Tempat Beli Tiket Kereta yang Murah dan Banyak Promo

Tinggal di pulau Jawa memang menyenangkan. Selain banyak kota-kota besar. Pulau Jawa juga terkenal sebagai tempat tinggal yang lumayan menyenangkan karena biaya hidupnya yang lumayan murah. Tidak hanya itu, bepergian di Pulau Jawa juga sangat menyenangkan karena ketersediaan transportasi yang bisa dikatakan tersedia 24 jam. Pilihan transportasi pun sangat beragam. Mulai dari pesawat, kapal laut, bus, angkot, hingga kereta api. Dari sekian transportasi yang ada, kereta api menjadi idola tersendiri karena harga tiket kereta murah, tepat waktu, tidak terjebak macet, nyaman, aman, dan masih banyak keunggulan lainnya.

Kereta api menghubungkan banyak kota di pulau Jawa

Bagi mereka yang takut ketinggian dan takut naik pesawat, kereta api bisa jadi alternatif terbaik untuk bepergian jarak jauh. Tingkat kenyamanan saat berada di kereta api jauh melebihi apabila kita menggunakan kendaraan pribadi maupun bus sekalipun. Kereta api juga bisa menjadi alternatif transportasi terbaik bagi mereka yang ingin bepergian dan membutuhkan transportasi yang tepat waktu.
gmbar dari KAI

Tingkat ketepatan waktu tiba maupun berangkat kereta api jauh lebih bisa diandalkan dibandingkan dengan menggunakan bus maupun mobil pribadi. Kota-kota yang dihubungkan oleh kereta api di Pulau Jawa pun sangat banyak. Mulai dari Banyuwangi hingga Jakarta. Bagaimana mereka yang tinggal di kota-kota kecil dan ingin bepergian ke tempat yang agak jauh tapi terlalu jauh apabila ingin ke bandara dan menggunakan pesawat. Kereta api juga bisa menjadi pilihan tepat.

Tempat beli tiket kereta murah


Banyak pilihan tempat untuk membeli tiket kereta di, selain membeli secara langsung, juga bisa beli secara online di toko-toko online salah satunya di Bukalapak. Tempat beli tiket kereta murah yang paling tepat karena beberapa alasan berikut ini:


  1. Kita bisa membeli sejak 3 bulan sebelum waktu keberangkatan.
  2. Semakin awal kita melakukan reservasi, biasanya harga tiket lebih murah.
  3. Tenggat waktu yang lumayan lama juga memungkinkan kita untuk mencari tiket promo maupun diskon di momen-momen tertentu seperti saat harbolnas, Natal dan Tahun Baru, dan lain-lain
  4. Transaksi aman dan bisa dilakukan kapanpun dan dari mana pun baik melalui aplikasi Bukalapak di smartphone Android maupun dengan mengunjungi halaman Bukalapak melalui Browser di laptop/PC
  5. Tiket akan langsung dikirim ke email dan juga akan tersedia di aplikasi Bukalapak dalam bentuk e-tiket
  6. Bisa memilih kursi sesuai keinginan baik itu di dalam satu gerbong maupun di gerbong lainnya
  7. Tidak perlu repot-repot mengantri seperti saat membeli tiket di tempat penjualan tiket offline
  8. Toko online Bukalapak akan memberikan rute alternatif apabila rute yang ingin kita tuju tidak ditemukan
  9. Bisa memilih berbagai metode pembayaran. Mulai dari menggunakan kartu kredit, transfer bank, lewat ATM, bisa juga menggunakan mobile banking dan internet banking, serta tersedia juga metode pembayaran melalui minimarket seperti Indomaret maupun Alfamart
  10. Banyak promo. Alasan lain mengapa beli tiket kereta bisa lebih murah di toko online seperti Bukalapak adalah karena toko online sering menawarkan promo tiket kereta dalam bentuk voucher diskon maupun cash back.


Agar tidak melewatkan tiket kereta murah dan promo, follow deh semua akun sosial media mereka mulai dari Instagram, Facebook, Google Plus, hingga Twitter.


Selain itu, kita juga bisa mendapatkan info ketersediaan promo tiket kereta dengan cara berlangganan newsletter atau dengan langsung mengecek ketersediaan promo tiket kereta di halaman bukalapak.com/promo

1 comment

  1. baru tahu kalo ada buat pemesanan tiket dan diskonnya lumayan banget. Meluncur nih ke websitenya mau pesan tiket kereta ke Jakarta :)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, apalagi sampai mau komen, duh saya happy banget, semoga tulisan saya bermanfaat... saya mungkin tidak selalu bisa menjawab komentar, tapi saya usahakan untuk berkunjung balik, jika ada pertanyaan sila hubungi saya by email, dan maaf yah....! Untuk yang memberi komen dengan link hidup akan saya delete. Terimakasih.