Review Anti Mosquito Lotion Dan Rash Cream Bambi Belanja Di Glamizka.com

Beberapa hari lalu ketika kiriman belanjaan saya dari Glamizka datang, "... Waah, beli apa lagi bu,..? Pertanyaan paksuami ketika melihat saya menerima paket dari kurir '"..ini dari Glamizka...buat si dede" sahut saya, sambil mesem..."..ohhh, apa lagu tuh  Glamizka? Namun belum sempat saya menjawab, pak suami memilih berlalu ke samping teras rumah

Glamizka, mungkin banyak yang baru dengar yaa, saya juga baru tahu, dan setelah tahu, makin happy aja deh rasanya, bertambah lagi e-commerce jadi semakin banyak pilihan dan alternatif untuk belanja online, apalagi saya termasuk tipe yang keranjingan belanja online, sekarang ini saya sudah jarang sekali pergi ke mall atau pasar, kecuali untuk membeli keperluan rumah tangga seperti sembako.

Glamizka ini adalah e-commerce yang khusus menawarkan kosmetik dan skincare, dengan banyak pilihan brand bergengsi, baik lokal maupun internasional, mulai dari Acca Kappa, Loreal, sampai Face Shop dan Body Shop tersedia, dari skin care, makeup, peralatan kecantikkan sampai parfum ada lengkap.

Pengalaman saya belanja lewat Glamizka, sangat simpel dan mudah, dari mulai awal melihat tampilan websitenya yang  elegan dan responsive, saya sudah sreg belanja di sini, deskripsi produk yang jelas di lengkapi panduan review, cukup membuat saya betah berlama-lama di depan layar gadget.

Dan, ternyata selain produk skin care dan make-up, Glamizka juga memiliki pilihan brand khusus yaitu Bambi, dari sekian banyak pilihan merek dan produk, kemudian ada produk untuk bayi, niat awal ingin mencari produk kosmetik, eh lihat produk untuk si kecil, langsung tergoda, ibu-ibu memang gitu yah, pernah juga nggak mengalami seperti saya? Niatnya ingin membeli sesuatu untuk diri sendiri, eh, ketika di hadapkan dengan keperluan anak-anak, hahah...seketika berubah pikiran.

Kebetulan saya memang mencari lotion anti nyamuk, khusus untuk anak saya, cuaca yang tidak menentu akhir-akhir ini membuat peredaran nyamuk di rumah semakin banyak, apa lagi rumah saya berada di amigos alias agak minggir got sedikit, yang banyak sekali sarang nyamuknya, di tambah beberapa hari ini paksuami rajin sekali, membantu saya membersihkan rumah, minggu lalu menjemur semua kasur-kasur dan membersihkan sampai ke kolong-kolong tempat tidur, otomatis nyamuk-nyamuk kabur, meskipun sebenarnya hanya pindah tempat aja sih, ya karena si nyamuk masih ada di lingkungan rumah.

Kasihan juga si kecil kalau di gigit nyamuk, kulitnya mudah sekali merah, dan agak lama kembali normalnya, apalagi kalau sudah timbul bentol, berhari-hari susah sekali kembali seperti sedia kala kulitnya.

Belanja produk Bambi di Glamizka sangat mudah, cukup daftar dan sign in, dan kalau sudah masuk tinggal klik barang yang di inginkan, websitenya yang clean dan memanjakan mata di jamin nyaman berselancar di Glamizka.


 Review Bambi Anti Mosquito Lotion Dan Belanja Di Glamizka
Pilihan Brand yang ada di Glamizka


 Review Bambi Anti Mosquito Lotion Dan Belanja Di Glamizka
Anti mosquito lotion, pilihan ibu


Rash Cream Baby


Proses transaksi dari mulai pesan, hingga pembayaran juga cukup cepat dan efektif, apalagi belanja di Glamizka, bebas ongkos kirim, costumer servicenya juga cepat tanggap dengan keluhan dan kesulitan pelanggan bertransaksi, soalnya sempat bingung juga kan setelah transfer koq tidak ada jawaban follow up, akhirnya menghubungi costumernya, repon cukup cepat dan barang ternyata sudah di kirim. 

Review Bambi Anti Mosquito lotion/ Lotion anti nyamuk Bambi

Anti Mosquito lotion Bambi ini sangat lembut sekali, wanginya sangat terasa beraroma sereh, konon sereh selain di gunakan sebagai bumbu masak, juga bisa menjadi penangkal ampuh untuk mengusir nyamuk.


