Rumah Makan Bu Lilis, Pecak Ikan Rekomen di Depok

Siapa yang suka makan pecak ikan, tapi selalu fail kalau membuatnya sendiri?

Ya, itu saya sih!? Suami suka sekali makan ikan pecak, tetapi dari dulu sampai sekarang belum bisa membuat rasa yang pas. Pun demikian mencoba beli dan makan di beberapa warung makan, ada sih yang rasanya enak, tapi tidak membuat kami ingin balik lagi. 

                                                  


Makanya happy sekali deh akhir tahun lalu, kami dapat rekomendasi dari teman, kalau di Depok ada tuh tempat makan ikan pecak yang rasanya nagih dan bikin ingin balik lagi. 







Rumah makan Saung Injuk Bu Lilis atau Rumah Makan Ibu Lilis, restoran khas sunda dengan menu spesial pecak ikan, dibakar atau digoreng sama enaknya. 

Berlokasi di Jalan Raya Keadilan, Rangkapan Jaya, Depok, masuk dari jalan di depan pesantren Alhamidiyah. Untuk tempat, rumah makan ini memang tidak fancy ya bahkan sedikit cenderung gelap karena di sekitar saung terdapat pohon belimbing.

Jika mencari rasa tempat ini rekomen didatangi, apalagi 
masih di jalan yang sama Rumah Makan Ibu Lilis memiliki dua tempat yang jaraknya berdekatan, kurang lebih 100 meter, jadi kita bisa pilih mau ke lokasi yang mana, kalau satu penuh bisa kita coba ke tempat satunya lagi. 

Selain pecak ikan, rumah makan ini menyajikan masakan lain, dengan sajian khas sunda, ada ayam goreng, sop ikan, ulukutek, karedok, sayur asem, dan lain-lain. 

Dari sisi harga rumah makan ini cukup terjangkau ya, pecak ikan gurame ukuran 800-1000kg dihargai sekitar 120 sampai 150 ribu. Makan di tempat ini bareng keluarga besar, rasanya akan lebih menyenangkan. 


Write a comment