Citrex Upin & Ipin Suplemen Makanan Anak, Solusi Pemenuhan Gizi Anak

Citrex Upin dan Ipin

Upinnn!...Ipin...! Panggilan suara khas Opah (nenek) memanggil Upin dan Ipin, tentu tak asing di telinga orang Indonesia. Gaya bicara berlogat khas melayu Malaysia, kehadiran Opah yang sabar dan bijaksana selalu di tunggu oleh jutaan anak Indonesia melalui layar kaca.

Acara televisi Upin dan Ipin memang mempunyai tempat tersendiri di hati anak-anak. Lakon Upin dan Ipin yang lucu dan menggemaskan membuat anak-anak senang sekali menontonnya, tak terkecuali anak saya. Daya, Beberapa bulan lalu Daya sempat sedih. Tiba-tiba TV berlangganan kami tidak lagi menyediakan channell TV tempat Upin dan Ipin di siarkan, rupanya pihak TV dan penyedia TV berlangganan sudah memutus kerjasama. Alhasil Daya ngambek deh berhari-hari katanya kangen sama Upin dan Ipin.

Agar tidak sedih berkepanjangan, kami akhirnya mencari solusi dengan memasang TV lama yang kebetulan masih berfungsi dan mengganti antenanya. Alhamdulillah...Upin dan Ipin akhirnya hadir kembali di rumah kami, Daya senangnya bukan main. Fix masalah clear.

Rupanya Upin dan Ipin sekarang tidak hanya hadir di televisi sebagai sebuah tontonan yang menghibur dan mengajarkankan anak hal-hal baik. Baru-baru ini Upin dan Ipin datang ke Indonesia dalam bentuk suplemen anak. Tepatnya Sabtu 29 Agustus lalu, saya berkesempatan menghadiri peluncuran Citrex Upin dan Ipin Suplemen Makanan Anak yang di wakili oleh kehadiran Opah. Upin dan Ipin Citrex Suplemen Anak resmi hadir di Indonesia.


Bertempat di Dapur Sunda, Mall Of Indonesia, saya senang sekali karena acara ini bertabur emak-emak blogger kece dari Kumpulan Emak Blogger.

Citrex upin ipin

Citrex Upin Ipin

Acara peluncuran ini di sertai acara talkshow yang mengedukasi orangtua dalam merawat buah hati, sejumlah pakar di bidangnya hadir sebagai pembicara seperti psikolog Kassandra Putranto, Dokter Gizi Klnik ,Dr Diana F Sugandha dan Wan Syurya Tri selaku perwakilan PT Mega Pharmaniaga yang membawa Upin dan Ipin Citrex Suplemen makanan ke Indonesia.

Upin dan ipin Citrex Suplemen makanan anak ini hadir di Indonesia untuk menjadi solusi pemenuhan kebutuhan gizi anak. Gizi anak...hmmm sesuatu yang kadang bikin baper ibu-ibu dan menjadi perhatian serta peer berat setiap ibu. Ada satu pertanyaan yang sering menggelayuti pikiran saya, apakah semua makanan yang sudah saya olah dengan penuh cinta itu mampu memenuhi kebutuhan gizi anak?

Kebutuhan gizi anak umumnya di gunakan untuk beraktivitas dan pembentukan jaringan. menurut psikolog Kassandra Putranto dan Dr Diana F Sugandha, masalah gizi anak adalah masalah yang umum terjadi. Apalagi di saat pergantian musim seperti saat ini, kekurangan akan gizi biasanya akan membuat  menjadi lesu, lemah  dan tidak bersemangat.

Di Indonesia banyak sekali kasus yang terekspos soal malgizi, beberapa bahkan memiliki permasalahan gizi serius. Pemahaman persoalan gizi biasanya memang masih berkutat pada sekedar merasa cukup selama masih bisa makan teratur, tanpa memperhitungkan apa isi asupan makanannya. Cukup makan tidak sama dengan cukup gizi.

Makanan bergizi adalah makanan yang mampu memenuki kebutuhan otak untuk berkembang, pertimbangkan untuk memilih makanan yang mengandung gizi yang baik untuk anak, yang bukan hanya sekedar membuat kenyang. Makanan yang baik adalah makanan dengan kombinasi gizi yang seimbang anatara karbohidrat,lemak dan protein dan vitamin.

Namun kadang orangtua sering merasa kesulitan mengetahui apakah anak sudah cukup gizi atau belum. upin dan Ipin Citrex ini bisa menjadi solusi pemenuhan gizi anak. Suplemen ini terdiri dari dalam tiga varian. 

Citrex Upin dan Ipin

  • Citrex Upin dan Ipin  vitamin C  Orange 100mg
  • Citrex Upin dan Ipin vitamin C balccurant 100mg
  • Citrex Upin dan Ipin Vitamin BCO + Lysine Chocolat tablet
Produk suplemen vitamin C berbentuk tablet hisap yang rasanya pasti di sukai anak-anak 6-12 tahun, keunggulan Citrex Upin dan Ipin ini selain sebagai suplemen makanan tambahan juga berfungsi sebagai antioksidant yang membantu kekbalan tubuh anak terhadap serangan penyakit. Konsumsi dalam jumlah yang di sarankan dapat mencegah asam dan rasa perih di lambung serta aman bagi ginjal.Serta mampu memepercepat proses penyembuhan luka

Sementara keunggulan Citrex Upin dan Ipin vitamin BCO + Lysine Chocolate adalah kombinasi vitamin B1, B6 dan B12 yang dapat membantu anak tetap berenergi dan sehat senantiasa.

Citrex Upin dan Ipin ini sesuai dengan namanya adalah suplemen yang di produksi di Malaysia. Upin dan Ipin ternyata tidak hanya ingin menghibur anak Indonesia yah, tetapi ingin juga berperan dalam membantu terwujudnya taraf kesehatan anak Indonesia yang lebih baik, sebuah keinginan yang sangat mulia, anak-anak pasti suka Citrex Upin dan Ipin.


3 comments

  1. Seru ya Mak, Vitamin rasa cokelat, pasti bikin anak semangat minum vitamin yah..

    ReplyDelete
  2. Pertanyaan yang sama dengan saya, Mak. Apakah makanan anak sudah cukup gizinya? Biar nggak galau sih, kayaknya nggak ada salahnya dikasih suplemen tambahan. Biar nggak was-was lagi.

    ReplyDelete
  3. anak2 memang perlu suplemen tambahan ya

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, apalagi sampai mau komen, duh saya happy banget, semoga tulisan saya bermanfaat... saya mungkin tidak selalu bisa menjawab komentar, tapi saya usahakan untuk berkunjung balik, jika ada pertanyaan sila hubungi saya by email, dan maaf yah....! Untuk yang memberi komen dengan link hidup akan saya delete. Terimakasih.