Pentingnya Asupan Multivitamin Lengkap Untuk Seluruh Anggota Keluarga

"Brakk..! Seketika saya merebahkan badan di sofa ruang tamu, tanpa membuka alas kaki dan jaket, setelah melepas kunci dari sepeda motor rasanya nggak sabar ingin segera selonjoran. Ya, ampun hari yang melelahkan, selonjoran di sofa itu rasanya indah banget.

Iya, hari itu setelah menempuh rute  sebuah acara yang lumayan jauh di daerah Blok M kebayoran, di tambah harus mengurus masalah listrik ke kantor PLN Depok, badan saya berasa remuk. Yaah, mungkin ini akumulasi juga yah, minggu-minggu ini aktivitas saya lumayan padat, rasanya capek, lelah dan ada indikasi  butuh piknik *Eh

Sebagai bikers yang setiap hari wara-wiri mengantar jemput anak sekolah, ngerjain urusan kantor, serta  kadang menghadiri undangan event blogger, berasa juga fisik nggak bisa di bohongin kalau sudah kecape'an, badan lemes, tanda-tanda mau sakit, masuk angin, batuk pilek dan penyakit lainnya mulai menghantui.

Pentingnya Asupan Multivitamin Lengkap Untuk Seluruh Anggota Keluarga

Tapi sebagai ibu kondisi ini sering banget saya abaikan, maklum saat badan lagi kurang fit, prinsip "ibu harus sehat"  selalu saya tanamkan di kepala, pokoknya sebisa mungkin selama masih bisa beraktifitas ya di kuat-kuatin. Tetapi yah begitu, se strong-strongnya nya ibu, tetap akan tumbang pada waktunya, terutama saat di hadapkan dengan setumpuk pekerjaan, tetapi memaksakan diri tetap berasa "sehat"

Selain mengurus kesehatan diri sendiri, tugas ibu juga memastikan kesehatan anggota keluarga, ketika ibu sakit, suami dan anak-anak seringkali juga jadi ikut-ikutan drop,  efek urusan makan keluarga nggak ke-handle, makan sembarangan, belum lagi rumah jadi berantakan, kerjaan rumah tangga numpuk nggak keurus, jadi otomatis kuman berpesta pora, pokoknya hampir semua denyut kehidupan dalam rumah jadi terganggu

Menjadi ibu buat saya pekerjaan yang magic banget, iya magic, terutama di saat kondisi fisik lagi drop, enggak enak badan, demam, pegel-pegel, flu atau pilek. Alih-alih berpikir harus sehat, yang saya pikirkan malah kondisi anak-anak dan suami, kadang malah bersyukur, nggak apa deh saya aja yang sakit, yang penting anak-anak , suami sehat.


Pentingnya Asupan Multivitamin Lengkap Untuk Seluruh Anggota Keluarga

Pentingnya Asupan Multivitamin Lengkap Untuk Seluruh Anggota Keluarga
Ibu sehat, anak-anak lancar beraktifitas


Sebagai benteng pertahanan kesehatan keluarga, saya concern banget sama kesehatan keluarga, apalagi dua anak saya pernah merasakan nggak nyamannya ranjang rumah sakit akibat terkena gejala thypus, dan itu sedikit banyak memberi rasa bersalah karena lalai menjaga kesehatan mereka. 

Pentingnya Asupan Multivitamin Lengkap Untuk Seluruh Anggota Keluarga

Bicara soal sakit dan penyakit, saat ini memang sudah semakin kompleks, batuk pilek yang dulu di anggap sakit "biasa" saat ini bisa saja jadi penyakit berbahaya, persebaran penyakit menular dan tidak menular juga sulit di bendung, banyak penyakit yang dahulu menjadi penyakit "mahal" dan orang tertentu saja yang menderita, saat ini jadi penyakit umum yang di alami banyak orang, hampir tak pandang bulu, siapapun bisa terpapar, seperti kolesterol, jantung, kanker, tumor dan lain-lain.

Mungkin penyakit juga ikut bertransformasi sesuai kondisi zaman, cuaca yang tidak menentu, polusi dan radikal bebas sulit dihindari tubuh, di tambah gaya hidup dan pola makan yang tidak seimbang dan tidak sehat menjadi pemicu munculnya berbagai macam penyakit.

