BEBELAC GO! Susu UHT Bernutrisi dari Bebelac, Melengkapi Kebutuhan Nutrisi Si Kecil

Susu UHT bernutrisi. Bebelac GO! Mendukung pemenuhan nutrisi si kecil di manapun di butuhkan, karena UHT Bebelac GO! Ini berbeda dari yang lain. Nutrisinya lengkap, mengandung Omega 3 dan 6 serta serat pangan Inulin yang baik untuk pencernaan.

Waktu begitu cepat berlalu, kadang saya berpikir yaa ampuun perasaan baru kemarin! Saya dan Kian berjuang bersama di rumah sakit Ibu dan Anak untuk bisa berjumpa. Rasanya seperti belum lama saya memeluknya, menimang-nimang seorang bayi yang baru lahir.

Masa-masa dijalani hingga akhirnya melepas ASI, dan tahu-tahu hanya berselang dua bulan dari sekarang Kian akan berusia tiga tahun. Sudah semakin besar. Betapa anehnya perasaan seorang ibu ya, setiap kali melihat fase perubahan hidup anak-anaknya. Di satu sisi ingin melihatnya cepat tumbuh besar, dan sangat  sangat senang di sisi lain sering di landa rindu kembali ke masa-masa di mana mereka masih bayi.

Di usia tiga tahun Kian, si kecil yang kerap disapa Mbul oleh teman-temanya, sedang aktif-aktifnya. Agak di luar dugaan saya sih, anak ini yang dahulu di usia 1-2 tahun terkesan pendiam, kalem dan biasa-biasa saja. Sekarang luar biasa, aktif dan nggak bisa diam. Belum lagi kepintarannya mulai bertambah. Sudah mulai bisa berucap beberapa kosa kata. Seperti memangil saya, Ibuh, aiyah, kakah (kakak) dan bucihh (kucing maksudnya)

Si kecil juga selalu bersemangat ketika membongkar semua mainannya, mobil-mobilan, pasir kinetik, playdoh, boneka binatang dan juga sepedanya. Rasanya seperti selalu ada tenaga ekstra yang dimilikinya, bahkan ketika saya sudah dilanda letih mengikutinya bermain.

BEBELAC GO! Susu UHT Bernutrisi Dari Bebelac, Melengkapi Kebutuhan Nutrisi Si Kecil

Anak usia tiga tahun memang sedang aktif-aktifnya ya bu ibu, ini juga termasuk masa transisi, terutama saat bayi sudah dilepas ASI oleh ibu, dan mulai belajar berbicara, serta saatnya bagi balita untuk mulai mendapatkan apa yang mereka butuhkan melalui berbagai makanan yang lebih beragam, karena sudah bisa makan sama seperti apa yang dimakan oleh orang dewasa.

Maka dari itu pemenuhan nutrisinya juga harus lebih ditingkatkan, karena pelepasan energinya yang cukup menguras tenaga, kalau tidak disupport makanan dengan gizi seimbang, bisa mmembuat perkembangannya tidak maksimal.


BEBELAC GO! Susu UHT Bernutrisi Dari Bebelac, Melengkapi Kebutuhan Nutrisi Si Kecil

Sebagai ibu, saya termasuk concern banget soal pemenuhan gizi anak, sebelum lepas ASI, Mbul sudah saya perkenalkan dengan berbagai macam jenis susu, untuk melangkapi pemenuhan gizi seimbangnya, dan salah satu susu yang jadi pilihannya adalah susu Bebelac. 

BEBELAC GO! Susu UHT Bernutrisi Dari Bebelac, Melengkapi Kebutuhan Nutrisi Si Kecil


Kenalin! Ini Susu UHT dari Bebelac, Bebelac GO!

Belum lama ini saya baru tahu loh, saat pergi ke mini market langganan, ternyata susu Bebelac mengeluarkan varian baru yang bisa jadi alternatif pemberian susu untuk Mbul. BEBELAC GO! Susu UHT bernutrisi. Bebelac GO! Mendukung pemenuhan nutrisi si kecil di manapun dibutuhkan, karena UHT Bebelac GO! Ini berbeda dari yang lain. Nutrisinya lengkap, mengandung Omega 3 dan 6 serta serat pangan Inulin yang baik untuk pencernaan.

Bebelac GO! juga dilengkapi kandungan 10 vitamin, 5 mineral dan satu lagi nih rasanya tetap enak, meskipun tidak terlalu manis. Itu menandakan kadar gula Bebelac GO! yang rendah, jadi membuat ibu tidak perlu khawatir anak-anak akan menjadi kelebihan konsumsi gula.

