ADVAN S50 4G Smartphone Paket Lengkap, Minimal Harganya Maksimal Fiturnya

ADVAN S50 4G  Smartphone Paket Lengkap, Minimal Harganya Maksimal Fiturnya

Adakah di antara teman-teman, sahabat daring yang saat ini berencana ingin membeli handpone baru? Kalau iya, barengan doongg, hihi. Iya, Saya juga berencana mau beli handphone baru nih! Tetapi yang mau saya beli kebetulan bukan buat saya, melainkan untuk dua anak saya yang memang perlu handphone baru.

Bukan apa-apa yaa, zaman sekarang bukan kita orang dewasa saja yang perlu handphone. Tentunya dengan kontrol, batasan, dan pengawasan orangtua, anak-anak juga membutuhkan handphone, terutama bagi yang sudah bersekolah.


Memang ketika di sekolah, biasanya segala macam bentuk gadget tidak boleh di bawa masuk ke dalam kelas. Sebelum masuk ke ruang kelas, semua gadget yang di bawa siswa akan di kumpulkan dalam sebuah safety box di ruang guru, dan baru bisa di ambil setelah jam pelajaran selesai.

Alhamdulillahnya, mereka cenderung taat aturan soal penggunaan handphone. Tidak mengakses yang “aneh-aneh” dan penggunaanya masih dalam batas yang wajar.Keseharian menggunakan handphone, tujuannya utama memang untuk memudahkan komunikasi, juga untuk keperluan memesan transportasi online saat pergi dan pulang sekolah.

Saat ini ada puluhan bahkan ratusan opsi handphone baru di pasaran. Setiap minggu ada saja acara peluncuran hanphone model terbaru yang menjadi headline berita. Nggak heran deh ya, menemukan yang terbaik, yang bagus, dan sesuai kebutuhan lumayan sulit, bikin galau dan bingung. Terlebih jika budget yang ada harus di atur banget. Maklum kan yaa, beli smartphone baru apalagi buat dua anak, berarti harus menyiapkan dana yang lumayan. Semakin baru model, tentu makin banyak fitur baru dan sudah pasti semakin mahal juga harganya.

#2018 Ganti Hape

Inilah yang membuat saya sering maju mundur buat beli handphone baru untuk anak. Makanya walaupun sudah kondisi seperti ini, masih di usahakan utuk pakai yang ada. Ini dia kondisi handphone mereka...ancur tenan.

ADVAN S50 4G  Smartphone Paket Lengkap, Minimal Harganya Maksimal Fiturnya




 Tidak heran kalau mereka sering merajuk minta ganti handphone baru, pokoknya sebelum tahun berganti 2018 ini harus ganti hape. Memang masih bisa di pakai dan berfungsi, tapi tengsin katanya pakai handphone yang sudah nggak karuan bentuknya ini, krik-krik...

Dan, mau nggak mau mereka juga harus tahan banting . Yaaah, di pede-pede in walaupun pakai handphone butut. Nah, pemakaian yang serampangan dan sembarangan seperti ini juga yang membuat saya berpikir ulang untuk belikan handphone baru. Hmmm, beli nggak yaa?

Beli mahal-mahal kalau pemakaiannya, alaammakjan! Bikin gemes, kesal, geregetan, kan gimana ya. Jadi pelajaran juga sih untuk saya, tidak mau lagi menghabiskan terlalu banyak uang jika mereka belum bertanggung jawab. Mereka mudah sekali menjatuhkan ponsel, terendam air karena kehujanan, hingga merusak ponselnya.

Dan, yang mahal juga terkadang membuat paranoid, ngeri! Anak bisa menjadi target tindak kriminal orang jahat. Hal ini kebetulan juga pernah di alami beberapa teman mereka yang handphonenya di rampas, dan di hipnotis karena harganya lumayan. Asumsikan misalnya dalam kisaran harga dua jutaa hingga 3 jutaan, duh jadi incaran.

