Dissy Bling Skincare, Harga Minimum dari Bahan Premium Jadikan Kulit Glowing Sehat Natural

Prinsip Ussy sejak awal mendirikan perusahaan kosmetik, tidak melulu untuk mencari keuntungan, tetapi yang terpenting adalah produknya dapat diterima

Tampil tanpa memakai make-up berlebihan namun tetap cantik, glowing, kinclong, bling-bling, flawless, adalah impian semua perempuan.

Trial dan error, mencari produk yang pas di kulit. Pada awalnya hasilnya bagus, kulit kinclong, tetapi lama kelamaan kembali kusam, berkurang kecerahannya. Atau, sudah dapat produk yang bagus, setelah dicoba cocok, tetapi untuk repeat beli lagi.. Wah, koq! lumayan ya! harganya Bikin over budget.

Yaah, begitulah! Dilema, terlebih bagi ibu-ibu seperti Saya, mimpinya berwajah glowing, kinclong, flawless, tetapi skala prioritasnya, harus banyak mengalah. 

Makanya Saya senang sekali, ketika awal bulan Januari lalu, mendapat info kalau artis Ussy Pratama, pada bulan Februari akan merilis dan mengeluarkan produk baru, produk skincare yang dari segi kualitas dan harganya sangat masuk jangkauan.

Produk dengan standar artis seperti Ussy Pratama, sudah pasti tidak biasa saja. Wara-wiri di layar kaca, update postingannya sosmednya selalu ditunggu, penampilan Ussy menjadi inspirasi, memiliki wajah glowing ala Ussy juga jadi dambaan, membuat orang kepo ingin tahu apa produk yang dipakainya. 

Dan, akhirnya tanggal 1 Februari lalu, produk Skincare Ussy Pratama, Dissy Bling Skincare, diluncurkan. 


Soft Launching Dissy Bling Skincare White Series Kolaborasi Ussy Pratama bersama Empat Bestie-nya. 


Hadir dalam peluncuran Dissy Bling Skincare yang berlangsung di Basic Instinct Culinary, SCBD Jakarta. Saya excited sekali, penasaran. Sudah dua tahun sejak pandemi, kira-kira gebrakan apa yang Ussy ingin hadirkan dalam peluncuran produk barunya ini?

Sejak tahun 2014, berdua dengan sang suami Andhika Pratama, Ussy sudah mengusung nama Dissy, sebagai akronim gabungan nama pasangan ini, membangun bisnis produk kecantikan, Dissy Cosmetics. Brand yang fokus pada produk makeup dekoratif, seperti bedak, lipstick, parfum, dan lain-lain. 

Kehadiran Dissy Bling Skincare menurut Ussy sebenarnya memang terinspirasi pada masa pandemi, karena selama pandemi, kegiatan lebih banyak di rumah saja, alhasil kosmetik tidak terpakai, tetapi tidak demikian dengan perawatan wajah, yang malah makin sering dilakukan banyak orang.

Ussy dan Andhika menyadari jika ingin lebih berkembang maka perlu bagi mereka bekerjasama dengan orang-orang yang kompeten dan ahli di bidangnya. 

Memiliki sahabat dengan passion yang sama, ahli dalam dunia kecantikan dan pemasaran, Ussy kali ini tidak sendiri merintis Dissy Bling Skincare, selain tetap berada dalam pantauan Andhika, kini ada empat teman Ussy yang ikut berkolaborasi membangun Dissy. 



Empat sahabat sekaligus partner bisnis dengan keahlian dan peran masing-masing menjadi founder Dissy Bling Skincare, di antaranya ada; Airyn Tanu, pengusaha yang juga desainer perhiasan, founder Passion Jewellery yang fokus pada strategi bisnis Dissy Bling. Adeline Tjahjadi, pengusaha, pemilik pabrik yang mensuplai produk untuk klinik-klinik kecantikan, fokus untuk mengembangkan produk riset Dissy Bling.

Selain itu, ada dokter Sonia Wibisono, dokter influencer dunia kesehatan yang fokus pada produk, dari sisi dokter klinis, dan Yuanita Handoko, pebisnis dan ahli pemasaran yang fokus pada operasional Dissy Bling Skincare. 