BEBELAC GO! Susu UHT Bernutrisi Dari Bebelac, Melengkapi Kebutuhan Nutrisi Si Kecil

Si kecil suka banget dengan susu UHT Bebelac GO! Kemasan praktis ini. UHT Bebelac GO!cocok banget jadi bekal perjalanan saat pergi keluar rumah, tidak perlu bawa-bawa termos air dan kotak susu lagi. Cukup berbekal Bebelac GO! Perjalanan jadi nyaman. Oiya buat ibu dengan anak-anak usia sekolah PAUD, play group atau TK, Bebelac GO! ini juga harus ada nih di tas bekal, ibu-ibu pasti lebih tenang kan kalau anaknya sudah minum susu.

Ada kabar menarik juga nih, program BebeRewards dari Bebalac juga berlaku untuk Bebelac GO! Beli Bebelac GO! Dan dapatkan 30 point, registrasi dan upload struk pembelian di website Bebelac www.bebeclub.id/beberewards, lalu tukarkan point dengan hadiah menrik.

Bebelac GO! Sudah bisa didapatkan di supermarket, minimarket, e-commerce kesayangan ibu-ibu. Harganya berkisar antara Rp5000an dalam kemasan 112 ml. Untuk informasi lengkap tentang susu UHT Bebelac GO! bisa dicek yah di akun facebooknya https://www.facebook.com/BebeclubIndonesia atau https://www.bebeclub.co.id.

Bebelac GO! tersedia dalam dua rasa yang pasti disukai anak-anak yaitu Vanilla dan coklat, Mbul sendiri paling suka Bebelac GO! rasa vanilla. Saya senang banget nih dengan kehadiran Bebelac GO! Susu UHT bernutrisi dari Bebelac.

Memberikan nutrisi yang lengkap untuk anak tidak pernah semudah ini. Ibu-ibu yang punya balita sama seperti saya, yuk lengkapi juga kebutuhan nutrisi si kecil, berikan Bebelac 4 saat sedang di rumah, dan bekali Bebelac GO! Saat bepergian atau melakukan kegiatan di luar rumah. Penuhi kebutuhan gizi si kecil dengan asupan yang dibutuhkan agar tumbuh menjadi anak hebat, Grow them great dengan mimum susu UHT Bebelac GO!

Komentar

(16)
  1. Mbul cuanget.. suka susunya yaa :) semoga selalu sehat yaa *gemeess*

    BalasHapus
  2. Kian mbul memang gesit banget ih. Kalau ketemu Gie udah akrab banget ya. Nanti main bareng lagi ya mbul..

    BalasHapus
  3. Kian lucu ihhh.. Gemes

    BalasHapus
  4. Embul ganteng samaan sm bang kifah, minumnua uht bebelac Go.

    BalasHapus
  5. Kiaaan, bentar lagi mau usia 3 ya sayang, makin pinter ya pastinya apalagi skr ada Bebelac GO!, aktivitasnya makin semangat deh. Yeayy!

    BalasHapus
  6. Wah Mbul mainnya di taman gurame juga ya.. kok ga ketemu sama Adek Fi.. xixi.

    Iya ya, Mbak kayaknya baru kmrn kita gantiin popoknya dan nyusui, sekarang dah lepas dan bisa milih susunya sendiri. Rasa coklat atau vanila.. xixi

    BalasHapus
  7. Hahaha modelnya nampak menikmati sekali produknya ya hahaha

    BalasHapus
  8. Kalau sdh ada kemasn susu bebelac uht kyk gini, bikin kidos suka bisa diminum d mana aja dn kapanpun, aplg kandungan susuny kengkap bikin ortu tmbh senang

    BalasHapus
  9. Kian doyan banget susu Bebelac ya, enak siii yaaa :)

    BalasHapus
  10. Susunya samaaaaa kyk anak2, bebelac GO! jg.
    Soalnya rasanya enak dan praktis dibawa kemana2, udah gtu kadar gulanya rendah :D

    BalasHapus
  11. Ini yang kecil namanya Kian? Kenalnya Embul embul aja hehehe.... Semoga sehat terus Mbuull

    BalasHapus
  12. Asik nih kalau ada susu bernutrisi seperti Bebelac Go yang pas buat anak anak ya

    BalasHapus
  13. Wih , senengnya yang lagi minum susu. Susu enak dan praktis yaa

    BalasHapus
  14. Embul aktif banget ya, cocok deh minum bebelac go

    BalasHapus
  15. makin gemes deh mba anaknya embul-embul. Samaan nih Babam selalu nyetok di taro di tas

    BalasHapus

Posting Komentar