Keliling Kota Bogor Naik Uncal

Keliling Bogor naik bus wisata Bus Uncal untuk keliling kota Bogor, adalah cara baru untuk kita yang ingin berwisata ke kota Bogor. Bus Uncal secara resmi mulai beroperasi kembali pada Januari 2022 lalu. 

Fasilitas ini dapat digunakan untuk untuk siapa saja, bukan hanya warga Bogor, tetapi juga wisatawan dari luar kota yang sedang berjalan-jalan ke kota Bogor.

                                                


Bus wisata Uncal Kota Bogor meluncur dari depan kantor walikota Bogor, dan berkeliling kebun raya gratis tanpa dipungut biaya. Untuk dapat naik bus ini terlebih dahulu harus mendaftar lebih dulu melalui link yang tersedia di akun Instagram @uncal.bogor. 

Link dibuka saat operasional bus dimulai, untuk naik hus Uncal kita harus memperlihatkan bukti telah registrasi kepada tugas di halte keberangkatan.

Operasional bus wisata dibuka pada pagi dan malam hari. Uncal Day dibuka pada Sabtu dan Ahad pukul 08.00-14.00 WIB. Sedangkan Uncal Night beroperasi pada malam Sabtu dan malam Minggu pukul 18.30-20.00 WIB.

Bus Uncal yang saya naiki ini istimewa, karena bersama teman-teman mendapatkan fasilitas seharian penuh untuk keliling kota Bogor, disewa khusus untuk mengantar saat kunjungan mengunjungi kampung tematik di Kota Bogor. 

Dari Kampung Batik Cibuluh, menyusuri jalan Pajajaran, hingga ke Kampung Pulo Geulis juga Kampung Labirin, sepanjang jalan menjadi pusat perhatian, karena rute yang ditempuh memang tidak biasa.

Untuk Rute umum yang biasa dilalui bus Uncal adalah dari gedung walikota Bogor, ke Jalan Pajajaran, mengelilingi kebun raya dan istana Bogor. 







Write a comment