Grand Taman Melati 2 Margonda, Apartemen Mahasiswa, Investasi Properti Dan Pendidikan Di Satu Tempat

Grand Taman Melati 2 Margonda, Apartemen Mahasiswa, Investasi Properti Dan Pendidikan Di Satu Tempat

Sudah lebih dari lima belas tahun saya tinggal di kota Depok, sejak menikah sudah berpindah rumah dari satu tempat, ketempat lain, dan semua nya masih di sekitar Depok, mulai dari Pancoran Mas, Sukmajaya, Kembang Beji, hingga akhirnya menetap di tempat sekarang.

Depok hari ini sudah banyak berubah, menyaksikan metamorfosis perubahan kota Depok yang pesat, cukup membuat terkesima, padahal dahulu menurut cerita ibu mertua yang sejak tahun tujuh puluhan pindah ke Depok, beliau merasa galau saat akan tinggal di Depok, banyak yang mencibir saat memutuskan pindah ke Depok, yaa memang saat itu nggak banyak orang yang mau tinggal di Depok kondisinya masih kampung-kampung sepi, di dominasi hutan dan kebun-kebun, daerah yang saking sepinya sampai-sampai terkesan seram karena di sebut tempat jin buang anak.

Namun setelah pembangunan perumnas (Perumahan Nasional) kondisi Depok berubah dan mulai ramai, dan semakin bertambah ramai setelah pemerintah memutuskan untuk memindahkan sebagian kampus Universitas Indonesia ke kota ini di tahun 80'an

Geliat ekonomi kota Depok, sedikit banyak memang di mulai sejak kehadiran Universitas Indonesia, yang kemudian di susul oleh adanya kampus lain seperti Gunadarma, BSI dan universitas lainnya. kehadiran kamus-kampus ini memberikan peluang ekonomi, dengan maraknya kehadiran rumah-rumah kost, warung-warung makan, laundry atau rental komputer untuk memenuhi kebutuhan para mahasiswa.

Tulisan terkait: Refreshing Di Hutan Kota UI
                           Cari Tempat Makan Enak Dan Asyik Di Kota Depok, Ke Kongkow Resto Aja, Yuk!

Khusus permintaan tempat kost yang dari tahun ke tahun terus meningkat, maka lahan di kota Depok pun lama kelamaan semakin berkurang, terutama di area sekitar kampus, mulai dari daerah kecamatan Beji sampai daerah Kukusan, wilayah yang dulunya banyak tanah kosong kini menjelma menjadi hunian, dan sebagian besar menjadi kawasan pendidikan.

Dan seiring perkembangannya beberapa kawasan pusat kota ini juga berubah menjadi kawasan komersial, khususnya di sepanjang jalan Margonda, berbagai infrastruktur penunjang pun hadir, hal inilah yang kemudian di bidik oleh sebuah pengembang property papan atas PT. Adhi Persada Property, untuk mengambil peluang ini dengan membangun sebuah hunian, berupa apartemen, yang menyasar kalangan mahasiswa.

Hari sabtu lalu saya berkesempatan hadir di acara Tamel Hangout Blogger bersama Blogger Crony, di Apartemen Taman Melati Margonda Depok, menyimak pemaparan dari para petinggi PT Adhi Persada Property, mengenal pembangunan proyek terbarunya Apartemen Grand Taman Melati 2.

Acara di hadiri oleh bapak Ferry Tahir selaku General Manager wilayah II PT Adhi Persada Properti (APP) juga ibu Elvira Wigati, pimpinan proyek manager Taman Melati, dan pemilik apartemen, orangtua seorang mahasiswa UI yang menghuni apartemen ini, bapak Ferri Sutrisno, juga Caca salah seorang mahasiswa UI penghuni apartemen.

Dalam penjelasan awalnya, menurut bapak Ferry Thahir, setiap tahun mahasiswa baru memasuki kawasan Depok, mahasiswa di kampus-kampus ini terutama UI, berasal dari seluruh wilayah Indonesia dengan total  jumlah puluhan ribu, tentu saja mereka membutuhkan tempat tinggal, inilah yang membuat APP menyasar mahasiswa, karena meskipun statusnya mahasiwa tapi banyak dari mereka datang dari kalangan menengah sampai atas, yang menginginkan tempat yang lebih baik daripada sebuah kamar kost, selain itu banyak juga mahasiswa pasca sarjana, yang sudah memiliki penghasilan sendiri, termasuk juga dosen, dan staff universitas juga memerlukan tempat tinggal.


