Ini adalah cerita tentang Lala..

“Lala, adalah seorang gadis kurcaci bersuara merdu, ia suka sekali menyanyi dan menari di padang rumput, kurcaci-kurcaci lainnya sering sekali tertidur setiap kali mendengar Lala bernyanyi, Mau dengar lagu apa yang suka di nyanyikan Lala, yuk kita nyanyi sama-sama..

Tidur yang nyenyak..tidurlah yang nyenyak, hari sudah malam tidurlah yang nyenyak..♪♫🎜

Mendengarkan dongeng, ini adalah hal yang paling di sukai oleh si bungsu Kian, usianya baru beranjak dua tahun, sedang lucu-lucunya belajar berbicara, setiap hari ada saja kosa kata baru yang di ucapkannya.


Inovasi HIT Expert, Solusi Rumah Bebas Nyamuk Bandel

Nyamuk, siapa yang suka kesel, sebel, gemes, marah, geregetan setiap melihat nyamuk? Sayaa! *eh, kalau ada yang seperti itu juga, berarti kita harus TOSS! Soalnya setiap melihat hewan yang satu ini, kayak udah jadi semacam insting alias naluri, bawaannya langsung spontan nepok, apalagi kalau ketahuan abis gigit si kecil, Duuhh, double-double deh ya emosinya, di tepok aja mah kurang yah, kalau belum di pites rasanya belum puas, terutama nyamuk yang bandel, di kira beneran sudah kena, ehh ternyata lolos..errrrr!

Kehadiran nyamuk memang sesuatu yang sangat tidak di harapkan di dalam rumah, sayangya kemanapun dan di manapun kita berada, rasanya sulit menghindar dari nyamuk, pasti selalu ketemu. Sedihnya sangat tidak mungkin bagi kita manusia, hidup berdampingan dengan nyamuk, padahal di lihat dari bentuknya, nyamuk kan nggak terlihat menyebalkan yah, tapi berhubung dia punya kebiasaan jelek suka menggigit dan menghisap darah manusia, jadilah dia musuh bersama yang harus di berantas.


BCA Donasikan Rp850 Juta Kepada UNICEF Untuk PAUD Holistik Integratif Anak-Anak Di Papua

BCA (Bank Central Asia) dan UNICEF (United Nations for Children’s Emergency Fund) dua hal ini tentu sudah tak asing di telinga  kita. BCA merupakan salah satu perusahaan perbankan nasional terbesar di Indonesia, yang melayani tidak kurang dari lima belas juta  nasabah, sedangkan UNICEF adalah lembaga internasional di bawah naungan PBB (Perserikatan Bangsa-Bangsa)  yang menangani permasalahan anak-anak di seluruh dunia.

Jika kedua organisasi ini bertemu, tentu terbayang ya relasi seperti apa yang terbangun. Dan, tanggal 20 November lalu, bertepatan dengan peringatan hari anak sedunia, Bank BCA menyerahkan secara simbolis donasi CSR (Corporate Social Responsibility) yang biasa di sebut sebagai bakti BCA sebesar 850 juta rupiah kepada UNICEF.
Assalamualaikum, hallo hai semua sahabat daring..

Semoga semuanya sehat selalu yah, kalau sehat kan mau apa aja gampang, bisa wara-wiri kesana kemari, kerjaan beres, aktifitas lancar, enak makan, pikiran tenang dan senang. Ini salah satu hal yang pasti jadi do'a utama kita semua, iya nggak?! Minta di paringi kesehatan oleh gusti Allah.

Katanya meskipun punya uang segunung, harta berlimpah, tapi dalam kondisi sakit, sama saja bohong, karena nggak bisa menikmati, tapi walaupun nggak punya apa-apa asalkan badan sehat, semua bisa di usahakan, jadi sepakat kah kalau saya kutip quote iniπŸ‘‡
The Greatest wealth is health
Iyes, kekayaan yang paling agung adalah kesehatan, dan bicara tentang kesehatan, nggak bisa di pungkiri manusia nggak mungkin selalu sehat, tentu ada masanya ketika mau tidak mau akhirnya tumbang juga, jatuh sakit.

Itu tandanya kita masih manusia biasa, karena tubuh kita seiring waktu kan berproses, jadi wajar kalau kadang-kadang sakit, yang penting sakitnya bukan yang berat-berat, menahun dan berbahaya, duhh jangan sampai yaa!?

Masak Enak Dan Sehat Bersama Masako, Cerita Kunjungan Ke Dapur Umami


Hallo, hai sahabat daring khususnya untuk ibu-ibu.

Bu? Gimana sudah rapi masak belum?  Saya udah dongg?! Nggak ada yang nanya ya, hehe.. Gaya-gayaan aja nanya masak, kayak yang jago masak aja. Ceritanya lagi pede nih soalnya hari rabu lalu tanggal 8 November saya dapat kesempatan berkunjung ke dapur Umami Ajinomoto dalam acara "Bicara Gizi Bersama Masako"  jadi berasanya skill masak saya naik beberapa level nih.

