Berikan Kado Istimewa Ini untuk Rayakan Liburan Akhir Tahun

Liburan telah tiba! Libur tlah tiba! Hore! Horrey! Hatikuuu gembiraa!

Eits, sebentar! Nyanyian di atas pastinya cuma berlaku untuk yang udah punya rencana liburan ya!? Untuk saya dan keluarga rasanya liburan ya biasa aja! Pasalnya meski sudah memasuki masa liburan akhir tahun, kami belum ada planning kemana-mana. Ihiks! Namun yang pasti, hati tetap gembira, anak-anak di rumah semua. Bebas urusan antar jemput sekolah.

Terpikir ingin jalan-jalan ke Malang atau ke Bandung yang dekat. Tapi ya maju mundur gitu,soalnya sudah kebayang crowded, macet dan ramainya. Bikin malesss!

Tapi ya, setengah tahun sekolah telah dilalui. Maunya sih bisa memberikan sesuatu untuk anak-anak di akhir tahun. Terlebih pencapaian anak di semester ini cukup membanggakan.

Begitulah jadi orang tua, terasa seperti kewajiban tak tertulis, ingin sekali bisa membahagiakan anak, membawa anak-anak berlibur pada masa liburan, selain mengisi liburan, ini juga sebagai hadiah atas keberhasilan mereka di sekolah.


Beruntungnya saya, alhamdulillah anak-anak semuanya pengertian sekali. Nggak pernah complain, dan meminta hadiah, kado, reward apapun saat berprestasi, bahkan di hari ulang tahun sekalipun.

Tapi ya nggak tahu kenapa, karena hal itulah dorongan untuk mengapresiasi dan menghargai mereka, jadi lebih besar. Liburan, Ide hadiah seru akhir tahun.


Pergi berlibur adalah pilihan paling pas untuk hadiah anak-anak di akhir tahun. Banyak penawaran paket liburan istimewa siap untuk dipesan di akhir tahun begini. Sayangnya kita tidak sendiri. Ada jutaan keluarga lainnya yang juga menginginkan liburan akhir tahun Bersama keluarga. Tidak heran jika semua keperluan jadi berkali lipat harganya. Tiket pesawat, hotel, transportasi, wahana liburan. Hmm, selain penuh, antri, harganya juga menyesuaikan.

Selain itu suasana liburan akhir tahun, kadang bikin parno. Ada perasaan nggak aman. Khawatir gitu. Maklum ya, penghujung tahun biasanya masuk musim penghujan. Cuaca dan alam sering kurang bersahabat. Kalau sudah begitu ya tiada lain pilihannya adalah, Staycation di rumah

Yup, endingnya staycation di rumah deh ! What! Staycation di rumah? Berasa rumahnya macam hotel aja yak! Bagaimana mungkin liburan di rumah bisa bikin santai, refresh, dan mampu mengurai simpul ketegangan di pundak. ihiy..

Ternyata bisa loh. Meski di rumah saja, ini bisa banget jadi pilihan hadiah yang tetap bisa membuat anak-anak tersenyum bahagia. Caranya pun mudah saja. Pengalaman sering menghabiskan waktu libur di rumah saja, ada banyak kegiatan seru dengan sesuatu yang berbeda. Misalnya:

- Masak bareng anak-anak, trial dan error resep makanan yang sama sekali belum pernah dicoba itu seru banget sih. Kalau gagal ketawa, kalau berhasil ya senang

- Melibatkan anak untuk mendekor ulang rumah dan atau kamar masing-masing dengan nuansa baru, sesuai seleranya.

- Berkebun, bercocok tanam, menanam pohon di halaman - Membuat keterampilan DIY (Do it yourself)

- Dengar music, karaoke di rumah

- Nonton film

Menonton film, hmm berarti harus keluar rumah dong!? Nggak juga dong! Karena untuk yang satu ini kita tetap bisa lakukan di rumah loh! Terutama kalau berlangganan MNC Vision, saluran televisi berlangganan kesayangan.

Seru Bareng MNC Vision, ciptakan momen seru bersama keluarga. Apalagi di akhir tahun ini MNC memiliki promo special yaitu Kado Akhir Tahun MNC Vision yang menambah keseruan dan keceriaan akhir tahun.

Berikan Kado Istimewa Ini Untuk Rayakan Liburan Akhir Tahun Seru Meski di Rumah Saja

Bersama kurang lebih 137 pilihan saluran terbaik dengan 32 channel eksklusif, menonton tayangan di saluran televisi berlangganan dimomen liburan Natal dan Tahun Baru ini akan menjadi momen bahagia untuk berlibur dan berkumpul menonton bersama keluarga tercinta. Saluran seperti Fox Movies, Cinemax, Disney Junior, HBO, HBO Signature, HBO Family, HBO Hits, Discovery channel siap di eksplor sertiap hari selama liburan ini.

Dan, di liburan kali ini, menambah keseruan dan keceriaan akhir tahun, MNC Vision juga punya kado spesial untuk para pelanggan setianya. Apa saja kado spesial tersebut?
1. Gratis 3 bulan tayangan dan gratis internet selama 3 bulan bagi pelanggan yang berlangganan paket Super Bundle.
2. Bebas nonton semua tayangan-tayangan favorit kelas dunia selama 4 bulan
3. Bebas biaya

Berikan Kado Istimewa Ini Untuk Rayakan Liburan Akhir Tahun Seru Meski di Rumah Saja

Jarang-jarang ya ada televisi berlanggan memberi kado spesial seperti ini yes. Seru Bareng MNC Vision yang jaringannya menggunakan satelit frekuensi S-Band, adalah yang paling ideal untuk daerah tropis seperti Indonesia. Menghadirkan gambar dan suara yang jernih. Paket Super Bundle nya berkapasitas 50 Gb mampu menjangkau hingga ke pelosok Indonesia, termasuk wilayah Jawa Timur, Sumatra, Kalimantan, Bali, Sulawesi (Makassar) dan Ambon, bahkan di area yang tidak terjangkau sinyal 4G.

Untuk produk internet, yang disediakan adalah Home Wireless Broadband. Semua keistimewaan ini bisa didapatkan oleh pelanggan yang melakukan pembayaran secara advance payment atau 1 tahun dimuka.

Bukan itu saja, jika tetap ingin keluar rumah dimasa liburan ini, pelanggan MNC Vision juga bisa merasakan keistimewaan promo MNC Vision Priority yang memberikan diskon hingga 50% untuk hotel-hotel, restoran, tempat wisata dan berbagai merchant yang bekerja sama dengan MNC Vision. Yang paling seru lagi dari semua kado ini adalah proaktifnya MNC Vision memberi komitmen lebih pada pendidikan anak. Menonton tayangan favorit jangan sampai melengahkan anak-anak dari kewajibannya untuk tetap belajar.

Write a comment