Grand Taman Melati 2 Margonda, Apartemen Mahasiswa, Investasi Properti Dan Pendidikan Di Satu Tempat

Grand Taman Melati 2 Margonda, Apartemen Mahasiswa, Investasi Properti Dan Pendidikan Di Satu Tempat
Narasumber acara Blogger hangout bersama apartemen Taman Melati

Taman Melati adalah sebuah apartemen yang terletak di Jl. Margonda Raya, No 252 A, berada di jantung kota Depok,  mempunyai dua tower, pembangunan Grand Taman Melati 2 akan menjadi tower ke tiga apartemen ini. Pada dua tower sebelumnya, PT APP patut berbangga karena lebih dari 800 unit apartemen di tower 1 yaitu Taman Melati dan 500 unit di tower dua yaitu Grand Taman Melati 1 sudah sold out.

Sebagai pengembang yang telah terpercaya selama 57 tahun, hal seperti ini tentu sangat lah mungkin terjadi karena PT APP, adalah perusahaan nasional yang merupakan anak perusahaan PT Adhi Karya Persero Tbk, yang telah banyak membangun  berbagai macam proyek besar, beberapa mahakarya monumental di negeri ini, salah satunya Masjid Istiqlal

Dalam semua proyek pembangunan apartemen PT APP mempunyai motto "Building Tomorrow Today" yang artinya Membangun Masa Depan Hari Ini, karena dalam mengembangkan setiap bangunan, PT APP mengedepankan konsep Saving Environment (Pelestarian lingkungan) PT APP berkomitmen membangun masa depan, dengan memikirkan pelestarian dan kesinambungan lingkungan dari sekarang, maka dari itu semua proyek PT APP, temasuk taman melati margonda memiliki unit pengolahan air sendiri dan limbah sendiri, di mana air yang di kelola dan di gunakan akan di proses ulang hingga bisa di pergunakan kembali untuk kegiatan lain seperti mencuci kendaraan, menyiram tanaman, pipa dan lain-lain.

Saat ini apartemen Grand Taman Melati 2 sudah memasuki tahap ground breaking dan di harapkan selesai tahun 2019, sebagai sebuah apartemen yang lebih banyak di peruntukkan untuk mahasiswa, Grand Taman Melati Margonda, sangat menguntungkan dan menjanjikan untuk investasi, apartemen dengan konsep kreatif dan nyaman untuk mahasiswa, bisa menjadi pertimbangan para orangtua saat memilih apartemen ini untuk anak-anaknya.

Seperti yang di lakukan oleh Bapak Ferri Sutrisno, menurut pengalaman pak Ferri Sutrisno, beliau sudah mendapatkan banyak keuntungan dari investasinya di apartemen ini, selain berinvestasi dengan memberikan pendidikan terbaik untuk anaknya, juga sekaligus berinvestasi properti, karena setelah anak-anaknya lulus apartemen bisa di sewakan kembali.

Tentu saja banyak pilihan investasi menarik yang bisa di pilih, seperti saham, logam mulia, atau reksadana, dan di antara semua itu bisnis properti masih menjadi primadona, karena secara umum orang lebih mudah memahami sistem investasi properti, yang simpel aja deh saya pernah  tanya ibu-ibu teman-teman saya, mereka jika punya uang banyak kira-kira mau di apakan uangnya, beberapa tanpa berpikir menjawab ingin membuat rumah yang bisa dikontrakkan atau di sewakan atau membeli emas, karena secara logika mereka mudah memahami hitung-hitungannya, beda kalau harus memikirkan investasi di bidang lain seperti saham atau reksadana yang mnjlimet.

Investasi pendidikan, tentu saja ini yang menjadi peer berat bagi setiap orang tua, salah satunya menyiapkan dana pendidikan untuk anak, sejak dalam kandungan sudah di kelilingi berbagai penawaran investasi pendidikan untuk anak dari jenjang TK hingga perguruan tinggi, pendidikan juga sebuah investasi, namun dengan cakupan dan jangkauan yang lebih luas, yang hasilnya mungkin tidak selalu berupa materi, tetapi menjadi bekal hidup untuk anak-anak kelak, apalagi kuliah di Universitas Indonesia, adalah sebuah impian bagi banyak anak-anak Indonesia.

