Ganti Smartphone Baru? Pertimbangkan deh Smartphone Advan S6 Ini

Siapa yang akhir tahun ini memikirkan untuk punya smartphone baru? Jangan dulu deh! Iya jangan beli dulu yaa, sebelum mempertimbangkan smartphone baru yang satu ini.

Iyes, Ios atau Android? Murah atau premium? Perkara ganti ponsel emang suka bikin galau. Apalagi tiap bulan, ada aja jenis dan tipe ponsel baru di luncurkan.

Pilah-pilih ponsel oke, pastinya yang harus mengakomodir semua kebutuhan kita, terlebih hampir semua aktivitas sehari-hari saat ini mengandalkan handphone. Makin baru tipe handphone biasanya harganya makin mahal. Berapa banyak harga yang harus di bayar kalau kita ingin mendapatkan model ponsel terbaru? 2, 3 juta, 4 juta atau 5 juta rupiah! Kemudian nanar melihat kantong.

Memiliki fitur terbaru, yang dapat mencakup apa pun dari mulai pembaca sidik, dengan tampilan layar dan kemampuan yang maksimal, ada nggak yaa ponsel premium model terbaru yang harganya di bawah 1 jutaan?

Nah, ada dong! Iyes ini dia Advan S6 yang bisa jadi alternatif untuk yang sedang butuh ponsel baru dan Advan S6 ini harus di pertimbangkan untuk ganti hape tahun ini

Advan S 6 memberikan fitur-fitur premium dengan penawaran harga terbaik yang cocok di anggaran, memiliki tampilan dan nuansa yang berbeda.

Baru di luncurkan bulan oktober 2018 lalu. Ganti Smartphone Baru? Ini dia yang jadi pertimbangan penting mengapa Smartphone Advan S6 layak di pilih.

Ganti Smartphone Baru? Pertimbangkan deh Smartphone Advan S6 Ini


1. Smartphone Advan S6 adalah ponsel modern dengan beragam fitur dan Fungsional Dari Advan S6 yang memiliki; Full view Screen, layar 5, 5 inch penuh 18:9 yang membuat tampilan visualnya lebih besar, saat menonton atau bermain games.

Ganti Smartphone Baru? Pertimbangkan deh Smartphone Advan S6 Ini


Yang pasti jadi lebih nyaman dan leluasa. Tampilannya juga stylish dan kece, pas di genggaman, Ergonomis membuat interaksi dengan layar dan penggunaan fitur jadi lebih optimal.

Ganti Smartphone Baru? Pertimbangkan deh Smartphone Advan S6 Ini

2. Fingerprint

Nah, ini fitur hape yang paling banyak jadi pertimbangan saat ini. Fingerprint, sidik jari password untuk mengakses HP, yang tentu menjamin kinerjanya fungsional dengan security yang mantap. Adanya sensor fingerprint ini, jadi nggak sembarang orang bisa masuk dan membuka handphone. Emak-emak yang suka gemes handphonenya di bajak anak, nggak khawatir lagi deh! Eh itu saya ssiih..!

Ganti Smartphone Baru? Pertimbangkan deh Smartphone Advan S6 Ini

 3. Jaringan 4G LTE

Smartphone zaman sekarang harus di dukung jaringan LTE untuk menjamin kecepatan dan kemudahan akses jaringan. Advan S6 4G mumpuni dengan suguhan jaringan 4G LTE pada HP Smartphone Advan S6 ini, memberikan kerja yang sangat cepat dalam akses internet, cocok untuk siapa saja yang memiliki mobilitas tinggi dan menginginkan produk gadget unggul yang mampu mendukung segala kegiatan online.

Ganti Smartphone Baru? Pertimbangkan deh Smartphone Advan S6 Ini

Selain itu, semakin mendukung kecepatannya Advan S6 juga special karena di bundling dengan special bundling jaringan telkomsel, yang di kenal unggul dan terbaik urusan layanan dan kecepatan jaringan di manapun berada. Bundling Advan S6 Telkomsel TAU Lite 6 yang cukup di isi ulang Rp50.000/bulan aja dapat bonus 6GB, 100 menit telepon dan 500 SMS, wihh mantap banget yaa.

https://www.advandigital.com/smartphone/read/s6

4. Fitur Multimedia Lengkap dan Keren Nah, ini yang paling penting dan jadi salah satu poin utama kalau pilih-pilih ponsel baru, apalagi kalau bukan kamera. Advan S6 membawa bawaan kamera yang 5 MP rear camera dengan tambahan fitur pro camera, beauty camera, time lapse, vancam, night mode, tag foto, dan smile picture yang jernih dan jelas.

https://www.advandigital.com/smartphone/read/s6


https://www.advandigital.com/smartphone/read/s6

Kualitas audio Advan S6 juga boleh di adu nih!? Dengan K8 Amplifier, kualitas adudio Advan s6 menghasilkan suara yang enak, dengan terble yang jelas, bass yang kuat suara yang keras tapi tetap nyaman di teliga. Denger musik, nonton film, atu main game jadi lebih asyik. 5. Harga yang terjangkau ramah di kantong di bawah 1 jutaan aja

Ini dia yang paling penting dari semua fitur di atas. Dengan firur maksimal smartphone 4G S6 ini dibandrol terjangkau, bahkan sangat terjangkau, hanya dengan harga Rp870.000 sudah bisa punya hape canggih, dari material pilihan berkualitas yang dijamin bandel, awet dan tahan lama.

https://www.advandigital.com/smartphone/read/s6

Jadi gimana? Oke kan pertimbangnnya. Sebelum upgrade hapenya, kenapa tidak yaa kan upgrade hape ke ponsel yang memberikan sedikit biaya, tidak menganggu anggaran akhir tahun, namun istimewa dan memberi manfaat yang maksimal Advan S6

Write a comment