PropertyExpo.Id Pameran Property Online, Cara Baru Berkunjung Ke Pameran Property

PropertyExpo.Id, Pameran property Online, Cara Baru Berkunjung Ke Pameran Property


Pameran properti adalah salah satu platform pemasaran properti yang paling populer dan sering digunakan di dunia property. Di adakan secara reguler, sepanjang tahun ada saja pameran property atau Property Expo yang di gelar oleh penyelenggara pameran, baik itu dari pihak swasta maupun pemerintah.

Pameran property biasanya di lakukan di mall, gedung/venue khusus pemeran. Yang paling sering kalau di Jakarta tuh ya, di gelar di Jakarta Convention Center (JCC) Saya sendiri pernah beberapa kali mengunjungi pameran property. Terlebih dulu ya waktu belum punya rumah. Niatnya sih mau "ngancam" dulu hahaaha. Eitss jangan suudzon yaa!? Ini maksudnya untuk affirmasi, koq! Yup, kami melihat-lihat pameran property sambil membayangakan punya rumah yang seperti ini, ina, inu, itu, yaa pilih aja dulu sesukanya.


Ini juga jadi salah satu ikhtiar kami mewujudkan mimpi punya rumah sendiri. Katanya kan gitu yaa!? Kalau kita punya impian, coba lakukan hal-hal yang related untuk lebih dekat dengan impian tersebut, agar lebih cepat terwujud, Meski masih mimpi punya rumah, apa salahnya datang aja dulu ke pameran property.

Lewat pemeran property banyak sekali informasi berbagai jenis properti bisa kita dapatkan. Mulai dari rumah mewah hingga rumah bersubsidi, tergantung jenis pameran propertynya. Selain itu banyak juga penawaran-penawaran menarik, hunian terbaik di lokasi baru yang potensial.

Dan, yang paling di harapkan tentu adanya aneka promo dan kemudahan, misalnya saja potongan harga, diskon, pengurangan biaya, kredit tanpa DP atau mungkin kesempatan ikut undian berhadiah rumah. Ihiyy siapa tahu kan yaa..?! *ngarep

Sebagai sebuah negara besar dengan pertumbuhan kelas menengah yang signifikan, masih banyak orang Indonesia yang belum memiliki rumah, makanya nggak heran dong yaa, setiap ada pemeran property pengunjungnya selalu ramai. Pengembang bisa langsung terhubung dengan pembeli potensial, dan calon pembeli bisa mendapatkan banyak pilihan dalam mencari property yang di inginkan.

Tidak cuma untuk mereka yang sedang mencari rumah, pameran property biasanya juga di manfaatkan oleh para investor dalam mencari peluang property yang menjanjikan. Bisnis property kan memang sudah terbukti menjadi salah satu jenis investasi yang menuguntungkan dan tahan uji. Harga property setiap tahun selalu bergerak naik dan jarang sekali turun meski sedang krisis ekonomi.

Saya juga pingin banget deh bisnis property, punya rumah kedua, ketiga atau empat untuk di jual atau di sewakan lagi. Investasi jangka panjang untuk masa depan, harus di rencanakan untuk mulai lagi melihat-lihat referensi dengan datang ke pameran property.

Tapi, untuk datang ke sebuah pameran property biasanya banyak effort yang perlu di keluarkan, paling tidak harus siapkan waktu khusus, soalnya pameran property biasanya di adakan terbatas, yaa paling lama satu atau dua minggu saja, bahkan kurang dari itu, hanya dalam hitungan hari selesai di gelar.

Pameran Properti Zaman Now

Mungkin nggak ya ada pameran property yang di gelar dalam kurun waktu yang lama, sehingga kita bisa tetap dapat momentum yang pas buat melihat-lihat, pilah-pilih lalu beli property.

Mungkin banget, kalau kita berkunjung ke sini nih, ke www.propertyexpo.id sebuah kanal pameran properti zaman now yang memanfaatkan teknologi untuk menunjang kegiatan pameran. PropertyExpo.id, adalah sebuah portal website pameran properti online pertama dan satu-satunya di Indonesia. Sama seperti pameran pada umumnya, pameran di propertyexpo.id di adakan secara reguler dengan tema dan pilihan property dari developer yang berbeda.