Pada peluncuran ini Ussy bersama teman-teman menceritakan perjalanan melahirkan Dissy Bling Skincare White Series. Bagaimana mereka menyatukan ide, pemikiran, pendapat, serta menurunkan ego masing-masing, untuk menghadirkan produk skincare berkualitas.

Meski kadang berbeda pendapat, satu persamaan dari lima founder ini adalah ingin melahirkan produk dengan kesempurnaan, produk berkualitas tinggi, dengan bahan terbaik, yang dapat digunakan semua kalangan, tetapi dari segi harga dapat dijangkau oleh berbagai lapisan.

Produk skincare Dissy Bling ini harapan yang jadi kenyataan, tidak cuma untuk foundernya tetapi buat konsumen seperti kita. Dissy Bling hadir sebagai skincare dengan Harga Minimum tetapi berani menggunakan bahan premium, sehingga  kita bisa memakai produk yang bagus, menggunakan bahan-bahan terbaik, berkualitas tinggi, tetapi harganya terjangkau.

Harga Minimum dari Bahan Premium Jadikan Kulit Glowing Sehat Natural

Sebagai permulaan, Dissy Bling Skincare hadir dengan produk White Series perawatan dasar untuk mencerahkan  kulit yang terdiri dari; facial wash, serum, toner miracle water, day cream dan night cream. Harga yang ditawarkan untuk satu paket Rp375 ribu saja, jika membeli satuan harga day creamnya 65 ribu, night cream 75 ribu, serum 90 ribu, dan toner miracle water 85 ribu rupiah.

Prinsip Ussy sejak awal memang mendirikan perusahaan kosmetik, tidak melulu untuk mencari keuntungan, tetapi yang terpenting adalah produknya dapat diterima oleh masyarakat Indonesia, sebagai kontribusinya pada dunia kecantikan dan perempuan Indonesia. 

Melihat price list produk yang ditawarkan, pastinya juga tidak membuat orang kaget, dan berpikir panjang untuk membeli. 

Dissy Bling skincare,bahan dasarnya diolah di pabrik di Eropa yaitu Perancis dan Spanyol, serta menggunakan pharmaceutical grade water, yang dikenal sebagai sediaan air dengan grade tertinggi untuk produk skincare, dan produk kenamaan skincare luar negeri.


Dalam hal ini Saya salut dengan upaya yang dilakukan Ussy dan sabahat-sahabatnya, mengolah Dissy Bling dengan sangat detail dengan komitmen ingin wajah perempuan Indonesia kinclong, tapi tetap aman di kantong, wajah bling-bling tetap bisa shopping, itulah sebabnya skincarenya dinamakan Dissy Bling.  




Wajah bling-bling yang yang dimaksud adalah wajah kinclong cerah yang natural, dari dasar kulitnya, meskipun tanpa make up,  kulit terpancar bersih, sehat, dan terawat.

Ussy selalu prihatin dengan banyaknya perempuan yang memakai produk skincare, sayangnya hanya fokus untuk membuat kulit putih, tanpa melihat lagi kandungan bahannya.

Penggunaan produk skincare yang hanya fokus membuat putih, tanpa memperhatikan kondisi kulit dapat merusak lapisan kulit, warna kulit jadi tidak merata, atau kulit menjadi belang. Ussy ingin orang Indonesia bangga dengan kulit aslinya. 

Produk Dissy Bling adalah jawaban bagi produk berkualitas, ini juga dapat terlihat dari kemasan Dissy Bling yang menggunakan warna yang elegan dan mewah, perpaduan warna hitam dan kuning keemasan, warna yang sering diasosiakan dengan keberanian, formalitas, misteri, kekuatan, kemewahan dan keseriusan.  


Review Dissy Bling Skincare White Series.

Menggunakan bahan yang beberapa diolah di Eropa, Dissy Bling diproses dan disesuaikan untuk kulit orang Indonesia. Teregistrasi di BPOM, dapat digunakan oleh laki-laki dan perempuan, Dissy Bling aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui, dan boleh dipakai bahkan oleh anak remaja dari usia 12 tahun.



Dua minggu sebelum peluncuran Dissy Bling, Saya mendapatkan sepaket perawatan Dissy Bling untuk dicoba dan akhirnya jadi mencari tahu apa saja kandungan yang terdapat di dalamnya, dan manfaatnya untuk kulit. 










