua informasi dan manfaat Prive Uricran yang lebih lengkap bisa di cek di Prive Uricran dan di semua media sosial Prive Uricran 


1 comment

  1. kalau aku biasanya karena suhu yang dingin jadi anyang-anyangan, mba. kayaknya harus siap-siap uri cran kalau mau jalan ke tempat yg dingin ya ^^

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, apalagi sampai mau komen, duh saya happy banget, semoga tulisan saya bermanfaat... saya mungkin tidak selalu bisa menjawab komentar, tapi saya usahakan untuk berkunjung balik, jika ada pertanyaan sila hubungi saya by email, dan maaf yah....! Untuk yang memberi komen dengan link hidup akan saya delete. Terimakasih.