PropertyExpo.Id, Pameran property Online, Cara Baru Berkunjung Ke Pameran Property

Tanggal 8 Mei lalu saya mendapat kesempatan istimewa bertemu langsung dengan bapak Ali Tranghanda selaku CEO dari Indonesia Property Watch (IPW) sebuah perusahaan konsultan properti terpercaya yang membuat terobosan inovatif ini.

Bertempat di hotel Golden Tulip Passer Baroe Jakarta. Menurut pak Ali yang telah puluhan tahun malang melintang di bisnis property. PropertyExpo.id adalah jawaban sekaligus solusi bagi kemudahan pameran property masa kini.

Mengingat banyak orang yang sebenarnya ingin datang ke pameran property tetapi memiliki keterbatasan waktu, transportasi dan pusing duluan membayangkan macetnya lalu lintas, susahnya mencari parkir serta berbagai macam alasan lainnya seperti malas bertemu sales, dan tanya jawab pertanyaan ini itu di pameran, yaa hanya ingin melihat-lihat dan lebih suka membaca situasi, mengumpulkan info lewat brosur.

Eh, emang iya sih ada beberapa orang seperti ini, ingin punya rumah atau property tapi enggan kelililing-keliling, malu atau malas berlama-lama di pameran property. Propertyexpo.id bisa di cek langsung kapanpun dan di manapun kita berada lewat gadget.

PropertyExpo.id juga sebuah inovasi yang memanfaatkan teknologi mendekatkan pengembang langsung ke pembeli potensial, terlebih zaman sekarang, di era serba digital, semua orang terkoneksi dengan gadget dan internet

Apa bedanya PropertyExpo.Id dengan situs jual beli property?

Melihat tampilan www.propertyexpo.id saya sempat membatin, apakah ini sama seperti situs jual beli property?

Jawabannya tidak sama. Menurut pak Ali, situs jual beli property adalah iklan yang menghubungkan pemilik rumah dengan pembeli rumah, dan biasanya yang di tawarkan adalah rumah-rumah lama.

Sementara di www.propertyexpo.id adalah pameran yang menghubungkan developer dalam hal ini salesnya dengan calon pembeli. Sama seperti pameran property konvensional. Semua properti yang di tawarkan adalah perumahan baru yang sedang atau akan di bangun.

PropertyExpo.Id, Pameran property Online, Cara Baru Berkunjung Ke Pameran Property
Bapak Ali Tranghanda CEO Indonesia property Watch (IPW) Sedang menjelasakan tentang PropertyExpo.id

Tentu menjadi sebuah pertanyaan dong ya, jika kita melihat pameran properti online. Apa jaminan yang di berikan agar yakin transaksinya benar-benar bisa di percaya. Pak Ali menegaskan jika semua developer peserta pameran yang mengikuti propertyexpo.id telah terdaftar di asosiasi pengusaha properti, dan terlebih dahulu di survey dan di audit langsung oleh internal IPW khususnya mengenai kelengkapan, administrasi, surat-surat, legalitas dan apapun bentuknya yang tidak akan berpotensi merugikan konsumen.

Bagaimana Cara Berkunjung ke PropertyExpo.id

Untuk melihat-lihat pameran di www.propertyexpo.id, kita harus log in menggunakan akun email, facebook atau google plus. Setelah itu muncul deh banyak piilihan properti, seperti rumah atau apartement yang bisa di klik. Jika ingin mengetahui lokasi yang lebih spesifik, kita bisa di reset filternya sesuai yang di inginkan.

PropertyExpo.Id, Pameran property Online, Cara Baru Berkunjung Ke Pameran Property

Propertyexpo.id akan belangsung secara reguler sepanjang tahun dengan mengambil tema yang berbeda.
Propertyexpo.id di bulan Mei ini mengusung tema #HunianZamanNow yang menargetkan calon konsumen potensial dari kaum millenial.

PropertyExpo.Id, Pameran property Online, Cara Baru Berkunjung Ke Pameran Property

Berlangsung cukup lama dari tanggal 1 – 31 Mei 2018. Propertyexpo.id menawarkan banyak perumahan juga apartement baru yang di prediksi akan di minati kaum Millenial. Yang berlokasi tidak jauh dari jalur transportasi seperti MRT, LRT, KRL, Busway dan lain-lain. Di ikuti oleh 21 pengembang dan 43 proyek properti yang berlokasi di daerah incaran kaum millenial seperti Jakarta, Bogor, Bekasi, Cikarang, Depok, Tangerang dan lainnya.