Dissy Bling Skincare White Series ini adalah rangkaian perawatan yang mengedepan fungsi perawatan, untuk mencerahkan wajah dengan cara yang alami, tidak menjanjikan perubahan hasil instan, tetapi dapat segera terlihat hasilnya jika digunakan secara teratur.

Berbahan dasar Cystoseira Effect, golongan tumbuhan algae yaitu algae rainbow yang dikenal sebagai bahan baku skincare, dipanen 100% secara manual sehingga bersertifikat ecocert dan juga organic grade. 


Mekanisme kerja bahan-bahan aktif ini adalah melanobraker, yaitu menghambat proses tahapan pembentukan melanin, sehingga membuat kulit jadi lebih cerah dan warna kulit merata. 


Luminous Serum Dissy Bling mengandung bahan aktif yang diformulasikan sebagai pencerah kulit, tanpa memberikan reaksi iritasi, tidak perih, dan tidak membuat kulit menjadi sensitif. Memiliki smart capsule yang mampu menargetkan langsung ke melanosit kulit.



Pemakaian setelah dua minggu Dissy Bling Skincare White Series

Dua minggu memang bukan waktu yang optimal untuk melihat hasil perawatan skincare yang kita gunakan.

Kondisi kulit saya saat ini cenderung kering, apalagi dalam beberapa bulan terakhir harus bolak-balik Depok-Semarang-Kudus untuk urusan keluarga, membuat kulit mengalami breakout, bruntusan di beberapa titik seperti di kening dan pipi. 

Belum lagi, faktor usia, menginjak usia 40++ tidak bisa dipungkiri spot-spot hitam mulai menyembul, belum terlalu banyak, tapi juga menjadi concern Saya dalam merawat kulit, yaitu bagaimana meminimalisir perkembangan spot-spot hitam di kulit. 


Bisa dilihat sendiri perbedaannya yaa, before afternya, foto ini asli tanpa filter atau edit, langsung dari kamera, saya upload.

Yang saya suka dari pemakaian produk Dissy Bling Skincare adalah tidak ada satupun produknya yang terasa perih atau panas di kulit, formulanya diolah untuk tidak mengelupas kulit secara berlebihan, tetapi lembut dan perlahan namun dapat terlihat progressnya.

Tekstur Dissy Bling Skincare juga pas, tidak terlalu kental dan tidak cair pada day cream dan night creamnya.  Isinya cukup banyak, irit menghemat pemakaian, walaupun tertera berat nya 15 gram, tetapi terasa penuh, karena dikemas dalam kemasan mungil yang praktis jika dibawa pergi jalan-jalan atau traveling. 

Tekstur serumnya juga cukup intens mengikat,  ketika dituang tidak mudah meleber dan tumpah-tumpah. 

Terasa ringan dipakai, tidak ada sensasi lengket seperti ada sesuatu yang menempel di kulit. Pengalaman memakai serum seperti yang lengket terasa tidak nyaman, jadi serum Dissy Bling beneran nyaman dipakai.



Foto yang ini memakai sedikit bedak, dan hasilnya rapi, karena bedak yang dibaurkan menempel rata di kulit, kulit menjadi lebih kenyal dan lembab sehingga bisa menempel dengan lebih maksimal

Produk favorit Saya dari semua rangkaian Dissy Bling adalah Miracle Water Toner Dissy Bling.

Ya produk yang satu ini selalu saya bawa ke mana-mana sekarang.

Digunakan dengan cara disemprot ke wajah, sensansi cooling agent dengan sedikit aroma mint menyeruak, sangat terasa memberikan kesegaran dan kesesjukan, kulit yang kering, jadi terasa lebih lembab dan segar. 

Nah, itu dia pengalaman saya menggunakan Dissy Bling Skincare, alhamdulillah cocok dan bisa diterima kulit Saya. 


Mempunyai kulit glowing, kinclong, flawless bukan impian lagi pakai Dissy Bling skincare.

Teman-teman yang mau juga mencoba menggunakan Dissy Bling skincare, produk Dissy Bling dijual melalui distributor atau reseller yang biasanya memiliki toko di e-coomerce, media sosial atau menjual secara langsung.

Tetapi untuk lebih yakin membeli produk yang original, ada baiknya konfirmasi dulu, salah satunya dengan bertanya dulu ke akun media sosial official Dissybling.id di instagram yaa!


Write a comment