Tetapi kalau beli yang murah, memang kemungkinan besar tidak ada yang lirik, tetapi fiturnya tidak menunjang mobilitas. Tidak menggunakan versi sistem operasi yang relatif baru. Padahal ya, anak sekolah jaman sekarang sering mendapat tugas yang di berikan melalui email, whatsapp, juga whatsapp grup. Beberapa tugas bahkan di minta guru untuk di publish di sosial media seperti youtube. Seperti belum lama ini, salah satu anak saya mendapatkan tugas musikalisasi puisi yang harus di post ke akun youtube resmi sekolahnya.

Nah, soal youtube ini juga memang udah kayak makanan sehari-hari ya untuk anak-anak zaman sekarang. Eh, ibunya juga siih!? Iya rasanya tiada hari tanpa meluangkan waktu barang sebentar untuk melihat satu, dua, video di youtube, juga menjelajah timeline facebook, twitter, atau instagram. Dengan beragam peruntukkan dan kebutuhan ini, kira-kira ada nggak yaa, handphone yang mumpuni.

Bisa menunjang berbagai kebutuhan , tidak membuat frustrasi saat digunakan, terlihat keren, dan harganya terjangkau, bila perlu di bawah satu jutaan. Hmmm ada kah? Akhirnya, mencoba browsing-browsing dan berseluncur mencari info handphone dengan spesifikasi seperti ini. Ternyata ada loh! Handphone low budget dengan tampilan keren dan fitur yang mumpuni.

Iyes, saya baru tahu ada handphone yang kalau di lihat spesifikasinya cukup tangguh dan harganya menggoda banget, murah tapi nggak murahan karena menggunakan konsep Android GO yang belum lama ini resmi meluncur.

ADVAN S50 4G Smartphone Paket Lengkap, Minimal Harganya Maksimal Fiturnya


Soal Android GO ini juga baru saya dengar. Merupakan salah satu inovasi terbaru dari Google. Android GO adalah Program terbaru yang digagas untuk menjadikan smartphone dengan spesifikasi rendah namun tetap bisa menjalankan versi Android terbaru, menggunakan sistem yang didesain untuk berjalan optimal pada perangkat dengan RAM 512MB atau 1GB. Iyes, ini dia! Advan S50 4G Unlimited.

ADVAN S50 4G  Smartphone Paket Lengkap, Minimal Harganya Maksimal Fiturnya


Saya penasaran ingin tahu lebih lengkap tentang handphone ini, apalagi dari segi harga cukup menjanjikan untuk ukuran handphone yang saya cek hanya berkisar 700 ribuan aja. Advan S50 Smartphone Android GO memiliki paket lengkap dengan harga yang minimal namun  fitur nya maksimal karena menggunakan konsep Android GO dengan Operasi Sistem teranyar Android 8.0 Oreo.

Advan tentu bukan nama asing untuk pecinta gadget Indonesia. Brand lokal smartphone asli anak bangsa, kebanggaan Indonesia yang tangguh bersaing di tengah kancah kompetisi pabrikan smartphone kelas dunia.

Advan adalah brand dengan penjualan produk Tablet PC No. 1 di Indonesia dan Asia Pasifik, serta smartphone masuk dalam peringkat 3 besar dan bersaing ketat dengan global brand lainnya selama 2 tahun berturut turut. Bekerjasama dengan supplier brand dunia seperti Largan yang digunakan oleh merk ternama smartphone buatan Amerika, chip Camera dari produsen terbesar di Korea, satu satunya dari Indonesia sebagai Google Mobile Partner dan masih banyak mitra bisnis kelas dunia lainnya yang bekerjasama dengan Advan untuk menghasilkan produk teknologi kelas dunia.

Indonesian Operating Sistem - IDOS

Advan juga mengembangkan sistem operasinya sendiri yang diberi nama IDOS (Indonesian Operating System) yang lebih praktis dan mudah digunakan, mampu menjaga data lebih aman serta dengan tampilan User Interface yang modern.

