Wajah Cerah dan Terlindung dengan Skin Barrier Facial Wash dan ERHA Truwhite Activator Series

Siapa di antara teman-teman sahabat daring perempuan yang merasa senang atau mungkin iri ketika melihat/bertemu perempuan lain yang memiliki kulit bening, halus, cerah tanpa cela. Tampil bercahaya, berpori halus, bebas jerawat, flawless dan glowing.

Untuk memiliki kondisi kulit seperti itu, kira-kira rutinitas perawatan dan produk apa yaa yang di pakai yaa? Pertanyaan seperti itu kemungkinan besar akan terbersit selanjutnya.

Bicara skincare memang akan jadi panjang kali lebar sama dengan luas ya. Terlebih untuk saya yang saat ini semakin mendekati usia akhir 30an, banyak prioritas mulai bergeser.  Termasuk memberikan prioritas untuk rutinitas perawatan kulit harian. Membersihkan, melembabkan, dan melindungi kulit dengan krim, toner, serum yang dahulu malas-malasan kadang seingatnya kini menjadi sebuah kewajiban.

Tidak bisa di pungkiri, kulit adalah bagian pertama yang paling terlihat mengalami degradasi atau penurunan seiring dengan pertambahan usia. Elastisitas dan kekencangan kulit mulai berkurang, perubahan kontur garis senyum dan gurat halus tidak lagi bisa bersembunyi. Area spot hitam mulai juga nampak, kulit saya juga menjadi lebih sensitif, dan terasa lebih kering dan kasar di permukaannya.

Trial dan error dalam menemukan produk perawatan kulit yang cocok adalah hal yang biasa saya alami, yang penting produk yang di gunakan aman, terdaftar resmi dan tidak mengandung bahan berbahaya ini sudah memberi ketenangan. Ya, tapi siapa yang tidak sabar dan gregetan kan yaa, ketika kita telah berusaha mencoba berbagai macam produk perawatan kulit dari krim ini, krim itu, serum A, B, C, dengan harga yang lumayan, eh tidak memberikan hasil optimal.

Memang setiap produk skincare akan memberi hasil bervariasi pada setiap individu. Mewujudkan kondisi kulit sehat dan bercahaya bisa menjadi pencarian juga pertempuran yang panjang dan laaamaaa. Layaknya lari marathon, tidak ada rumus instan, apalagi lari cepat untuk mendapatkan kondisi kulit sehat idaman.

Mendapatkan produk perawatan yang memberi efek mencerahkan dan memberi kelembaban alami, serta menyamarkan spot atau flek coklat di wajah adalah harapan saya saat ini. Selain itu  saya juga mencari pelembab yang menambah hidrasi pada lapisan kulit dalam agar memberi kesegaran kulit, tidak tampak kering dan kusam.


Bertanya-tanya tentang produk yang memberi hasil seperti itu. Saya mendapatkan referensi produk yang mencakup harapan untuk kulit saya saat ini, yaitu dengan menggunakan produk OTC (Over The
Counter) dari ERHA Skin.



Rangkain produk ini adalah ERHA TRUWHITE ACTIVATOR yang terdiri dari Brightening Truwhite Activate C Serum, Truwhite Activator Day Cream, dan General Dermatology Skin Barrier Facial Wash

Rangkaian  ERHA TRUWHITE ACTIVATOR ini bisa di beli bebas di Erha Apothecary dan dapat dibeli tanpa resep dokter loh!? Ini terobosan banget yaa, mengingat nama besar ERHA sudah lama dikenal sebagai pionir klinik kecantikan ternama di Jakarta. Bisa mendapatkan produknya secara bebas kan jadi menjawab keinginan saya yang penasaran dan ingin menggunakan produk ERHA.


Sejak awal keberadaannya ERHA memang  hadir membawa warna baru dalam dunia kesehatan kulit di Indonesia. Diformulasi oleh ahli dan dermatologist ERHA Institute. Produk ERHA telah lama menjadi rekomendasi bagi banyak perempuan yang ingin mendapatkan kulit sehat.


Selain fokus pada perawatan kulit  di Erha Skin, juga memiliki layanan Hair Laser Expert yang menjadi rekomendasikan bila mempunyai masalah serius rambut bisa langsung datang ke Erha Clinic

REVIEW  ERHA TRUWHITE ACTIVATOR SERIES

Brightening Truwhite Activate C Serum


Di kemas dalam botol cantik berukuran 20 ml, harganya Rp180.000. Kandungan utama dari Erha21 Truwhite Activator C Serum ini adalah: 
  1. High Concentrated and stabilized Vitamin C: berguna untuk menghambat pembentukan melanin, merangsang pembentukan kolagen dan menghambat efek buruk dari radikal bebas yang ada di kulit
  2. Targeted Whitening System, merupakan teknologi terbaru yang dapat memprogram active whitening ingredients untuk bekerja langsung menuju target sasarannya, yaitu sel melanosit, yang membentuk melanin pada kulit. Menjadikan efek brightening jauh lebih cepat dan efektif.
  3. Hyaluronic Acid, umeningkatkan hidrasi kulit, menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit.
  4. Soothing Agent, yang membantu mengurangi inflamasi dan menenangkan kulit yang diakibatkan oleh paparan sinar matahari.


