Glamping di Paseban Fly Resort Sukabumi

Glamping, atau "glamorous camping" beberapa tahun ini memang sedang menjadi trend. Glamping adalah bentuk camping yang lebih mudah, karena kita bisa camping dengan mendapatkan fasilitas yang lebih lengkap dari pada camping biasa, bahkan mewah dengan fasilitas ala hotel. 

Menginap ala Glamping sangat cocok untuk yang ingin camping, menyukai kegiatan outdoor, tetapi tidak mau direpotkan dengan persiapan ini itu. Yaa, kita semua pasti tahu dong ya, bagaimana rempongnya mempersiapkan peralatan untuk pergi camping. 



Dari mulai harus membawa backpack dengan ukuran besar, tenda, sleeping bag, peralatan memasak, serta peralatan untuk survive di alam harus dibawa. Nah, dengan glamping, kita tidak perlu semua itu. Asalkan badan sehat dan fit, cukup membawa diri, transportasi dan beberapa baju ganti, kita sudah bisa menikmati pengalaman glamping.

Paseban Fly Resort adalah salah satu tempat yang sering menjadi rekomendasi glamping di Sukabumi. Salah satu alasan mengapa Paseban Fly Resort menjadi pilihan adalah karena tempat ini menyediakan fasilitas yang sangat lengkap, dan memberikan harga yang cukup tejangkau untuk mendapatkan pengalaman glamping yang menyenangkan.

Komplit dengan kamar tidur, tempat tidur, kamar mandi, air panas, handuk, air gallon, makanan dan fasilitas lainnya Paseban Fly Resort terdiri dari berbagai tipe di antaranya ada tipe Kabin 1,2,3, berkapasitas untuk maksimal 5 orang harganya Rp. 500.000 per malam, dan jika ingin menambah orang lagi, selama ruangan masih cukup maka perlu menambah biaya Rp30.000 saja.

Sementara untuk kamar villa rumah pohon yang terdiri dari dua villa dikenakan charge Rp600.000/malam dengan kapasitas untuk 7 orang. Untuk yang ingin camping jika membawa sendiri dikenakan charge Rp45.000/orang/malam jika ingi menyewa tenda dan matras, biayanya Rp150.000 kapasitas empat orang. Rp200.000 untuk tenda dengan kapasitas 6 orang. 

Untuk kamar glamping yang kami tempati dengan kapasitas tujuh orang, biaya sewanya Rp600.000/malam. Jika ingin menambah orang, biayanya Rp30.000/orang/malam. Harga yang cukup terjangkau, terlebih jika kita datang beramai-ramai bersama teman, saudara, keluarga, atau bestie, karena bisa sharing cost, jadi tidak terlalu mahal.

Berkunjung ke Paseban Fly Resort, kemudahan dan kenyamanan bisa kita dapatkan, selain kamar dan tenda, kita juga bisa menyewa berbagai macam perkakas kebutuhan camping, seperti magic com, panggangan, kompor besar, kompor portable, peralatan makan, panic, penggorengan, kastrol, Kasur, sleeping bag, fly sheet, juga sound system untuk karaoke.



Untuk persewaan perkakas camping. harga yang ditawarkan juga cukup rasional, dari Rp20.000-Rp50.000. Di Malam hari kita juga menambah kemeriahan suasana dengan membuat api unggun, dengan membeli kayu yang telah disiapkan dengan harga Rp150.000. Membawa persiapan makanan, minuman sebagai perbekalan adalah hal penting jika kita pergi camping. Namun jika tidak membawanya juga tidak perlu khawatir.

Dapur Paseban Fly Resort siap menyajikan pesanan makanan juga menyediakan catering untuk para tamu. Menu seperti nasi liwet, kopi, jagung bakar, indomi rebus, ayam penyet, nasi goreng, bahkan kambing guling bisa dipesan di restoran Paseban Fly Resort.



Write a comment