Masakan Rumah Nikmat Di Bulan Penuh Rahmat, Resep Balado So Good Bakso Ayam Keju Dan Capcay Ayam Katsu So Good

Bulan ramadan bulan penuh rahmat, berkah dan ampunan. Rasanya tidak ada satupun umat muslim yang tidak antusias menyambut kehadirannya. Sahabat daring yang menjalankan ibadah puasa, bagaimana perjalanan puasanya sejauh ini? Semoga masih lancar yaa..

Tinggal hitungan hari, hari raya idul fitri segera menjelang. Tidak terasa, padahal seperti baru kemarin hari puasa pertama berlalu.

Dissy Reborn, Metamorfosis Dissy Cosmetics Yang Tampil Lebih Elegan, Mewah Dan Berkualitas

Artis membuat brand kosmetik sendiri adalah hal biasa, bahkan saat ini seolah menjadi trend. Banyak artis yang mempromosikan produk kosmetik dengan namanya sendiri.

Menjadi artis, selebritis, public figure dengan modal popularitas, nama besar dan materi berlimpah, tentu bukan hal sulit untuk berbisnis dan membuat brand produk sendiri. Ehh, kata siapa?

Ternyata nggak juga loh?! Karena prinsip "Adalah mudah membuka toko, tapi sulit mempertahankannya tetap buka, sepanjang waktu setiap hari" berlaku universal terjadi pada semua orang, tak terkecuali artis.

"Jinakkan" Rambut Singa Dengan Emeron Complete Hair Care

Rambut singa, duh! Seram dan takut ya mendengarnya. Singa si raja hutan, rambutnya megar seperti di sasak, semakin mekar rambutnya konon semakin di perhitungkan dan di segani lah dia di hutan. Eh, tapi nggak perlu takut dulu yah!

Rambut singa yang saya bahas ini, bukan beneran rambut singa koq! Daan, kalaupun benar melihat rambut singa yang ini, saya rasa sahabat daring bukannya takut, bisa jadi malah akan tersenyum getir melihatnya. Yup, inilah rambut singa, penampakan rambut saya yang mirip rambut singa kalau sedang rusak, perlu perawatan.

Saya teringat dua tahun lalu, saat ikut acara reuni SMP. Ternyata masih ada seorang teman yang ingat rupa rambut singa saya. "Ehh, Nu! Itu jilbab kalau di buka rambut masih kayak dulu nggak?!" Begitu tanyanya. Lalu saya menimpali "Emangnya kenapa..?" Yang kemudian di jawabnya "Nggak, soalnya jujur aja, sebenarnya aku lupa-lupa ingat sama kamu sih! Maaf yaa. Dulu kamu yang rambutnya megar, kayak singa kan yaa'? terus warnanya kuning kayak rambut jagung.."

Weleeh, mengapa saya di ingat bagian yang nggak enak begitu yaa?! Apalagi ia berbicara sambil memeragakan tangan yang di lebarkan ke atas kepala, aauuummm... *ihik banget deh!*

Sempurnakan Make-Up Dengan Lip Gloss Dissy Reborn By Ussy Sulistyawaty


Lip Gloss, saya termasuk yang jarang banget memakai Lip Gloss, karena efek glossy, shine alias kilaunya, bikin gemes tapi juga bikin nggak pede. Apalagi umumnya lipgloss teksturnya tidak seperti lipstik, lebih berat dan  lengket kayak permen karet, nggak boleh meleng sedikit, nyenggol nempel *eehh, maksudnya cepet banget, suka nempel di kerudung, di rambut atau di baju.

Tapi, ternyata ada cerita menarik nih yang baru saya tahu soal Lip Gloss ini. Yes, meskipun sama-sama di pulas di bibir, memakai lipstik dan memakai Lip Gloss ternyata adalah dua hal yang berbeda loh?!

BEBELAC GO! Susu UHT Bernutrisi Dari Bebelac, Melengkapi Kebutuhan Nutrisi Si Kecil

Waktu begitu cepat berlalu, kadang saya berpikir yaa ampuun perasaan baru kemarin! Saya dan Kian berjuang bersama di rumah sakit Ibu dan Anak untuk bisa berjumpa. Rasanya seperti belum lama saya memeluknya, menimang-nimang seorang bayi yang baru lahir.

Masa-masa di jalani hingga akhirnya melepas ASI, dan tahu-tahu hanya berselang dua bulan dari sekarang Kian akan berusia tiga tahun. Sudah semakin besar. Betapa anehnya perasaan seorang ibu ya, setiap kali melihat fase perubahan hidup anak-anaknya. Di satu sisi ingin melihatnya cepat tumbuh besar, dan sangat  sangat senang di sisi lain sering di landa rindu kembali ke masa-masa di mana mereka masih bayi.

Waroenk Talubi, Destinasi Kuliner Bogor Dengan Menu Khas Warisan Oma

Tidak di ragukan lagi, ketika menyebut nama Bogor, kita akan otomatis terbayang makanan yang enak-enak. Bersantai dan menikmati makanan lezat dalam suasana yang menyenangkan. Bogor memang memiliki daya tarik tersendiri untuk urusan makanan, karenanya tidak heran jika kota bersejarah dengan panorama indah dan suasana sejuk ini menjadikan kuliner sebagai daya tarik utama wisatawan untuk berkunjung.

