KIN Fresh Milk, Susu Segar dari Sapi A2, Enak dan Bebas Eneg

 KIN Fresh Milk, Susu Segar Enak Bebas Eneg

Hallo dear sahabat daring, bagaimana suasana harinya saat ini? Semoga lancar yaa. Oiya sudah minum susu belum nih!? Kalau sudah kita toss dulu boleh dong yaa?! Yup, sekali-kali saya mau nanyakan soal minum susu. Soalnya kalau bertanya sudah ngopi atau ngeteh biasa, hal yang biasa kan yaa?!

Memulai hari dengan minum segelas susu mungkin tampak seperti awal yang tak biasa bagi sebagian kita, yang lebih sigap menyiapkan kopi atau teh di pagi hari. Padahal minum susu jauh lebih baik dan bergizi untuk memulai hari


                                     KIN Fresh Milk, Susu Segar Enak Bebas Eneg


Meskipun minum susu telah di asosiasikan dengan kesehatan dan gaya hidup yang seimbang, bisa di bilang kebiasaan minum susu kita masih kalah jauh di bandingkan ngopi atau ngeteh.

Susu telah terbukti dan teruji baik untuk pemenuhan nutrisi yang di perlukan tubuh untuk tumbuh dan tetap sehat di segala usia. Tubuh membutuhkan protein, karbohidrat, lemak, kalsium, dan vitamin D. Meskipun kita bisa mendapatkan banyak protein dari makanan lain, sulit untuk mendapatkan semua kalsium dan Vitamin D yang butuhkan tanpa minum susu.

Saat ini banyak sekali pilihan susu, 1%, 2%, susu sapi, susu full cream, skim, bebas laktosa, susu beras, susu kedelai, susu almond,bahkan susu kambing. Begitu banyak pilihan seringkali membuat kita bingung, mana ya yang harus di pilih?

Setiap jenis susu memiliki manfaat dan peruntukkannya masing-masing, karena kondisi tubuh setiap orang juga berbeda. Beberapa orang ada yang alergi susu sapi mungkin akan memilih minum susu kedelai atau susu almond. Selain masalah alergi susu, beberapa orang tidak suka minum susu juga karena hal lain seperti ada yang merasa aromanya dan rasanya tidak enak, bikin eneg mual setelah meminumnya. Atau ada yang merasa minum susu di pagi hari adalah kunci merusak hari, karena seharian akan merasakan perut yang tidak nyaman, sakit dan mules.

Ada juga beberapa orang yang tidak minum susu karena mereka percaya susu terkontaminasi dengan rekayasa genetik, hormon, atau antibiotik, dll. Mereka menghilangkan minum susu karena mereka merasa peternakan sapi perah tidak konsisten dengan konsep "Green Living"

Sahabat daring bagaimana? Apa alasan utama tidak minum susu?

Apapun alasannya tetap yes, sebaiknya usahakan minum susu. Apalagi saat ini, ada produk susu segar yang tengah mendapat perhatian dari dunia kesehatan, karena potensinya dalam menjadikan susu sapi lebih baik dari segi nutrisi maupun dari segi toleransi oleh sistem pencernaan. Ya, ini adalah susu segar dari sapi A2. Susu berkelas dari sapi teratas, yang didapat dari proses seleksi alami, lewat seleksi tes DNA, tanpa rekayasa genetik. Susunya dipercaya lebih mudah dicerna oleh tubuh dan nutrisinya lebih mudah diserap.

Dan pertama serta satu-satunya, di Indonesia saat ini ada produk susu segar yang berasal dari sapi A2, yaitu KIN Fresh Milk.

Sebuah terobosan dari PT ABC Kogen Dairy yang meyakini bahwa setiap orang berhak mendapatkan nutrisi terbaik dari alam. KIN fresh Milk adalah 100% susu segar yang berasal dari sapi A2 yang hanya mengandung protein sapi A2 (tanpa protein A1) sehingga lebih mudah di cerna dan nyaman di perut.

Menurut bapak Anton Budiharjo, Marketing Manager KIN “Sebagian orang banyak mengalami reaksi pada tubuhnya sesaat setelah mengonsumsi susu dan menganggap hal itu adalah normal. Reaksi yang dirasakan diantaranya adalah rasa tidak nyaman di perut seperti rasa kembung, eneg, bahkan mulas. Padahal seharusnya minum susu sama seperti kita mengonsumsi minuman lain yang tidak menimbulkan respon di perut. Banyak orang menduga hal ini disebabkan karena mereka lactose intolerant, padahal bisa jadi karena tubuhnya tidak dapat mencerna protein A1 yang terdapat dalam susu.”

