Wujudkan Mobil Impian Dengan Cara Cerdas Di Mobil88

Beberapa hari ini saya membaca headline berita online yang isinya cukup membuat shock, jadi beritanya ada seorang suami yang tega menghabisi nyawa isterinya, dengan alasan tidak tahan mendengar rengekan sang isteri yang minta di belikan mobil. Hmmm, sedih banget nggak sih! Meskipun masih di gali terus kebenarannya, satu hal yang pasti, memiliki mobil memang menjadi salah satu impian banyak orang.

Memiliki mobil adalah salah satu mimpi paling umum, harganya yang tidak murah sering menjadi representasi bagaimana kita berhasil menjalani kehidupan. Yaa, bergantung pada konteks mimpinya sih?! Tapi harus di akui memiliki mobil bisa meningkatkan dan mewakili citra sosial dan status di mata  orang lain. Apalagi di negara berkembang seperti negara kita, memiliki mobil sering di jadikan bukti, seberapa besar kekuatan dan kendali yang di miliki atas hidup dan juga seberapa sukses kita dalam berpindah dari satu tahap kehidupan ke kehidupan yang lain.

Hallo, hai sahabat daring..

Tahun baru 2018 semakin dekat, hmmm... perasaan cepat banget ya! Waktu berlalu seperti tergesa, tahu-tahu sudah berada di penghujung bulan desember 2017.

Menjelang akhir tahun begini, biasanya apa yang terbayang? Kalau saya sih banyak, dan langsung berasa flashback deh, ke hari-hari 11 bulan terakhir ini. Banyak sekali yang sudah saya lalui selama 2017 ini.

Ada hari-hari menyenangkan, penuh keceriaan, dan kegembiraan. Tapi ada juga hari-hari  yang asem, sulit, pahit, getir-getir melintir. Yaa, semacam kombinasi rasa permen nano-nano dan gado-gado jadi satu. *krik.

Namanya juga hidup ya kaan?! Nggak mungkin setiap hari berjalan smooth alias mulus-mulus aja tanpa guncangan, pasti akan ada aja hal-hal terjadi, efek dari lubang-lubang dan kerikil kehidupan, tsaaah! 


Ini Hal Penting Yang Harus Di Lakukan Setelah Unboxing Handphone Android

Handphone atau smartphone saat ini sudah menjadi kebutuhan wajib setiap orang. Hampir tidak pernah saya temui orang yang tidak menggunakan handphone. Mohon maaf nih ya sekalipun bukan orang mampu berpenghasilan minim, pasti punya handphone, meskipun kategori handphonenya yang biasa saja, yang hanya bisa sms dan telepon, bukan handphone pintar dengan operasi sistem android atau apa.
Melihat perubahan handphone dari waktu ke waktu emang ya amazing banget, saya ingat zaman dulu pertama kali melihat handphone, yaah kira-kira pertengahan tahun 90an menjelang tahun 2000. Handphone masih segede batu bata merah, tebal banget, sudah gitu harganya masih selangit.

Buah adalah salah satu asupan makanan yang di butuhkan oleh tubuh manusia, dan sebaiknya memang harus selalu siap sedia dalam menu harian yang kita makan, namun kebiasaan makan buah sering kali tidak menjadi kebutuhan utama, biasanya hanya sebagai pelengkap.

Padahal asupan buah-buahan seperti jeruk, apel, anggur atau mangga yang rutin sangat bermanfaat bagi tubuh, kandungan zat gizi, vitamin dan mineral pada buah sebagian besar mengandung zat gizi penting.

Banyak faktor yang menyebabkan orang tidak menjadikan makan buah sebagai prioritas, harganya yang relatif mahal juga menjadi pertimbangan, selain itu ada yang malas mengupas atau membuat jus dengan alasan tidak punya banyak waktu.
Hotel Ashley, Butik Hotel Untuk Bisnis Dan Leisure Di Jakarta

Sebagai ibukota negara, pusat pemerintahan, bisnis dan hiburan, Jakarta adalah magnet yang menarik siapa saja untuk berkunjung, baik dalam waktu lama ataupun singkat, entah itu untuk  itu bekerja, bisnis, sekolah, kantor, wisata dan liburan, dan ketika akhirnya harus menginap di Jakarta, mencari tempat menginap di kota ini bukan hal yang sulit.

Beragam pilihan tempat menginap tersedia di Jakarta, mau yang seperti apa tinggal sebut. Tapi tentu banyak faktor yang menentukan keputusan ketika kita harus menginap di hotel, apalagi dengan pilihan yang sangat banyak, biasanya malah bingung pilih yang mana.

Walalupun belum pernah mencari hotel secara pribadi untuk menginap di Jakarta, beberapa kali saya pernah mengatur keperluan paksuami dengan rekan usahanya yang kebetulan berasal dari daerah, dan sudah pasti mereka harus menginap di hotel, nggak mungkin banget kan kalau menginap di rumah kami.

© Nunu Halimi ·