Lip Lacquer Aura LVF Cosmetics Bibir Secantik Aura Kasih

Pantang pergi sebelum alis jadi. 
Motto ini bisa jadi banyak di amini kaum perempuan yang suka make-up, biasa make-upan kalau keluar rumah, pergi kondangan, ke kantor atau ke acara lainnya. Tetapi rasanya tetap masih ada yang kurang yaa.  Yaitu pakai lipstick, yakin deh! Tanpa sentuhan warna di bibir, meski alis sudah cetar, penampilan jadi tidak paripurna. Wajah terlihat pucat, tidak fresh, efek bibir kurang merekah.

Pewarna bibir adalah salah satu must have items yang ada di peralatan make-up setiap perempuan. Dan, banyak cewek walaupun ngakunya nggak suka make-up pasti punya biar cuma satu biji, piranti make-up yang satu ini, entah itu Lipstick, Lip gloss, Lip Cream, Lip Balm, dan yang baru nih namanya Lip Lacquer.

Lip Lacquer. Siapa teman-teman sahabat daring ciwi-ciwi, mamah-mamah muda, ibu-ibu yang awam dengan kata ini? Toss dulu, kita samaan!

Ketidak tahuan soal Lip Lacquer ini sebenarnya sih karena kurang teliti. Soalnya beberapa kali pernah lihat di konter kosmetik tapi nggak perhatikan, kirain itu nama brand, ternyata bukan.

Lip Lacquer adalah pewarna bibir, dalam bentuk sediaan cair, saat ini Lip Lacquer lagi naik daun dan hits banget di kalangan pecinta make-up. Meski bentuknya cair dia tidak serta merta di sebut Liquid Lipstick loh, karena konsistensi dan teksturnya jauh lebih tebal, berkrim dengan warna yang lebih berpigmen nempel kuat di bibir dan memberikan hasil akhir matte yang berkilau lembut.

Pada umumnya pewarna bibir dengan hasil matte akan memberi kesan warna doff. Lip Lacquer justru memberi kesan kilau. Mungkin sesuai dengan asal katanya yaa, Lacquer adalah bahasa inggris yang artinya pernis dalam bahasa Indonesia, pernis adalah sejenis cat yang memberi estetika tersendiri pada tampilan  finishing kayu, menjadi lebih awet, mengkilap, rapi dan halus.

Begitu juga Lip Lacquer, dengan Lip Lacquer, kita tidak lagi membutuhkan Lip Gloss atau pelembab bibir, karena bibir sudah lembab, halus dan shine dengan Lip Lacquer saja. Nggak heran deh kalau Lip Lacquer jadi incaran, most wanted, favorit items.

Salah satu brand Lip Lacquer favorit baru saja di luncurkan. Tidak kurang 1000 Lip Lacquer habis di serbu para pecinta make-up dalam acara soft launchingnya beberepa waktu lalu. Dan, tanggal 8 Agustus lalu saya berkesempatan menghadiri grand launching produk Lip Lacquer ini yaitu LIP LACQUER AURA LVF Cosmetics.



Acara grand launching ini di buat dalam sebuah acara personal, karena saya hadir bersama para undangan yang hampir semuanya adalah teman-teman, sahabat, keluarga, rekan bisnis dari founder LVF Cosmetics, ibu Fenny Hasan, pengusaha yang juga di kenal di kalangan artis dan sosialita.

Bertempat di Sofia At Gunawarman, beberapa artis terkenal hadir di acara ini, ada Kris Dayanti, Sania, Fatur Java-Jive, Selfie KDI, Mario Ginanjar, Sarah Vi dan lain-lain. Selain itu beberapa selebgram, beauty blogger, vlogger dan influencer juga meramaikan acara ini. Tasya Farasya, Jovi Adhiguna adalah dua nama yang banyak di serbu untuk berfoto bersama. Rasanya sesuatu juga sih ya bisa berkumpul dalam satu ruangan dengan orang-orang kece seperti ini.

Menggandeng Aura Kasih sebagai brand ambassador, Lip Lacquer LVF Cosmetics siap menggebrak pasar kosmetik Indonesia. Lip Lacquer AURA adalah produk pertama dari LVF Cosmetics. Perusahaan kosmetik ini sudah eksis sejak tahun 2017 dan berencana terus memberikan produk pilihan lainnya. Fokus pada produk dekoratif kosmetik. LVF Cosmetics memiliki misi ingin meningkatkan kualitas dan kepercayaan diri wanita Indonesia, dengan visi memberikan produk berkualitas namun terjangkau.