Bambi Lotion Anti Nyamuk mengandung bahan lembut yang aman digunakan untuk bayi, yaitu Citronella Oil suatu bahan aktif alami penolak gigitan nyamuk dan serangga. Dilengkapi dengan Anti Irritant Complex (Pro Vit B5, Liqorice, Chamomile) berguna untuk melindungi kulit bayi dan menyejukkan kulit kemerahan akibat iritasi ringan, cara pakainya cukup dioleskan pada bagian yang ingin terlindung dari gangguan nyamuk

Harga Bambi anti mosquito lotion ini 24.000 saja, anak yang rewel karena di gigit nyamuk, dengan menggunakan Bambi anti mosquito lotion nggak rugi deh, si kecil bisa tidur nyenyak tanpa gangguan nyamuk, selain Bambi anti mosquito produk pilihan lain saya adalah Bambi Baby Rash Cream untuk mengatasi ruam dan Baby Bath Bambi yang wanginya sedap dan segar sekali.

Agar terhindar dari nyamuk banyak cara bisa di lakukan, selain memberikan anti mosquito lotion, di antaranya bisa juga dengan memasang kasa anti nyamuk pada jendela. Selain itu harus rajin menjaga kebersihan lingkungan, pastikan "septic tanks" tetap tertutup rapi dan tidak bocor, pun demikian tempat penampungan air, bersihkan genangan air pada talang atap rumah, atau tempat lain yang bisa menampung air, botol-botol bekas, mainan anak-anak dan lainnya


Taburkan larvasida atau abate sebulan sekali untuk membunuh jentik nyamuk, terutama pada tempat-tempat yang sulit dikuras seperti tandon air dan bak mandi atau dengan pengasapan atau fogging dapat dilakukan petugas, ini biasanya tugas pak RT, fogging dapat di lakukan sesuai daur hidup nyamuk untuk mencegahnya berkembang biak.

Untuk balita pemakaian lotion anti nyamuk adalah solusi yang efektif, sekaligus juga bisa menghaluskan kulitnya, membeli produk Bambi di Glamizka, selain karena kemudahan belanja, juga membuat saya happy si kecil tidurnya lelap dan tidak terganggu lagi oleh gigitan nyamuk.

Rash Cream Baby

Produk Bambi ini recomended sekali untuk mengatasi masalah kulit si kecil, ya mungkin juga ini sama seperti gangguan yamuk, yang terjadi akibat cuaca yang tidak menentu, mengakibatkan udara lembab, yang membuat kulit yang bersentuhan dengan popok, menjadi mudah terkena kuman dan bakteri, yang membuat gatal-gatal, perih dan panas, terutama di area bokong, paha dan lipatan. 

Anak-anak juga kan belum bisa mengeluh bilang panas, perih atau sakit, yang ada jadi rewel dan menangis terus-terusan, bahkan beberapa hari lalu sampai berdarah-darah di garuknya sendiri, saking gatalnya, dan saya lupa belum memotong kuku si kecil, duuh jangan tanya rasanya deh..sedih kasihan banget melihatnya.

Alhamdulillah hanya dalam waktu tiga hari banyak perubahan terjadi pada kulit si kecil, tekstur Bambi Rash Cream yang halus dan lembut mengandung zinc oxide dan anti irritant complex yang efektif mengobati ruam kulit si kecil terbuat dari bahan alami yang aman bagi si kecil, tidak mengandung bahan yang membahayakan bagi si kecil, harganya juga terjangkau hanya Rp 23.000. Sekrang kulitnya sudah lebih baik, jadi lebih halus, gatal-gatal berkurang, dan yang pasti si kecil ceria lagi dan bisa tidur dengan nyenyak.

 Review Anti Mosquito Lotion Dan Rash Cream Bambi Belanja Di Glamizka.com
Penampakkan kulit ruam si kecil


 Review Bambi Anti Mosquito Lotion Dan Belanja Di Glamizka
Rash Cream dan anti mosquito Lotion Bambi

 Review Bambi Anti Mosquito Lotion Dan Belanja Di Glamizka
Dede pulas tidur tanpa gangguan nyamuk

Komentar

(4)
  1. Wah kayaknya aku harus pakai Bambi Anti Mosquit nih mba. Soalnya pengalaman anak kena DB bikin aku makin sebel ama nyamuk :(

    BalasHapus
  2. Duh, tidurnya lucuuu angettt. Btw aku suka banget deh nu, bau produk Bambi

    BalasHapus
  3. Galamizka... Baru kali ini aku dgr mba.. Tp cantik yaa namanyaa :D. Coba ah ntr aku mw browsing jg.. Apa ada skincare yg sering aku pake di situ.. :)

    BalasHapus
  4. baru ngerti nih kalau sekarang bisa belanja di glamizka ....
    siap Nyobain dah ..

    BalasHapus

Posting Komentar