Muztreat, dipesan Lewat Aplikasi, Inovasi Layanan Salon Muslimah di Rumah

Muztreat adalah sebuah layanan mobile yang melayani jasa perawatan salon khusus muslimah langsung di rumah. Beberapa hari lalu saya mencoba layanan ini, yang kebetulan jangkauan area utamanya memang di wilayah Depok tempat tinggal saya. Cara pesannya gampang banget, cukup mendowload aplikasi Muztreat di playstore secara gratis, daftar dan pilih layanan yang di inginkan.

Pasca melahirkan dua tahun lalu, pergi ke salon untuk melakukan perawatan khas perempuan seperti creambath, lulur, atau facial adalah previlege banget buat saya, dulu sebelum lahiran paling tidak sebulan sekali saya ke salon, niatnya sih refreshing, menyegarkan diri, dikrimbath atau totok wajah, tapi sekarang frekuensi ke salon bisa dihitung jari, soalnya baru mulai mikir ingin kesalon aja, udah panjang deh alasan, malas kelamaan nunggu waiting list ingat si kecil dan memang susah banget cari waktu yang pas.

Pernah beberapa kali pulang dari sebuah acara blogger, pingin mampir ke salon yang biasa dilewati, tapi yaa, hmmm menambah waktu keluar rumah meninggalkan anak-anak, apalagi saya masih mempunyai balita, rasanya gimana, bawaannya nggak enak hati, nggak nyaman, so akhirnya batal niat masuk salon.

Mau memaksakan diri ke salon, nggak bisa sendiri, harus sepaket sama anak-anak, yahh ntar jadi berasa piknik keluarga dong yaa. Makanya saya excited banget pas dengar ada layanan perawatan salon tanpa harus keluar rumah, nyalon bisa dikerjakan di rumah. Waahh.. ini solusi banget buat ibu-ibu yang nggak punya waktu cukup untuk meluangkan diri ke salon dengan berbagai alasan seperti saya.

Selain itu cara pesan layanan ini up to date benget, dengan memanfaatkan teknologi, melakukan perawatan salon jadi lebih mudah. Menggunakan aplikasi yang dinamakan Muztreat, kita bisa langsung cuuss...memindahkan salon ke rumah. Ya, Muztreat adalah sebuah layanan mobile yang melayani jasa perawatan salon khusus muslimah langsung di rumah.

Beberapa hari lalu saya mencoba layanan ini, yang kebetulan jangkauan area utamanya memang di wilayah Depok tempat tinggal saya. Cara pesannya gampang banget, cukup mendowload aplikasi Muztreat di playstore secara gratis, daftar dan pilih layanan yang diinginkan.

Muztreat, Di Pesan Lewat Aplikasi, Inovasi Layanan Salon Muslimah Dirumah

Muztreat, Di Pesan Lewat Aplikasi, Inovasi Layanan Salon Muslimah Dirumah

Layanan Muztreat yang tertera di aplikasi saat ini ada dua jenis, yaitu Pijat Sehat, yang terdiri dari pijat badan, Pijat refleksi dan totok wajah. kemudian satu lagi layanan menicure dan pedicure.  Harga yang diterapkan berdasarkan durasi yang kita pilih, harga standar Pijat Sehat ini adalah Rp200,000 untuk dua jam, Rp300.000 untuk tiga jam perawatan, Rp400.000 untuk empat jam perawatan, sementara menicure pedicure Rp200.000. Saya mencoba perawatan Pijat Sehat Muztreat, yang dimulai dari pijat badan selama satu jam, totok wajah tigapuluh menit dan pijat refleksi tigapuluh menit, seharga dua ratus ribu ribu rupiah, total dua jam pelayanan dengan tiga jenis perawatan, yaa cukup worthed deh yaa..!?

Muztreat adalah versi digital dari salon muslimah Tewink yang terletak di Jl. Margonda, kalau biasa melewati jalur Jl. Margonda, pasti familiar dengan salon Tewink, sebuah salon muslimah yang hits baanget di kota Depok, mengusung layanan salon berbasis sesuai syariah islam, semua terapis Muztreat adalah mereka yang sehari-harinya bekerja di salon Tewink.

Selain di Depok, layanan Muztreat juga bisa dijangkau sampai Bogor dan Bekasi, layanan Muztreat dibuka mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 20.00 terakhir pesanan. Terapis yang melayani saya namanya Mba Indah, orangnya sopan dan ramah, ia datang membawa sebuah tas ransel yang berisi perlengkapan untuk perawatan, ada kemben, massage cream, minyak zaitun dan beberapa batu hotstone.

Nah, inilah bagian yang paling menyenangkan dari layanan pijat sehat ini, sesi pijat  dengan batu panas atau hot stone, sensasi batu panas yang digunakan sebagai media untuk memijat terasa masuk menyentuh semua otot-otot, jadi badan yang tadinya pegel-pegel berasa rentek langsung terasa enteng, darah langsung lancar mengalir kayaknya yaa..apalagi setelah dipijat dengan hotstone, direfleksi, totok dan masker wajah, rasanya fressh banget.



Muztreat, Di Pesan Lewat Aplikasi, Inovasi Layanan Salon Muslimah Dirumah

Muztreat, Di Pesan Lewat Aplikasi, Inovasi Layanan Salon Muslimah Dirumah

Layanan yang bisa dilakukan Muztreat saat ini memang masih kurang banyak ya, tapi menurut mba Indah, kedepannya akan ditambah lagi varian pilihan perawatan Muztreat, akan ada Bodyspa dan Facial. Kalau saya berharap bisa potong rambut, atau krimbath pasi lebih asyik yaa emang dasar banyak maunya..

Download aplikasi Muztreat yuk, nikmati sensasi perawatan salon di rumah, oiya saya punya voucher diskon yang bisa dipakai nih, lumayan banget loh bisa hemat Rp25.000 dengan menggunakan kode NUNU di akhir pesanan, kalau mau tanya-tanya dulu juga bisa lewat instagramnya Muztreat atau kontak Muztreat di 081298542657.









Komentar

(5)
  1. Aaa, keren! Kebayoran Jakarta Selatan bisa ga mba? Mau coba :D

    BalasHapus
  2. Sekarang bisa menkmati Me Time tanpa merasa bersalah ya berkat MUZTREAT :)
    Aku ketagihan body spanya mami kian hihihi

    BalasHapus
  3. aku juga udah nyobain layanan MUZTREAT Nu, puas dan pastinya akan mesen lagi :)

    BalasHapus
  4. Saya sudah nyobain Muztreat juga, paling suka pijat sehatnya. Kapan2 mau nyobain perawatan lain ah :D

    BalasHapus
  5. favorit aku karena ramah pelayanannya dan enak lohh terapisnya buat curhat hahaha

    BalasHapus

Posting Komentar