Just 5 Little Pieces Of Me

Just 5 Little Pieces Of Me

Bisa di bilang saya ini termasuk blogger yang jarang sekali mengulas sebagian besar kehidupan pribadi. Meskipun blog ini di bangun dengan citra sebagai blog personal, membahas tentang kesehatan, event blogger, traveling, parenting, life style, semuanya ya yang masih bersifat umum sesuai data dan informasi dengan sentuhan pengalaman pibadi jika memang relevan.

Nah, sepertinya menarik nih jika melalui postingan ini saya berbagi sedikit hal-hal yang sangat pribadi tentang saya sebagai pribadi yang hampir tidak pernah saya ungkap. Siapa tahu ada yang penasaran, hahah geer amat ya. Padahal nggak penting jugak..

Tapi tolong di terima ya, saya ingin berbagi hal-hal kecil tentang saya. Katanya tak kenal maka tak sayang kan. Jadi inilah 5 Little pieces of me:

1. Saya mahasiswi. Yup, tak ada kata terlambat untuk belajar, meraih cita-cita. Tahun 2015 akhir tiga tahun lalu saya nekad memutuskan untuk kuliah, setelah hampir 15 tahun lebih lulus sekolah. Ini memang salah satu keinginan terpendam dan terbesar saya sejak lama. Karena berbagai keterbatasan, kesempatan ini dulu tidak pernah saya dapatkan. Di usia yang tidak lagi muda saya mendaftar di Universitas Terbuka dan saat ini sudah memasuki semester 6.


2. Buruh Pabrik Garmen. Nah, ini pengalaman yang sebagian besar membentuk kepribadian saya hari ini. Pabrik Garmen di dominasi oleh perempuan, makanya saya ya sedikit banyak bisa beradaptasi ketika bergaul di lingkungan dengan banyak perempuan. Keterbatasan ekonomi juga yang membuat saya terdampar di pabrik dan tidak bisa melanjutkan kuliah, meski berdasarkan hasil uji coba UMPTN saya bisa masuk PTN, tapi keberanian saya sudah kempis duluan untuk menggilas tantangannya. Pekerjaan dari mulai buang benang, menggambar pola, quality control, cutting, numbering, setrika, finishing pernah saya lakoni selama kurang lebih tiga tahun

3. Saya fans berat Keannu Reeves, yhaaa! Hahah siapa yang suka Keannu Reeves toss dulu deh yaaa. Thats why salah satu anak saya menggunakan nama Keannu

4. Hampir mati terbawa arus sungai Cikeas. Nah, ini pengalaman masa kecil saya yang cukup dramatis. Karena suka petualang dan bolang mandi di sungai, hari itu seisi kampung geger dengan kisah sungai Cikeas meminta korban anak-anak. Alhamdulillah masih di berikan kesempatan hidup hingga hari ini

5. Saya pernah nolak cowok yang sebenarnya saya sukaa banget, haghag dududu! Ini namanya true bodoh banget sih! Jaman sekolah kinyis-kinyis di tembak cowok, eh jawaban yang keluar spontan aja di luar keinginan, nggak pakai mikir-mikir, padahal sumpah asli itu gugup nggak tau jawab apa. 

Yaa, memang bukan jodohnya juga kali yaa!? Setelah kejadian itu do'i jadi menjauh dan menghindar gitu. Padahal sebelumnya kita sohib banget. Masa itu hati kecil selalu berharap sih, andai do'i mau sekali lagi berusaha. Hmmm, atau apa saya yang maju ya, tapi emang gue cewek apaan, haha! Jadi deh remaja galau. 

Yhaa, lumayan bikin ngedrop juga waktu itu, pergi sekolah nggak semangat, nilai ulangan jeblok kayak tanah di siram air hujan. Tapi, sesal kemudian tak berguna yess! Buat stories kenangan hari ini.

Yup itulah selayang pandang, just 5 Little pieces of me, Lucu juga ya menuliskan sekelumit cerita ini. Jadi terasa tidak sendirian, betapa fakta tidak bisa di ubah, tapi reaksi dan emosi bisa memberi sedikit rasa. Nano-nano.

No comments

Terimakasih sudah berkunjung, apalagi sampai mau komen, duh saya happy banget, semoga tulisan saya bermanfaat... saya mungkin tidak selalu bisa menjawab komentar, tapi saya usahakan untuk berkunjung balik, jika ada pertanyaan sila hubungi saya by email, dan maaf yah....! Untuk yang memberi komen dengan link hidup akan saya delete. Terimakasih.