Sempurnakan Make-Up Dengan Lip Gloss Dissy Reborn By Ussy Sulistyawaty


Lip Gloss, saya termasuk yang jarang banget memakai Lip Gloss, karena efek glossy, shine alias kilaunya, bikin gemes tapi juga bikin nggak pede. Apalagi umumnya lipgloss teksturnya tidak seperti lipstik, lebih berat dan  lengket kayak permen karet, nggak boleh meleng sedikit, nyenggol nempel *eehh, maksudnya cepet banget, suka nempel di kerudung, di rambut atau di baju.

Tapi, ternyata ada cerita menarik nih yang baru saya tahu soal Lip Gloss ini. Yes, meskipun sama-sama di pulas di bibir, memakai lipstik dan memakai Lip Gloss ternyata adalah dua hal yang berbeda loh?!


Lipstik pertama kali di buat untuk memberikan efek warna pada bibir, sedangkan Lip Glosss di buat untuk memberikan kesan berseri-seri, karena efek basah, lembab serta kilau di bibir. Lip Gloss juga dirancang untuk mengubah penampilan pada tekstur bibir, yang memberi kesan lebih berisi dan tampak selalu segar.

Hmmm, dengan alasan di atas sebenarnya saya nggak perlu galau lagi ya untuk memakai Lip Gloss, karena peruntukkannya berbeda, tinggal cara aplikasinya aja yang perlu di perhatikan. Terlebih pemakaian Lip Gloss pada dasarnya jadi penyempurna penampilan make-up secara umum. Dan Lipgloss juga dual fungsi, selain bisa di pulas dengan lipstik, bisa juga di pakai tersendiri cocok saat kita ingin tampil polos  tanpa make-up tapi tetap terlihat segar.

Sempurnakan Make-Up  Dengan Lip Gloss Dissy By Ussy Sulistyawati

Pilah-pilih Lip Gloss sebenarnya tidak sesulit memilih lipstik, karena varian warnanya cenderung menyesuaikan dengan lipstik yang kita pakai. Yang bingung cari Lip Gloss itu mana ya yang enteng di pakai tidak terasa berat dan menggumpal, tidak lengket dan cocok dengan semua lipstik yang kita punya.

Review Lip Gloss Dissy

Nah, kalau mau Lip Gloss yang bisa memenuhi semua hal di atas, Lip Gloss dari Dissy boleh banget nih di coba. Saya juga belum lama mencoba  Lip Gloss Dissy nih, dan pingin mereview Lip Gloss Dissy ini.

Oiya, sudah tahu dong ya dengan brand kosmetik ini, produk kosmetik yang foundernya adalah artis kondang Ussy Sulistyawati. Dissy memiliki banyak varian produk kosmetik mulai dari bedak two way cake, lipstik, maskara, eyeshadow, lip Gloss, dan lain-lain. Sempat vakum pemasarannya, kali ini Dissy telah kembali beredar dengan Dissy Reborn.

Kecenderungan artis memiliki brand kosmetiknya sendiri, emang menarik yah. Pastinya setiap artis memiliki style sendiri. Enaknya buat kita para konsumen kemungkinan dapat produk yang oke sesuai dengan standar sang artis, pastinya lebih tinggi. Karena jam terbangnya yang tinggi terpapar make-up sudah pasti artis tahu pasti apa kelebihan dan kekurangan suatu make-up, mana yang enak dan mana yang perlu di koreksi.

Tekstur Lip Gloss Dissy 

Ussy Sulistyawati, dengan Lip Gloss Dissy nya, paham benar apa kelebihan Lip Gloss yang enak di pakai. Karena pada Dissy Lip Gloss saya nggak merasakan, tekstur umum Lip Gloss yang lengket, bentuk Lip Gloss Dissy kental tapi tidak begitu berminyak terlihat seperti cairan biasa, karena warnanya bening seperti air.

Saat di aplikasikan ke bibir, Lip Gloss Dissy ringan, tidak terasa lengket dan tidak berat serta tidak menggumpal. Memberikan kesan glossy dan berkilau lembut. Lip Gloss Dissy tidak sparkling banget saat di pakai, jadi cocok di pakai buat yang suka tampilan tidak terlalu mencolok tapi tetap shinenya dapat.

Sempurnakan Make-Up  Dengan Lip Gloss Dissy By Ussy Sulistyawati

Sempurnakan Make-Up  Dengan Lip Gloss Dissy By Ussy Sulistyawati

Lip Gloss Dissy di lihat pada keterangan kemasannya ternyata memang di formulasikan untuk tampilan bibir yang natural, mengkilap alami.

Warnanya yang bening juga sangat pas di pakai sendiri tanpa lipstik dan bisa di padukan dengan lipstik atau lipcream matte untuk memberi kesan glossy. Karena warnanya yang bening Lip Gloss Dissy ini juga masuk ke semua warna lipstik.