Iyes, bukan hanya di kenal sebagai kota sejuta angkot, kota Bogor bagi saya adalah juga kota sejuta kuliner enak, soalnya banyak banget destinasi tempat makan dan aneka makanan enak terhampar di berbagai sudut kota Bogor. Mulai dari asinan, toge goreng, laksa, doclang, soto mie dan banyak lagi lainnya.

Ayo Perempuan! Bersama Kita Dukung Harga Rokok Harus Mahal

Ayo Perempuan! Dukung Harga Rokok Harus Mahal


Seorang reporter Amerika datang ke Indonesia sekitar tahun 2016, Dia begitu terkejut begitu tiba di bandara Soekarno Hatta, pemandangan orang merokok di sana-sini, iklan rokok bertebaran di mana-mana. Melihat kenyataan ini, waktu baginya seakan berjalan mundur. Katanya ini seperti pemandangan Amerika 40 tahun lalu. Cerita ini adalah potongan dari sebuah film dokumenter yang pernah saya tonton, sayangnya saya lupa,  judulnya apa ya?

Di gambarkan jika perubahan regulasi harga rokok yang signifikan di Amerika masa lalu pada akhirnya mampu mengurangi konsumsi merokok orang Amerika saat ini. Betapa tidak, di kota New York yang notabene kota yang identik dengan kemakmuran saja, orang enggan membeli rokok karena harga rokok bisa lebih dari 200 ribu perbungkus.

Lalu bagaimana dengan Indonesia apakah hal seperti itu akan berlaku di sini? Rokok Harus Mahal? 

Yup, Rokok Harus Mahal, sebuah gerakan masif di lakukan agar Rokok Harus Mahal benar-benar bisa terwujud. Salah satunya di gagas oleh Ruang Publik KBR, yang menggiatkan kampanye serial Rokok Harus Mahal lewat siaran talkshow radio dan steraming di berbagai platform media sosial. Serial Rokok pertama bertema "Perempuan Dukung Rokok Harus Mahal"

Suzuki All New Ertiga Mobil Ideal Keluarga Indonesia

Suzuki All New Ertiga Mobil Ideal Keluarga Indonesia

Beli mobil. Hmmm...di bulan ramadhan seperti sekarang, saya yakin ini jadi opsi yang sedang di pikirkan banyak orang. Coba cek di lingkaran pertemanan, lingkungan atau keluarga sahabat daring. Pasti ada deh satu, dua, atau mungkin tiga kenalan yang sedang memikirkan ide beli mobil.

Terutama bagi mereka yang merencanakan mudik lebaran, dan menyerah menggunakan angkutan umum, atau mungkin mereka yang ingin membuktikan eksistensinya dengan pencapaian baru di lebaran tahun ini, who knows! Tapi, apapun motivasinya, sebuah kendaraan terutama mobil, memang di butuhkan banget saat hari raya lebaran.

Di hari raya semua orang menjadi sangat mobile, berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Silaturahmi dari satu saudara ke saudara lain, ke rumah orang tua, saudara yang lebih tua, kolega, kerabat dan ke rumah mantan...eitss! Yang terakhir di skip aja yaa! 

Bakso Bonanza, Bakso Daging Sapi Asli. Mengembalikan Warisan Budaya Kuliner Indonesia



Makan bakso yuk? Siapa di antara sahabat daring yang menolak di ajak makan bakso? Wah, kayaknya nggak mungkin ya, sayang banget di tolak. Apalagi kalau makan baksonya rame-rame, janjian sama teman-teman,  ngebakso sambil ngerumpi ngomongin tetangga, gebetan atau mantan. *Ehh!? Husssh! Jangan yaa!*

Sebagai pecinta bakso, saya seringkali nggak harus nunggu di ajak teman buat ngebakso, ya tinggal melipir aja ke warung bakso sendirian. Hmmm, Sahabat daring ada yang seperti itu juga kah? Makan bakso sendirian bae! Habis gimana yah, kadang-kadang makan bakso bisa jadi "me time" yang efektif banget. Kepala pusing, capek, stress dan bete bisa sedikit berkurang dengan menghajar semangkuk bakso.

Deteksi Dini Lupus Dengan SALURI (Sadari Lupus Sendiri)


Deteksi Dini Lupus Dengan SALURI (Sadari Lupus Sendiri}

Mendengar kata Lupus, bagi angkatan 90an macam saya, yang terbayang adalah tokoh Lupus dari buku terkenal berjudul sama dengan namanya, yang kemudian di filmkan oleh artis idola remaja saat itu, Ryan Hidayat. Euphorianya nggak jauh beda dengan hebohnya film Dilan beberapa waktu lalu looh!?

Bukan hanya nama orang saja, Lupus ternyata juga sebuah nama penyakit. Sahabat daring mungkin familiar dengan nama penyakit ini? Ada yang belum tahu kah? Atau hanya tahu nama dan tidak tahu apa sih sebenarnya penyakit Lupus ini? Toss berarti kita sama. Saya pribadi tahu sekilas tentang penyakit Lupus itu dari anak saya yang ngefans dengan artis Selena Gomez, Selena ternyata merupakan seorang Odapus (Orang Dengan Lupus) Akibat Lupus, Selena Gomez mengalami gagal ginjal dan menjalani transplantasi ginjal yang di donorkan sahabatnya.