Properti dan pendidikan adalah sebuah investasi jangka panjang, dan jika bisa mendapatkannya di satu tempat, tentu menjadi sebuah kelebihan tersendiri, dan berinvestasi di Apartemen Grand Taman Melati 2 adalah pilihan yang tepat. Harga sewa apartemen di Taman Melati Margonda berkisar antara 3-3,5 juta perbulan, tingkat hunian tinggal dan sewa apartemen selalu penuh.

Grand Taman Melati Margonda 2, di bangun di lahan seluas 3,705 m2 dengan tinggi 22 lantai, berisi 839 unit di pasarkan dari harga 500 jtaan-1,2 Milyar. Proyek ini mendapat sambutan yang cukup baik, terlihat dari progress penjualan yang sudah hampir 50% dan kemungkinan besar akan menyusul kesuksesan dua tower sebelumnya yang sold out.

Spesifikasi apartemen Grand Taman Melati mulai dari konstruksi bangunan dinding, lantai, plafon, dan kusen-kusen serta desain interiornya serta pilihan furniturenya, menggunakan bahan-bahan terbaik, sanitair nya menggunakan produk premium standar TOTO, lengkap dengan air conditioner dan water heater.


Grand Taman Melati 2 Margonda, Apartemen Mahasiswa, Investasi Properti Dan Pendidikan Di Satu Tempat

Grand Taman Melati 2 Margonda, Apartemen Mahasiswa, Investasi Properti Dan Pendidikan Di Satu Tempat

Grand Taman Melati 2 Margonda, Apartemen Mahasiswa, Investasi Properti Dan Pendidikan Di Satu Tempat


Menurut Caca penghuni apartemen Taman Melati margonda, seorang mahasiswi UI yang berasal dari Serpong, tinggal di apartemen Taman Melati sangat memudahkan aktifitasnya sebagai mahasiswa, banyak sekali kelebihan yang di dapatkannya dengan tinggal di apartemen ini, apalagi harga sewa apartemen Taman Melati Margonda, secara umum tidak berbeda jauh dengan rumah-rumah kost yang bisa mencapai dua jutaan perbulan, tapi minim fasilitas. Caca menceritakan banyak pengalamannya selama tinggal di apartemen Taman Melati Margonda,

Apartemen Taman Melati Margonda mempunyai banyak keunggulan dan patut menjadi pilihan buat kamu para mahasiswa yang bercita-cita kuliah di Universitas Indonesia, atau kampus-kampus sekitar Margonda, dan untuk para orangtua mengambil apartemen ini akan mendapatkan dua keuntungan sekaligus, selain investasi properti  juga pendidikan anak yang lebih baik, sebuah investasi jangka panjang  untuk masa depan.

Apartemen ini mempunyai banyak keunggulan di antaranya:

  1. Fasilitas yang lengkap kolam renang, fitness centre, student center indoor dan outdoor unruk belajar, empat lantai tempat parkir menjadi poin plus apartemen Taman Melati penghuni dan tamu apartemen tidak perlu khawatir membawa kendaraan, dengantempat parkir yang luas parkir kapan saja, tidak masalah.
  2. Keamanan yang terjamin 24 jam, tujuh hari seminggu, semua penghuni memiliki kartu akses masing-masing untuk keamanan, yang tidak memiliki akses tidak bisa masuk sembarangan sebagai, sebuah tempat yang di huni banyak mahasiswa, seing kali rentan akan bahaya narkoba, dan selama berdirinya apartemen ini belum pernah sekalipun kedapatan kasus seperti ini, selain karena mahasiswa yang tinggal di sini adalah anak-anak muda yang bertanggung jawab, Apartemen juga bekerja sama dengan lembaga terkait seperti kepolisian dan Badan Narkotika nasional atau BNN, untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan.
  3. Kebersihan, perawatan apartemen di lakukan dengan baik, semua fasilitas di apartemen di perhatikan benar perawatannya, maintenance dan kontrolnya di lakukan terus menerus.
  4. Kenyamanan, tinggal di daerah Margonda memang memberikan banyak kemudahan mencari tempat makan atau food court sangat mudah, mau hangout juga banyak pilihan, mini market, bank, rumah sakit, kantor pemerintahan juga tidak jauh dari apartemen ini
  5. Student Center outdoor dan indoor untuk berbagai keperluan mahasiswa
  6. Akses transportasi yang banyak dan terjangkau, lengkap tersedia, kampus adalah halaman belakang apartemen ini, di pisahkan oleh stasiun commuterline Universitas Indonesia, akses transportasi kemana-mana dari tempat ini sangat mudah.
  7. Memiliki sistem manajemen sewa, dengan sistem ini para pemilik apartemen tidak perlu lagi pusing-pusing mencari penyewa, semua hal yang berhubungan dengan unitnya termasuk berhubungan dengan penyewa, akan di tangani pengelola apartemen. 
Apartemen Grand Taman Melati Margonda, saat ini masih dalam tahap pemasaran, untuk memudahkan proses pemasarannya Apartemen Taman Melati Margonda juga memberikan kesempatan kepada siapa saja yang ingin memasarkan apartemen ini, caranya juga sangat mudah cukup dengan mengunduh aplikasi APP tool melalui appstore di Android atau Ios semua orang bisa menjadi pemasar apartemen ini, setiap bulan selalu ada promo menarik yang di berikan oleh APP, sebagai pemasar pun tidak perlu repot-repot membawa brosur, cukup dengan handphone atau smartphone bisa langsung menjadi pemasar apartemen ini, dan dalam rangka ulang tahun PT APP yang ke 57 tahun ini, yang jatuh tepat di bulan maret, banyak kejutan menanti bagi yang membooking apartemen khusus bulan maret ini, bahkan ada potongan harga sampai 57 juta rupiah loh?!