Aura Kasih dan AURA LIP LACQUER

Siapa tidak kenal Aura Kasih? Waahh, nggak mungkin banget ya tidak tahu artis cantik satu ini. Sudah menjadi hal biasa ketika seorang artis di percaya menjadi brand ambassador sebuah brand, apalagi brand kosmetik. Tetapi artis yang terlibat dalam proses di balik layar produk tersebut rasanya baru kali ini saya dengar.

Aura Kasih menyebut dirinya dengan LVF bukan sebatas brand ambassador, namun juga kolaborasi, mengingat persahabatannya dengan Fenny Hassan, dan LVF juga produk baru serta Lip Lacquer mengusung namanya. 

Kontribusi Aura Kasih pada Lip Lacquer Aura terdapat pada pemilihan warna dan packagingnya. Dan memang warna-warna Lip Lacquer Aura menurut saya khas Aura Kasih, lekat dengan image cantik, seksi,  trendi, elegan, dan cerdas (Aura Kasih finalis miss Indonesia loh!)

Selain itu menurut Aura Kasih, dengan LVF Cosmetics dirinya juga komitmen mendukung pengusaha kosmetik lokal, brand lokal. Karena itu penting banget sebagai sebuah jati diri bangsa, pasar kosmetik Indonesia tidak di banjiri brand asing. Perempuan Indonesia harus bangga memakai kosmetik lokal yang kualitasnya sebenarnya tidak kalah dan sama bagusnya.

Aura Lip Lacquer made in Indonesia, terbuat dari bahan berkualitas, untuk hasil maksimal bahan bakunya di datangkan dari Italia, nggak membuat bibir kering, melembabkan dan tahan lama.

Happy banget jadi bagian acara Grand Launching LVF Cosmetics. Aura Kasih tidak lupa memperdengarkan suara merdunnya di acara ini.



AURA Lip Lacquer Review.

Dengan sensasi Affordable Luxury, Lip Lacquer Aura menghadirkan 8 pilihan warna, yaitu 
Lip Lacquer Aura LVF Cosmetics Lip Lacquer Aura LVF Cosmetics Lip Lacquer Aura LVF Cosmetics Lip Lacquer Aura LVF Cosmetics


Dikemas dalam kemasan box mewah dengan tabung ukuran 4,5 ml, warna-warna Aura Lip Lacquer  cocok di gunakan untuk berbagai warna kulit dan menyesuaikan dengan acara dan keperluan. Warna choco brownie, bedgy dan peachy bisa jadi pilihan untuk keperluan sehari-hari kekantor atau keperluan casual lainnya. Untuk acara malam, pesta atau kondangan warna yang memberi kesan glamor seperti red hot atau red velvet cocok jadi pilihan.


Warna-warna ini sebenarnya nggak ada batasan sih ya, karena kilaunya lembut nggak yang nyureng banget. Jadi kalau suka warna-warna glamor untuk sehari-hari juga oke-oke aja. Kalau saya kebetulan penyuka warna peach, nggak begitu sreg pakai lipstik yang warnanya bold banget. Dan kebetulan lagi di akhir acara saya dapat satu Lip Lacquer Aura warna Bedgy

Tekstur AURA Lip Lacquer lembut, ringan tapi pekat dan cukup intens, untuk warna ya udah fix karena memang saya sukanya warna-warna seperti ini, tidak terasa lengket dan berat di bibir. Untuk tahan lamanya tergantung aktivitas, kalau nggak makan berat ya setengah hari masih nempel maksimal. Aroma Aura Lip Lacquer juga lembut, harum permen yang tidak menyengat.

Dari segi harga lumayan terjangkau dan pas dengan konsep Affordable Luxury untuk make-up dengan warna bibir secantik Aura Kasih. Di pasaran harga Lip Lacquer cukup lumayan, ada yang di atas tiga ratus ribuan. LVF Cosmetics bisa di beli Lazada harganya lagi diskon jadi 129.000 dari harga normal 180.000.

Info dan update lengkap tentang LVF Cosmetics bisa du cek di akun instagram @lvfcosmetics ya..







No comments

Terimakasih sudah berkunjung, apalagi sampai mau komen, duh saya happy banget, semoga tulisan saya bermanfaat... saya mungkin tidak selalu bisa menjawab komentar, tapi saya usahakan untuk berkunjung balik, jika ada pertanyaan sila hubungi saya by email, dan maaf yah....! Untuk yang memberi komen dengan link hidup akan saya delete. Terimakasih.