Konsistensi Brightening Truwhite Activate C Serum tidak encer tetapi tidak terlalu kental juga, ya lumayan hemat pemakaian, di oleskan pagi malam hari setelah membersihkan wajah dan pagi hari sebelum memakai krim siang. Brightening Truwhite Activate C Serum adalah solusi untuk permasalahan pada wajah yang dapat mencerahkan kulit wajah yang dapat terlihat dipemakaian 1 minggu pertama


Truwhite Activator Day Cream

Pelembap yang juga bergungsi sebagai day cream ini di kemas dalam ukuran botol 30gr, di aplikasikan setiap pagi setelah membersihkan wajah dan menggunakan serum. Harga Truwhite Activator Day Cream ini
 Rp. 198,500.

Diperkaya dengan 4 Whitening Agent dan tabir surya salah satunya Arbutin (pencerah alami dari buah Bearberry) yang berfungsi sebagai zat pencerah sehingga efektif mencerahkan dan melembapkan kulit, mengurangi bintik-bintik (hiperpigmentasi) serta menghambat pembentukan melanin pada kulit.



Truwhite Activator Day Cream juga mengandung tabir surya untuk menangkal sinar UVA dan UVB sekaligus exfoliating agent yang mengangkat sel-sel kulit mati serta menstimulasi pertumbuhan sel kulit baru. Kombinasi pemakaian Truwhite Activator Day Cream dan Night Cream akan memberikan 24 Hrs Re-brightening System. Krim siang ini juga aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.


General Dermatology Skin Barrier Facial Wash

General Dermatology Skin Barrier Facial washnya adalah pembersih wajah yang aman dan ramah lingkungan karena bebas dari kandungan SLS (Sodium Lauryl Sulphate) dan paraben, diformulasikan khusus dengan busa lembut anti iritasi di kulit.


Tidak hanya membersihkan, tetapi juga menjaga kelembapan dan mempertahankan fungsi barrier kulit. Sehingga sesuai untuk kulit kering, sensitif dan atopi. Mengandung aquaxyl, PHA (Gluconolactone), zinc PCA dan D-Panthenol sebagai moisturizing agent. Dilengkapi aloe vera extract dan dipotassium glycyrrhizinate sebagai anti inflamasi.

Apa itu Skin Barrier atau Barrier kulit


Barrier kulit merupakan lapisan terluar kulit yang terdiri dari sel-sel kulit yang saling terikat dengan adanya lapisan lipid. Kalau menurut bahasanya, Barrier berasal dari bahasa Inggris Barriera artinya: Penahan, palang atau pembatas.

Lapisan Barrier skin bersifat impermeable yaitu kedap air atau tidak mudah tembus zat-zat dari luar. Dengan kemampuan imperamable permukaan kulit mampu menahan atau meloloskan air yang melaluinya sehingga mencegah hilangnya air/ kelembapan dari dalam kulit dan mencegah masuknya mikroorganisme atau iritan yang merusak kulit.


Barrier kulit yng rusak akan menyebabkan kulit menjadi kering, bersisik, gatal, teriritasi atau sensitif. Namun jika kita dapat merawat penghalang kulit dengan baik, makan kulit kita akan tampak halus, jelas, merata dan seimbang. Ini juga menjelaskan jika kita sering mengalami kemerahan, iritasi, berjerawat, ruam, dan lain-lain maka itu adalah indikasi bahwa penghalang kulit kita rusak

Cara Pemakaian General Dermatology Skin Barrier Facial Wash adalah dengan mengaplikasikan pada wajah yang sudah dibasahi. Pijat lembut selama 1 menit. Bilas dengan air dan keringkan. Oiya ada kabar gembira nih Erha Skin sedang ada promo khusus yaitu:

Setiap pembelian Skin Barrier Facial Wash kita bisa mendapatkan free ERHA Eternalips dengan mengisi form pada link berikut ini: www.erha.co.id/skinbarrier_pr

ERHA Eternalips adalah Pelembap bibir dengan Aloe Vera, Vitamin E dan Co-Q10 dan SPF 25/PA++. Eternalips kaya akan antioksidan yang mampu mengatasi masalah bibir kering, pecah-pecah, hingga menyamarkan garis halus. Dilengkapi dengan sunscreen yang dapat melindungi bibir dari pengaruh buruk sinar matahari dengan kandungan SPF25/PA++. Dapat digunakan setiap saat sehingga selalu memberikan efek lembut dan lembap terhadap bibir.