Grand Taman Melati 2 Margonda, Apartemen Mahasiswa, Investasi Properti Dan Pendidikan Di Satu Tempat
Blogger pemenang Livetweet yang berhasil menjadikan hastag #TamelHangout menjadi trending topik

Grand Taman Melati 2 Margonda, Apartemen Mahasiswa, Investasi Properti Dan Pendidikan Di Satu Tempat
Aneka program khusus Taman Melati Apartemen
Selain di Depok Apartemen Taman Melati juga banyak di bangun di banyak kota lain, yang kesemuamya juga menyasar kalangan mahasiswa seperti Taman Melati Jatinangor Bandung dekat kampus ITB UNPAD, IPDN, Taman Melati Yogyakarta, dekat kampus UGM, Taman Melati Surabaya dekat UNAIR, dan Taman Melati Malang dekat kampus UNBRAW, yang juga bisa jadi pilihan investasi properti dan pendidikan di satu tempat, jadi tunggu apalagi untuk informasi lengkap mengenai apartemen Grand Taman Melati Margonda, bisa langsung datang ke marketing galerinya di 

Jl. Margonda Raya No: 525 A Depok
Telepon: 021 7271888
Website: www.grandtamanmelatimargonda2.com
Email: gtmmargonda2@gmail.com
Facebook: Grand Taman Melati Margonda 2 @gtmm2
Instagram: @adhipersadaproperti @gtmmargonda2
Twitter: @gtmmargonda2














8 comments

  1. whoaaa lengkap banget informasinya mba Nunu, makasih yaa...

    ReplyDelete
  2. Cakep nih apartm nya.. Utk investasi aku jg lbh seneng apartm mba.. Lbh cepet balik modalnya :D. Makanya aku dan suami milih utk nyewain apartm kita di pramuka, dan pindah ke rumah.. Yg apartm cepet bgt disewa orang. Tp mungkin krn lokasi punya kita jg strategis bgt.

    Yg di depok ini keren juga yaa. Coba bujuk2 pak suami dulu :D

    ReplyDelete
  3. Coba ada duit lebih aku pasti langsung ambil satu unit deh. Investasi yg menjanjikan bgt soalnya kan

    ReplyDelete
  4. Kalau nggak buat tinggal. Buat investasi memang cakep nih mba

    ReplyDelete
  5. Menjelajah Depok judulnya ya mba? hehehe
    Aku suka Tamel krn ada manajemen sewamya, jd kalau mau menyewakan gk pusing2 ngiklanin :D

    ReplyDelete
  6. nuntut ilmu ok, untung dari investasi oke juga...menang banyak dah :D

    ReplyDelete
  7. lokasinya strategis yak... dan nyaman juga ternyata.. karena nggak bising sama suara kendaraan walau lokasi di pinggir jalan

    ReplyDelete
  8. All in one ya Mba, paket lengkap, menggiurkan juga untuk investasi.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, apalagi sampai mau komen, duh saya happy banget, semoga tulisan saya bermanfaat... saya mungkin tidak selalu bisa menjawab komentar, tapi saya usahakan untuk berkunjung balik, jika ada pertanyaan sila hubungi saya by email, dan maaf yah....! Untuk yang memberi komen dengan link hidup akan saya delete. Terimakasih.