Kolaborasi Indosat Dan Sushiroll Aplikasi Khusus Pecinta Anime

Siapa yang suka dengan anime? Saya sih suka banget, meski sekarang jarang sekali bisa meluangkan waktu untuk nonton atau baca komik anime. Anime pertama yang masih berkesan hingga hari ini bagi saya adalah Candy, duuhh langsung berasa flashback, kebayang Anthony yang caem itu, Magic Girls juga saya suka banget, kisah duo kembar yang mewarnai hari-hari saya ketika terburu-buru harus sampai rumah secepatnya, karena takut kehabisan jam tayangnya.

Meski sudah jarang nonton anime, sekarang gantian deh anak-anak saya yang nonton Anime, apalagi kalau bukan Doraemon, ini sih anime favorit kesayangan emaknya juga sih ihiy.

Kolaborasi Indosat Dan Sushiroll Aplikasi Khusus Pecinta Anime

Pecinta anime di Indonesia itu banyak banget, seperti yang saya lihat dalam peluncuran Sushiroll, 30 Maret lalu, barisan orang-orang berkostum aneka karakter anime khas Jepang berkumpul untuk mengikuti Cosplay Competition, sekaligus menyaksikan peluncuran aplikasi terbaru khusus bagi pecinta anime.
Pecinta anime di Indonesia adalah salah satu dari lima besar di dunia, jadi sudah bisa di bayangkan potensi penggenar anime, anime atau kartun yang berasal dari Jepang, sudah menjadi bagian hidup banyak orang di Indonesia, saya jadi teringat seorang teman saya yang mengkoleksi ratusan komik Conan, dan tahu benar jika ada koleksinya yang berkurang, entah itu di pinjam atau keselip di suatu tempat.

Inilah yang menjadi sasaran perusahaan start up Festival Digital Nusantara membuat layanan khusus online, untuk menyaksikan anime secara streaming online ataupun menggunakan aplikasi di smartphone atau tablet android dan playstore melalui Sushiroll, mengapa  di namakan Sushiroll? Menurut Shafiq Husin Chief Marketing Managernya karena Sushi identik dengan Jepang.

Kolaborasi Indosat Dan Sushiroll Aplikasi Khusus Pecinta Anime

Sushiroll

Yang di luncurkan di Graha Indosat, adalah portal layanan resmi, berlisensi dan original, untuk menyaksikan video tayangan film kartun-kartun Jepang dengan layanan terpusat. Untuk saat ini layanan Sushiroll hanya bisa di nikmati oleh para pengguna provider Indosat, layanan ini di gandeng Indosat karena menyasar target anak muda yang merupakan konsumen potensial Indosat. Sushiroll dapat di gunakan dengan berbagai macam device dan gadget dengan sistem android atau appstore.
Acara launching yang berlangsung seru dengan kehadiran cosplayer ini seru banget, untuk mendapatkan aplikasi dan berlangganan live streaming Sushiroll pelanggan Indosat dapat mengakses Sushiroll melaui *321*9#

Peluncuran Sushiroll yang di hadiri Silvia Veronika Dasuha CEO PT Festival Digital Nusantara, Marzephine Lelengboto Manager Branded Indosat Oreedo, dan Syafiq Husein Chief Marketing Sushiroll ini di harapkan bisa menjadi tempat resmi para pecinta anime untuk menyalurkan hobinya, karena selama ini konten anime bajakkan banyak merugikan para pembuat anime, tidak heran jika Sushiroll ternyata di dukung langung oleh pemerintah Jepang.

Kolaborasi Indosat Dan Sushiroll Aplikasi Khusus Pecinta Anime

Kolaborasi Indosat Dan Sushiroll Aplikasi Khusus Pecinta Anime

Sushiroll juga memberikan kemudahan pembayaran dan pilihan paket harga yang terjangkau, mulai dari Rp 550/hari, dengan jaringan kencang dan stabil yang akan memanjakan pecinta anime, juga semakin mendekatkan kostumer Indosat, kedepannya Sushiroll dan Indosat akan terus memberikan banyaka fasilitas, dengan menggandeng juga para pecinta anime, ayo yang suka anime segera di download nih Sushiroll.



1 comment

  1. waaahhh emang Indosat Semakin TOP ... semakin berinovasi ...

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, apalagi sampai mau komen, duh saya happy banget, semoga tulisan saya bermanfaat... saya mungkin tidak selalu bisa menjawab komentar, tapi saya usahakan untuk berkunjung balik, jika ada pertanyaan sila hubungi saya by email, dan maaf yah....! Untuk yang memberi komen dengan link hidup akan saya delete. Terimakasih.