Mencegah lebih baik daripada mengobati, slogan ini rasanya nggak akan pernah basi, dan akan terus relevan sampai kapanpun. Banyak cara yang bisa di lakukan untuk mencegah penyakit dengan menjaga:

  • Kebersihan diri, ini merupakan langkah awal untuk mencegah berbagai penyakit. Menjaga kebersihan diri dimulai dari membiasakan mandi dua kali sehari dengan menggunakan sabun dan air bersih, mencuci rambut atau keramas, rutin memotong kuku tangan dan kaki agar selalu pendek dan menghindari kuman bersarang di dalam kuku yang panjang dan tidak terawat, dan mencuci tangan dengan bersih sebelum makan.
  •  kebersihan lingkungan, menjaga kebersihan lingkungan merupakan hal yang sangat penting karena lingkungan tempat tinggal sangat rawan dalam penularan berbagai penyakit, sehingga lingkungan tempat tinggal harus selalu terjaga kebersihannya, jaga kebersihan lingkungan dengan cara membuang sampah pada tempatnya, tidak buang air besar dan kecil di sembarang tempat, serta menjaga kualitas air yang digunakan untuk mandi, memasak, dan mencuci.
  • konsumsi makanan bergizi seimbang, makanan yang bergizi tidak harus selalu mahal, yang terpenting adalah makanan tersebut mengandung gizi serta vitamin yang baik untuk tubuh.
  • imunisasi dan memeriksa kesehatan secara rutin, imunisasi merupakan langkah yang tepat dalam pencegahan penyakit, terutama penyakit yang berbahaya dan sifatnya fatal bagi kesehatan manusia.
  • serta jangan lupa memberi tambahan asupan multivitamin, untuk membantu memperkuat daya tahan tubuh.

Asupan tambahan multivitamin sangat penting, karena daya tahan tubuh manusia memang tidak bisa terbentuk dengan sendirinya, kondisi ketahanan dan penyerapan tubuh terhadap vitamin, mineral, dan gizi tubuh tiap orang berbeda-beda, dan agar lebih maksimal pembentukan daya tahan tubuh sebaiknya di dorong dan di bantu dengan tambahan multivitamin, menurut penelitian tambahan multivitamin terbukti efektif membantu daya tahan tubuh seseorang.

Memilih multivitamin, nah, ini peer banget buat saya, maklum di pasaran banyak banget pilihan multivitamin yang katanya oke, tapi beberapa kali mencoba multivitamin, yang ada harus di pisah-pisah, saya multivitaminnya merk A, suami B, anak-anak C, D, dan E. Agak rempong yah, karena tiap anggota keluarga kebutuhannya beda-beda, apalagi anak-anak kan harus sesuai usia dan maunya pasti yang rasanya enak, dan cocok sama lidah mereka, yang tidak suka asam-asam dan pahit.

Membeli banyak multivitamin sudah pasti jadi pemborosan, apalagi kadang nggak di minum sampai habis dan ujung-ujungnya terbuang percuma, sayang banget kan yaa?! Makanya saya butuh asupan multivitamin yang bisa di konsumsi semua anggota keluarga saya.

Beberapa waktu lalu, saat acara berbincang dengan Dato Mohammad Radzi Saleh, CEO K-Link Indonesia, saya mendapat informasi ada produk multivitamin lengkap untuk  daya tahan tubuh yang cocok di konsumsi seluruh anggota keluarga, rasanya tidak terlalu asam, berasa aroma greentea, waah saya langsung penasaran dong, Vitamin C rasa greentea hmm..namanya

  

K-Vit C Plus Teavigo

Suplemen makanan yang efektif menjaga daya tahan tubuh, mengandung dua bahan utama terbaik yang terbukti memberi banyak manfaat untuk daya tahan tubuh. Teh hijau (Teavigo) dan Vitamin C. Teavigo merupakan ekstrak teh hijau paling murni, dengan kandungan  94% Epigallocatechingallate (EGCG)/ EGCG adalah bahan aktif utama yang terdapat pada teh hijau, bahan yang berfungsi:



  1. Menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, EGCG yang terkandung di dalamnya mampu mengurangi percepatan oksidasi kolesterol LDL, sehingga menjaga kesehatan jantung
  1. Anti oksidan kuat yang bermanfaat mencegah penyakit jantung dan kerusakan sel-sel saraf, EGCG juga di klaim mampu mematikan sel kanker tanpa membunuh sel sehat lainnya.
  1. Memperlambat proses penuaan, kandungan polifenol dan Vitamin C yang optimal merupakan antioksidan terbaik yang mampu memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan.
  1. Menjaga kesehatan sel saraf, kalsium dan senyawa antioksidan yang terdapat di dalam teh hijau dan Vitamin C akan menjaga sistem saraf bekerja dengan baik
  1. Mengurangi risiko kanker, EGCG mampu mematikan sel kanker tanpa membunuh sel sehat lainnya
  1. Menjaga daya tahan tubuh, Kandungan antioksidan EGCG dan Vitamin C merupakan kombinasi yang tepat dan memiliki dampak sinergis terhadap sistem pertahanan tubuh.K Vit C plus teavigo, juga mengandung Vitamin C yang dikenal sebagai vitamin esensial serta mampu larut dalam air, dan udah di serap oleh tubuh.
Pentingnya Asupan Multivitamin Lengkap Untuk Seluruh Anggota Keluarga


Kombinasi antara Vitamin C dan Teavigo memberikan efek sinergis (saling menguatkan) dalam menjaga kesehatan tubuh secara optimal. K Vit C plus Teavigo, aman di konsumsi siapa saja, termasuk untuk anak-anak usia sekolah, Teavigo untuk K-Link di tanam dengan cara yang sehat tidak menggunakan pestisida dan herbisida sehingga di jamin bebas zat kimia berbahaya, Teavigo juga tidak mengandung kafein yang biasanya terdapat pada teh biasa.
Konsumsi 1 - 2x sehari 1 tablet effervescent, yang dilarutkan di dalam segelas air, selain efektif meningkatkan daya tahan tubuh, yang berefek mencegah timbulnya berbagai macam penyakit,  juga bisa membantu memperlambat pertumbuhan sel-sel penuaan, warna K Vit C plus Teavigo ini juga tidak seperti multivitamin biasa, karena mengandung Teavigo, warna K Vi C plus Teavigo ini agak kehijauan.

Rasa K Vit C plus Teavigo yang tidak terlalu asam juga tidak tajam dan tidak membuat perih lambung, namun perlu di perhatikan meskipun aman tetapi konsumsinya pada ibu hamil dan bayi di bawah usia satu tahun, sebaiknya konsultasikan dulu ke dokter, karena ibu hamil dan bayi adalah kondisi yang sangat rentan dan sensitif mengkonsumsi apa aja.


K Vit C Plus Teavigo, bisa di dapatkan di sini http://www.k-link.co.id/product/det/130/K-Vit-C-Plus-Teavigo bisa dibeli secara online, dengan cara belanja yang mudah dan cepat, membeli produk K-Link sekarang semakin mudah, oiya jika mau dapat harga spesial lebih murah dengan diskon 20% gabung aja deh sekalian jadi member K-Link banyak kemudahan dan kemurahan bila menjadi member K-Link, selain itu juga bisa dengan menjadi member peluang sukses yang sangat terbuka lebar, nggak cuma manfaat sehat saja yang di dapat.

Dan kalau sudah sehat, selonjoran di sofa rasanya pasti jauh lebih nikmat, ketimbang selonjoran tapi kondisi sedang lelah atau sedang sakit,  melihat anak-anak dan suami sehat pasti jadi dambaan, dan menjalani aktifitas yang padat bukan lagi masalah kalau fisik fit dan mantap, apalagi dengan menjadi member K-Link  mendapatkan asupan multivitamin lengkap untuk seluruh anggota keluarga jadi semakin mudah





sumber referensi: K-link.co.id dan panduanibu.com











4 comments

  1. keren banget ya vitamin C digabung dengan manfaat green tea :D penasaran pingin cobaa

    ReplyDelete
  2. Waah jembatan teksas *salah fokus
    Dengan kesibukan ngurus anak, ngeblog, dll keknya perlu nambah minum vitamin C

    ReplyDelete
  3. Wah, nice sharing kak... Bener bgt nih kalau anggota keluarga semua harus sehat, dan biasanya semua dimulai dari lingkubgan dlu terdekat dulu ya, apalagi musim hujan nih skrg. Wajib sedia vitamin deh

    ReplyDelete
  4. Ini Vit C Klink yang juga saya asup karena cocok di lambung

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, apalagi sampai mau komen, duh saya happy banget, semoga tulisan saya bermanfaat... saya mungkin tidak selalu bisa menjawab komentar, tapi saya usahakan untuk berkunjung balik, jika ada pertanyaan sila hubungi saya by email, dan maaf yah....! Untuk yang memberi komen dengan link hidup akan saya delete. Terimakasih.