Selain itu pameran ini juga menawarkan property di daerah lain yang juga menjanjikan seperti Semarang, Makassar, dan Batam. Harga dan jenis property yang di tawarkan juga beragam mulai dari rumah premium sampai rumah bersubsidi, dari kisaran harga di bawah dua ratus jutaan sampai di atas satu milyar.

Tema #HunianZamanNow ini juga merupakan ajakkan serius untuk kaum millenial agar sadar punya property atau bisnis property. Jangan punya uang di habiskan untuk memenuhi gaya hidup, dan baru sadar belum punya property ketika harganya sudah tidak bisa di jangkau lagi.

Lalu bagaimana nih buat yang tertarik berminat untuk membeli property melalui propertyexpo.id? Kita bisa chat langsung di fitur yang tersedia di website, atau menghubungi kontak kantor pemasaran yang tercantum, melakukan janji temu jika ingin melihat proyeknya langsung. Kemudian selanjutnya mengikuti prosedur sebagaimana adanya sebuah transaksi jual beli property.


Keuntungan beli property lewat propertyexpo.id

Untuk pameran yang berlangsung saat ini di www.propertyexpo.id (1-31 Mei) pengunjung pameran berkesempatan mendapatkan voucher diskon dari dua hingga 10 juta rupiah dan akan mendapatkan harga yang lebih murah, di banding jika membeli property di luar pameran. 

So, buat sahabat daring khususnya nih anak-anak millenial, ayo mulai sadar property beli property dari sekarang, dan kalau mau lihat-lihat, pilah-pilih, beli property nggak perlu rempong lagi deh, semuanya bisa di cek langsung di genggaman gadget ke  www.propertyexpo.id

Update info tentang Property Expo.id di sini:
Instagram: propertyexpo.id
Twitter: propertyexpo.id










11 comments

  1. Asyik ya mba sekarang perkembangan teknologi semakin berkembang pesat. Membeli properti online pun sudah bisa

    ReplyDelete
  2. Perkembangan banget nih bisa membeli properti mudah dan bisa kapan saja ya mbaa

    ReplyDelete
  3. anak muda zaman sekarang semakin dimudahkan untuk memperoleh property, salut sama inovasi dari propertyexpo.id

    ReplyDelete
  4. Sekarang enak dimudahkan membeli property dengan adanya pameran online. Mungkin dari sisi kredit juga ke depannya perlu dimudahkan supaya blogger dianggap sebagai profesi sehingga bisa difasilitasi

    ReplyDelete
  5. Tambah wawasan nih jadinya. Antara properti expo id dengan jual beli properti.
    Kalau yang ini cenderung rumah-rumah lama ya. Jadi bisa lebih spesifik untuk memilih ya, mbak?

    ReplyDelete
  6. Kalau kayak begini, orang dari mana-mana yang mau invest properti di suatu daerah, jadi mudah ya. Nggak perlu lagi datang ke pameran sambil ngumpul-ngumpulin brosur.

    ReplyDelete
  7. Nah ini solusi buat yang mager bisa berselancar virtual pameran hunian, apalagi banyak promo menarik.makin semangat menabung nih utk hunian masa depan

    ReplyDelete
  8. Aku udah jalan2 ke pameran onlennya mbak, pengen deh jadinya punya rumah lagi buat investasi, moga nemu yang ok dan cocok di kantong :D

    ReplyDelete
  9. Jaman now kita makin dimanjakan aja nih, segala dibikin praktis... keren deh aplikasinya membantu banget ya :)

    ReplyDelete
  10. Kalau udah niat beli properti itu jangan tunda-tunda deh. Lakukan dan sekarang karena nggak bakal rugi. Sebaliknya untung banyak malah

    ReplyDelete
  11. Betul nih..mempermudah banget jika ingin melihat referensi properti. Tanpa perlu datang ke pameran.salut dengan inovasinya

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, apalagi sampai mau komen, duh saya happy banget, semoga tulisan saya bermanfaat... saya mungkin tidak selalu bisa menjawab komentar, tapi saya usahakan untuk berkunjung balik, jika ada pertanyaan sila hubungi saya by email, dan maaf yah....! Untuk yang memberi komen dengan link hidup akan saya delete. Terimakasih.