Setelah menggunakan rangkaian produk  ERHA Truwhite Activator Series selama 6 beberapa perubahan signifikan terjadi di kulit saya, area dahi yang terdapat banyak bruntusan kecil-kecil menghilang, wajah terasa lebih segar dan cerah, tidak ada keluhan dan sensasi seperti perih, sakit atau panas saat menggunakan ERHA TRUWHITE series

                                                 

Jadi, bagaimana, teman-teman sahabat daring punya produk perawatan kulit seperti apa yang di inginkan? Bagikan harapan dan keinginan dalam komentar atau cek ingin langsung pakai produk ERHA. langsung saja di update Informasi lengkap tentang produk ERHA dan promonya bisa di cek di sinio Website: https://www.erha.co.id/ IG: @erha.dermatology

18 comments

  1. Terlihat lebih fresh dan cerah ya Mba, makin cantiiiik. Ohya, produk Erha ini amankah untuk Busui? mau pakai juga rasanya, huhu.

    ReplyDelete
  2. Produk yang udah akrab banget nih perempuan. Dan aku butuh ini Truwhite Activator Day Cream

    ReplyDelete
  3. Seger banget lho wajahnya mbak Nunu. Aku jadi pengen nih perawatan ala Erha, supaya pori-porinya gak keliatan besar dan halus bebas flek hitam, biar tampil pede

    ReplyDelete
  4. Mantuull, makin cantik, dan glowing mba. aku sudah lama mau gunakan produk ERHA ini, cua ada sedikit kuatir, kalau timbulkan ketergantungan, hehe

    ReplyDelete
  5. Sekarang denger denger utk memperoleh produk Erha bisa tanpa resep dokter ya Kakak Nunu? Benarkah demikian? Trus bisa diperoleh di mana Kak?

    ReplyDelete
  6. cantik bgt sih mbak nu, kayak baru punya anak satu padahal punya gadis, ngefans sm mba nuuu. aku juga lagi pake erha tapi yang buat jerawat nih

    ReplyDelete
  7. Erha ini memang juara banget produknya, walau memang harganya agak premium ya, tapi Insya Allah sebanding dengan hasilnya. Kusukaaa....

    Thanks for Sharing ya Mbaaa

    ReplyDelete
  8. Waaah, ciyus mba Nu udah keliatan lebih cerah setelah satu minggu ya pakai serum itu... Duh, aku jadi pingin nyobain. Hehe... Cream-nya juga, deh, bagus, ya... Aku udah mulai banyak bintik hitam juga soalnya, nih, mba. Umur gak bisa boong, ya, udah 30++ gini wajahku juga ada aja masalahnya, gak secerah dulu lagi... Udah mesti rajin perawatan muka, nih.

    ReplyDelete
  9. Sodara sepupuku pakai produk2 Erha dan katanya cocok �� Pertama konsultasi dulu sama dokternya trus beli produk perawatan kulit wajah. Bener ternyata, selanjutnya ga usah konsul lagi kecuali perlu eh bisa beli produk Erha langsung deh. Aku butuh buat cuci mukanya nih ��

    ReplyDelete
  10. berarti mba Nunu cucok pake Erha ini ya mba karena bruntusan di dahi bisa ilang. Kalau mau beli produkya berarti kudu konsultasi ke dokternya dulu ya buat tau saran produk apa yang bisa dipakai

    ReplyDelete
  11. Komplit sekali produk Erhanya, Mba Nunu. Bener-bener ngilangin bruntusan di wajah ya. Aku juga pake yang truwhite itu.

    ReplyDelete
  12. Jadi terlihat glowing, sehat ya mbak Nunu. Rangkaian produk Erha komplit banget ya. Kalau dipakai rutin pasti hasilnya jg oke banget

    ReplyDelete
  13. Erha ini andalan aku juga, mba ��. Aku pakai Erha yang anti aging. Dan penasaran nyoba paket lengkap ini. Beneran pengen kulit wajah mulus :)

    ReplyDelete
  14. Cantiknya mba nunu.. udah lama banget ya kita ngga jumpa.. semakin cantik dan bersinar deh.. ternyata pakai Erha juga ya... tosh dulu mba.. akupun pakai Erha, karena memang cocok untuk kulit wajah aku

    ReplyDelete
  15. Akuuuu, hehe, suka mupeng, Masya Allah kok mba Nunu kulitnya bening bnget ya, haha... Ternyata ini rahasianya. Aku pun lagi pake Erha yg anti aging ni mba, emang bagus ya Erha ini, sudah teruji karena banyak para expert didalamnya

    ReplyDelete
  16. betul mba, semakin usia bertambah kita mesti merawat muka biar tetap awet muda dan kaya muka mba nunu tampil lebih cerah dengan mengunakan produk dari erha

    ReplyDelete
  17. Wah, nunu udah kinclong tambah kinclong aja deh jadinya ya, aku pun suka sama produk Erha ini aman di kulit, bahkan buat busui pun aman

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, apalagi sampai mau komen, duh saya happy banget, semoga tulisan saya bermanfaat... saya mungkin tidak selalu bisa menjawab komentar, tapi saya usahakan untuk berkunjung balik, jika ada pertanyaan sila hubungi saya by email, dan maaf yah....! Untuk yang memberi komen dengan link hidup akan saya delete. Terimakasih.