Beneran, abis berkunjung ke dapur Umami kemarin itu saya jadi makin semangat masak, soalnya kenapa? Ada satu ketakutan yang selama ini sering saya rasakan saat masak terjawab, saya pingin banget bisa menyajikan masakan yang enak plus sehat, ini kan tantangan banget ya, soalnya makanan enak sih bisa aja bikinnya, ya selama anak-anak nggak protes, makannya lahap tandanya enak.

Nah, enaknya dapat, tapi sehatnya itu loh, dengan masak pakai MSG ya suka kepikiran, soalnya kan katanya  kalau masak pakai MSG atau micin  berbahaya, nggak bagus buat kesehatan.
Downy Perfume Collection

Hallo, hai sahabat daring Nunu, ketemu lagi kita..

Dari Sabang sampai Merauke, berjajar pulau-pulau, sambung menyambung menjadi satu. Hmm.. Tentu sudah tahu dong ya?! Itulah gambaran betapa luasnya negeri tercinta Indonesia di sebuah lagu nasional, membentang dari Aceh hingga Papua, kebayang seperti apa rasanya jika kita bisa menjelajah negeri ini, dengan segala keindahan tempat, budaya dan manusianya. Tetapi dari Sabang sampai Merauke dengan Downy, agak bingung juga nih! maksudnya apa yah?! Ada hubungan apa antara Downy dengan dari Sabang sampai Merauke.

Oohh, mungkin maksudnya distribusi Downy kali yah yang sudah merata dari Sabang sampai Merauke, eh tapi! Udah dari kapan itu mah! Downy kan memang sejak lama mudah di dapat, tersedia di mana-mana, ada di toko, pasar dan supermarket daerah-daerah Indonesia. Terus dari Sabang sampai Merauke ini apa yah?! Yup, itulah rasa penasaran dan praduga saya saat mengikuti acara peluncuran rangkaian koleksi Downy Perfume Collection hari selasa lalu, tanggal 7 November di hotel The Westin, Kuningan Jakarta, bersama teman-teman dari Kumpulan Emak Blogger.

Ibu-ibu pasti nggak asing dengan produk pewangi dan pelembut pakaian yang satu ini, DOWNY. Salah satu produk yang memiliki kekhasan tersendiri, karena wanginya yang lebih segar dan tahan lama. Nah, untuk semakin memantapkan lagi kekuatan wangi nya, dalam peluncuran ini Downy melakukan tantangan unik, yaitu dengan menguji  terlebih dahulu gaun yang akan di pakai oleh brand ambassador Downy di acara ini.

Akhir oktober kemarin adalah hari bersejarah buat saya, soalnya tepat sudah enam belas tahun saya resmi menjadi ibu, alih-alih memberi selamat ulang tahun kepada si sulung, perasaan saya merasa lucu gitu, bukan sedih nggak gembira juga, pokoknya rasanya campur-campur.

Mengucap syukur, rasanya nggak percaya. "Yaa ampun ternyata bisa juga ya "gedein anak" maklum sebagai ibu muda duapuluhan tahun, saya ingat benar masa awal-awal menjadi ibu. Isshh gagap nya bukan main, minim informasi, jauh dari orangtua, pokoknya banyak serba nggak tahunya.

Dengan informasi tumbuh kembang anak seadanya, tanya-tanya tetangga yang sudah berpengalaman, atau kalau anak sakit telepon orangtua gimana cara mengatasinya, beberapa kali beli buku parenting dan pernahlangganan tabloid khusus perempuan, buat nambah wawasan tapi nggak bertahan lama, memang masa itu sumber informasi belum semudah sekarang aksesnya, ada internet, media online dan media sosial.

Rumah Sakit (RS) Awal Bros, tentu sudah tidak asing ya mendengar nama rumah sakit ini, rumah sakit yang baru saya tahu ternyata merupakan jaringan rumah sakit asli anak negeri, maklum saja mendengar namanya saya kira RS Awal Bros adalah rumah sakit franchise atau cabang dari luar negeri, secara dari namanya mengingatkan saya pada perusahaan seperti Warner Bros  dari Amerika.

RS Awal Bros rupanya jaringan rumah sakit swasta nasional, yang pada mulanya dirintis dari RS Awal Bros Pekanbaru, sejak tahun 1998 yang kemudian berkembang menjadi Awal Bros Hospital Grup, dengan mendirikan  banyak cabang di berbagai daerah di Indonesia seperti, Jakarta, Tangerang, Makassar, Batam dan lain-lain. Selain itu Awal Bros juga memiliki klinik di kawasan industri Cikarang & Karawang CMC Clinic & Rumah Bersalin, Klinik Spesialis Kulit & Estetika Harmonia di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Makassar dan Pekanbaru, Laboratorium Klinik Westerindo dan jasa evakuasi medis darat dan udara 24Medicare. 

© Nunu Halimi ·