Berasal dari peternakkan yang merupakan satu-satunya peternakan sapi terintegrasi yang menghasilkan susu dari sapi A2 secara eksklusif di Indonesia. Hanya memelihara jenis sapi A2, seluruh sapi di peternakan KIN menjalani proses pemeriksaan ketat, dimulai dari kualitas kesehatan, kondisi hidup, hingga pemeriksaan DNA untuk memastikan susu yang dihasilkan tidak mengandung protein A1.

                          KIN Fresh Milk, Susu Segar Enak Bebas Eneg
Tiffany Pratiwi Suwandi, Brand Manager KIN menjelaskan, “KIN Fresh Milk merupakan produk susu segar pertama di Indonesia yang berasal dari sapi A2 dan hadir sebagai pilihan yang lebih baik bagi konsumen, karena tidak menimbulkan rasa eneg atau kembung akibat minum susu. Susu dari sapi A2 ini adalah 100% susu segar, tanpa ada yang ditambahkan atau dikurangi pada kandungannya. KIN Fresh Milk hanya mengandung protein A2 yang lebih bersahabat untuk perut, sehingga lebih mudah dicerna dan diserap dalam tubuh”

memiliki 3 rasa  Full Cream, Chocolate, dan Coffee. KIN Fresh Milk juga merupakan satu-satunya produk susu yang dikemas dalam botol dengan UV light barrier untuk menjamin kualitas produk tanpa bahan pengawet. “Dengan ragam rasa Kin Fresh Milk yang tersedia, konsumen memiliki kebebasan untuk menikmati manfaat murni dari susu sapi segar tanpa khawatir akan timbulnya rasa eneg atau kembung. Kin Fresh Milk juga hadir sebagai pilihan yang lebih sehat bagi para penggemar susu dan aman untuk dikonsumsi anak usia 2 tahun ke atas.
 KIN Fresh Milk, Susu Segar Enak Bebas Eneg

Minum KIN Fresh Milk

Tampilan KIN memang beda dari yang lain, yang umumnya di kemas dalam karton. Di kemas dalam botol tentu ini bukan kemasan karton yang kelebihan tersendiri, KIN Fresh Milk jadi lebih tahan banting dan aman masuk tas, dan tenang di bawa sebagai bekal perjalanan. Tidak takut tumpah selama di tutup rapat. Minumnya juga tidak perlu langsung di habiskan karena masih bisa di tutup.

                                

Untuk anak-anak, tampilan dengan kemasan botol dari KIN Fresh Milk juga membuat kita orangtua tidak perlu khawatir, kemasannya hancur, atau rusak kalau di buat main anak-anak. Yaa kadang begitulah anak-anak yekan, berlama-lama minum susu malah kemasannya buat mainan di kremes-kremes atau apalah.

Seperti sudah saya tuliskan di si sini mencoba dan merasakan minum KIN Fresh Milk, dan memang rasanya beda karena:


  • KIN Fresh Milk memberikan sensasi after taste yang enak. Perut bebas mual, mules, rasa eneg setelah minum susu KIN fresh Milk.
  •  Rasa coklat pada KIN Fresh Milk segar tidak terasa getir di lidah 
  • Manisnya susu KIN Fresh Milk juga pas, tidak berlebihan tetapi tidak terasa kurang manis. KIN 
  • Fresh Milk tersedia dalam rasa yang baru dan belum pernah ada sebelumnya yaitu Kopi. Coffee Fresh Milk KIN
Dan, ini menjadi favorit saya adalah ini. Coffee Fresh Milk KIN rasanya enak dan berasa kopinya segar, cocok menemani saat bekerja. Jadi kalau ada yang bertanya sudah ngopi belum saya juga bisa jawab sekalian deh, sudah ngopi dan minum susu juga.

Untuk info lebih lengkap tentang produk KIN Fresh Milk sahabat daring bisa ikuti dan update saja di: Website : www.kindairy.com Instagram : @kindairyid

No comments

Terimakasih sudah berkunjung, apalagi sampai mau komen, duh saya happy banget, semoga tulisan saya bermanfaat... saya mungkin tidak selalu bisa menjawab komentar, tapi saya usahakan untuk berkunjung balik, jika ada pertanyaan sila hubungi saya by email, dan maaf yah....! Untuk yang memberi komen dengan link hidup akan saya delete. Terimakasih.