Lip Gloss Dissy minim pewangi, aromanya malah terkesan tidak berasa saat di pakai, Dissy Lip Gloss bebas aroma semacam permen karet yang umum banyak kita cium di Lip Gloss, jadi Dissy lip Gloss nyaman di indra penciuman.

Packaging Lip Gloss Dissy




Di kemas dalam box persegi panjang berwarna cokelat, Dissy lip Gloss hadir dengan ukuran 6,5ml. Dan ada sesuatu yang menarik dan penting nih,  botol Lip Gloss Dissy yang berwarna transparan tidak mudah tumpah.

Jadi, antara kuas, tabung dan tutup botol Lip Glossnya berasa ada semacam pegas atau per penahan saat di buka tutup, kayaknya ini yang menjaga supaya nggak mudah tumpah.

Lalu di lihat dari botolnya juga beda. Lip Glossnya secara umum berwadah persegi panjang seperti Lip Gloss pada umumnya, tapi kalau di perhatikan cairan Lip Gloss ada di ruang tersendiri dalam tabung berbentuk seperti palung yang semakin mengerucut di bawah, ini juga mungkin ya yang bikin Lip Glossnya nggak gampang tumpah-tumpah.

Di kemasannya juga sudah tertulis kalau Lip Gloss Dissy sudah berlabel BPOM jadi kandungannya di jamin aman. Harga Lip Gloss Dissy di toko online bervariasi antara 90-100 ribu rupiah, cukup terjangkau, mengingat ini brand artis kondang seperti Ussy

So, jika ingin menyempurnakan make-up tampilan bibir yang maksimal, Coba Dissy pada sentuhan akhir yes, pulasan maksimal untuk bibir yang terlihat bersemangat, segar dan alami di saat yang bersamaan.

Catatan tentang Dissy Lip Gloss

Lip Gloss Dissy enak di pakai, warnanya bening dan wanginya tawar, tidak berat dan tidak pecah di bibir,  juga tidak menggumpal, dan tidak lengket.

Lip Gloss Dissy memberi kesan natural, tidak cocok untuk yang ingin tampil glamour dan blink-blink, tapi masih cocok di pakai untuk pesta malam.

Lip Gloss Dissy rekomended jadi Lip Gloss favorit yang menyempurnakan penampilan, bikin makin fresh dan harus ada di dalam pouch make-up untuk touch up, tetap tampak natural namun glowing, poles di mana saja saat bibir udah mulai berasa kering atau lipstik udah mulai pudar.

Kedepannya saya menantikan Lip Gloss Dissy sudah berlabel halal, itu penting juga yaa, meskipun sudah ada label dari BPOM.

Kalau mau memakai Dissy Lip Gloss di atas lipstik, better di lap dulu kuasnya sebelum di masukkan ke botol lagi, walaupun nggak ngaruh banget sih ya sebenarnya, karena agak sulit kalau mau benar-benar bersih, ya minimal biar Lip Glossnya nggak jadi keruh banget bercampur warna (sayanya yang sayang sih ini sebenarnya..hehee)

Jadi, udah nggak bingung lagi deh sekarang mau pakai Lip Gloss. Berlipstik atau tanpa lipstik, dengan sentuhan Lip Gloss Dissy amaan yes. Memberi nuansa yang mirip dengan warna bibir dan kilap yang alami, cocok jadi pilihan sehari-hari dan menghadiri berbagai acara.


5 comments

  1. Tapi bagus kok, nu, pakai lipgloss.jadi terlihat fresh bibirnya, btw packagingnya cantik ya

    ReplyDelete
  2. Aduh mama Kian ini bibirnya jadi basah-basah manja make Lipgloss. Lebih kelihatan sehat ya bibirnya.

    ReplyDelete
  3. wah bagus juga ya pakai lips gloss, aku jadi ingin pakai juga nih..

    ReplyDelete
  4. Lip gloss ini utk mengkilapin bibir ya? Biar ada efek2 basah. Makanya warnanya bening. Kalau kena lipstiknya berarti kudu hati2 dan bawa tisuu kali ya. Buat lao dulu sebelum masukin kalau takut warna dlm botol butek.

    ReplyDelete
  5. Aku ini gak paham kosmetik, kukira lip gloss itu dipakai sebelum lipstick, ternyata bisa jg ya dipakai setelah makai lipstick hehehehe. Btw bagus mbk aplikasi lip gloss ke bibirmu :D

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, apalagi sampai mau komen, duh saya happy banget, semoga tulisan saya bermanfaat... saya mungkin tidak selalu bisa menjawab komentar, tapi saya usahakan untuk berkunjung balik, jika ada pertanyaan sila hubungi saya by email, dan maaf yah....! Untuk yang memberi komen dengan link hidup akan saya delete. Terimakasih.