ADVAN S50 4G  Smartphone Paket Lengkap, Minimal Harganya Maksimal Fiturnya

Meluncurkan produk Advan S50 yang menjalankan konsep Android GO, smatphone ini juga di rancang khusus untuk pengkasesan sosial media yang lebih ringan, Facebook menggunakan Facebook Lite dan Youtube menggunakan Youtube GO ini memungkinkan akses tetap stabil sekalipun jaringan kurang baik. Advan S50 memiliki tipe layar dengan resolusi layar 5 inch 480 x 854 berkamera depan ukuran 2MP dan belakang 5MP dengn Micro USB (USB2.0), Dual Sim Card , Sim1 4G, Baterai 2000Mah.

Ukuran RAM nya 1 GB dengan kapasitas memori hingga 8 GB, Micro SD Upto 32GB dan jaringan 4G. Cukup oke yaa kalau ingat harganya. Biasanya dengan harga yang kurang lebih sama kita nggak bisa berharap banyak. Advan S50 ini memang paket lengkap dengan harga minimal tetapi fiturnya maksimal.

ADVAN S50 4G  Smartphone Paket Lengkap, Minimal Harganya Maksimal Fiturnya


Yang lebih asyik lagi, untuk koneksinya Advan juga menawarkan Paket Unlimited Hp Advan S50 4G UNLIMITED yang dibundling dengan IM3 Indosat Ooredoo. Memberikan Smartphone ini Unlimited, akses tanpa batas batas untuk browsing dan download, YouTube dan social media 24 jam setiap hari setahun, plus kuota tambahan 12 GB setahun tanpa potong pulsa, free VIP Iflix, free Spotify, dan bebas biaya telepon sesama Indosat dan 100 menit operator lain.

ADVAN S50 4G Smartphone Paket Lengkap, Minimal Harganya Maksimal Fiturnya

Wah ini sih bukan hanya untuk anak-anak saya saja ya, saya juga mupeng kalau begini caranya. Sebagai blogger yang perlu mengakses beragam media sosial bukan hanya untuk update informasi tetapi juga untuk pekerjaan, mencari ide tulisan, membuat content dan, lain-lain.

Gratis setahun mengakses sosial media “tinggal merem” dan asyik-asyik yes Advan S50 ini juga mudah kalau mau beli, harganya minimal dengan fitur maksimal, selain di toko offline Advan juga memiliki Official Store di Tokopedia.

Kabar gembiranya di tanggal 26 Oktober nanti akan ada flashsalenya. Dengan harga Rp 777 ribu.  Mau banget punya handphone yang kesimpulannya punya banyak kelebihan ini :

1. Layar 5” dengan OS Android Go
2. Unlimited Youtube 24jam, Setahun!
3. Unlimited Sosmed (social media) 24 jam, Setahun!
4. Plus Kuota Tambahan 12GB, Setahun!
5. Unlimted Gratiss, Tanpa Potong Pulsa, Setahun Penuh!
6. Free VIP iflix 7. Free Spotify 8. Free telp sesama Indosat & 100 menit ke operator lain.

Yukk, lah cuss siapa yang mau barengan cari handphone baru, kita sama-sama berburu Advan S50 di Flash Sale Tokopedia. u, kita sama-sama berburu Advan S50 nanti di Flash Sale Tokopedia, untuk info lebih lengkapnya cek di situs resmi Advan S50 4G

1 comment

  1. mau banget hape nya, udah murah n produk dalam negeri lagi :D

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, apalagi sampai mau komen, duh saya happy banget, semoga tulisan saya bermanfaat... saya mungkin tidak selalu bisa menjawab komentar, tapi saya usahakan untuk berkunjung balik, jika ada pertanyaan sila hubungi saya by email, dan maaf yah....! Untuk yang memberi komen dengan link hidup akan saya delete. Terimakasih.