Asuransi Semudah dan Senyaman BerOOTD PRUPrime Healthcare Plus (PPH Plus) dan PRUPrime Healthcare Plus Syariah (PPH Plus Syariah)

Seiring maraknya penggunaan media sosial terutama instagram, belakangan ini kita familiar dengan istilah OOTD atau Outfit Of The Day atau Pakaian hari Ini, sebuah trend yang menampilkan foto atau video fesyen seseorang di linmimasa.

Fenomena yang menarik bagi para pecinta fesyen. Mulai dari editor, blogger, model, selebriti, dan juga pcinta fesyen, bahkan orang-orang biasa, rajin memposting gaya kesehariannya dengan label 'OOTD' Siapapun kita boleh menampilkan apapun yang ingin diperlihatkan lewat tampilan berpakaian.

Konsep OOTD sangat sederhana, dan tidak harus terlalu dibuat-buat. Dalam arti, itu memang outfit pribadi yang benar-benar dipakai untuk beraktivitas dalam satu hari, yang tentu saja berbeda dengan foto fesyen model kebanyakan yang memang hanya ditampilkan untuk menarik perhatian pembaca, tidak benar-benar digunakan keluar rumah.

Sebagai orang yang cukup rajin posting instagram dengan OOTD walaupun apa adanya yak! Emang seru sih OOTDan, engagement juga lumayan loh kalau posting foto ala-ala OOTD. Tapi beberapa waktu lalu ada kenalan yang curhat pingin tampil dengan gaya OOTD tapi nggak pede. Karena bajunya biasa banget, nggak menarik, nggak bermerk dan nggak bisa gaya.

Duh! Sebenernya bingung sih harus jawab apa. Tetapi, memang ya yang namanya berpakaian hal pertama dan terpenting adalah kita nyaman dengan apa yang kita kenakan, yang lainnya bisa menyesuaikan, karena kan setiap orang memiliki kebutuhan, style, gaya, keinginan, situasi, kondisi dan preferensi berpakaian masing-masing.

Intinya kembali lagi ke diri sendiri, fleksibel dan bisa di atur sesuka hati, sama seperti asuransi PRUPrime Healthcare Plus (PPH Plus) dan PRUPrime Healthcare Plus Syariah (PPH Plus Syariah)

Loh apa hubungannya OOTD dengan asuransi PRUPrime Healthcare Plus (PPH Plus) dan PRUPrime Healthcare Plus Syariah (PPH Plus Syariah)

Yup. Senang banget saya tanggal 20 Mei 2019 lalu saya menghadiri acara peluncuran PRUPrime Healthcare Plus (PPH Plus) dan PRUPrime Healthcare Plus Syariah (PPH Plus Syariah) produk terbaru, inovasi dari asuransi Prudential Indonesia.




OOTD Beberapa waktu lalu ada kenalan yg curhat, pingin foto ala-ala #ootd di igek' tapi nggak pede karena baju² nya nggak oke, nggak trend dan nggak ada merknya "kasih tips dong!?" Begitu pintanya.. ___ Owaalahdalah! 🤣🤭 kalau pakai bahasa upin ipin yak. "Apalah ni meimei, ootd sayeu biaseu sajeu poon!" 🤣 ____ Bagi saya. Kontji ootd itu yang penting kita comfort, alias nyaman sama apa yang kita kenakan, terus pede ajah dan selow, tetap slow, sungguh selow, sangat selow..eeh...🤭 ____ Pahami juga apa tujuan post ootd-an, kalau saya sihya simpel niatnya untuk ide padu padan, cek deh, umumnya base cuma satu loh! itu si dress item 😂 *kyaa, balada sobat misqueen🤭* ____ Tetapi, setiap orang tentu punya kebutuhan, style, kepribadian, situasi dan kondisi, keunikan juga preferensi masing-masing yaa!? Intinya balik lagi ke diri sendiri, fleksibel aja, bebas, terserah, #AturSesukamu. Sama seperti PRUPrime Healthcare Plus dan PRU Prime Healthcare Plus Syariah atau PPH Plus yang baru di luncurkan kemarin nih. ____ Produk anyar, inovasi baru @id_prudential yang memberikan proteksi perlindungan dan manfaat dengan kemudahan layaknya berpakaian ootd yang menyesuaikan dengan nasabahnya. ____ Mengcover biaya kesehatan mulai dari pemeriksaan awal, tindakan medis, hingga pasca tindakan seperti terapi dan lainnya. Biayanya juga di bayarkan sesuai tagihan rumah sakit, nggak perlu kita bayar sendiri dulu, proses pengajuan dan klaim cepat tanpa screening yang njlimet. Masih banyak keunggulan PPH Plus lainnya yang panjang sih kalau di tulis di sini, nanti aja ya saya share di blog tentang #AturSesukamu ini💕💕
Sebuah kiriman dibagikan oleh LifestyleBloger|Fashion&Beauty (@nunuhalimi) pada

Terinspirasi semangat OOTD ini yang memberikan kenyamanan sesuai keinginan nasabah nya. PRUPrime Healthcare Plus Syariah (PPH Plus Syariah) adalah roduk terbaru, inovasi dari asuransi Prudential Indonesia yang hadir untuk menjawab kebutuhan akan produk perlindungan proteksi kesehatan yang sesuai, mulai dari observasi, tindakan hingga pasca tindakan yang di bayarkan sesuai dengan tagihan melalui proses yang mudah dan memudahkan sesuai keinginan dan kenyamanan nasabah.


Ini adalah solusi inovatif dari Prudential Indonesia yang telah berpengalaman lebih dari 170 tahun di dunia dan 24 tahun di Indonesia dalam memberi manfaat perlindungan.

Hadir dalam peluncuran PRUPrime Healthcare Plus (PPH Plus) dan PRUPrime Healthcare Plus Syariah (PPH Plus Syariah) bapak Luskito Hambali, Chief Marketing Officer Prudential Indonesia mengungkapkan inovasi Prudential yang terbaru ini adalah bagian dari fokus Prudential yang memiliki semangat "We Do Health" dan "Listening, Understanding dan Delivering"

Selain itu di peluncuran ini hadir juga Himawan Purnama, Head of Product Development Prudential Indonesia mengungkapkan yang memberikan penjelasan tentang aneka keunggulan PRUPrime Healthcare Plus (PPH Plus) dan PRUPrime Healthcare Plus Syariah (PPH Plus Syariah)

Mengingat resiko dan biaya kesehatan dari tahun ketahun semakin meningkat. Efek yang paling cepat di rasakan adalah peningkatan biaya rumah sakit. PRUPrime Healthcare Plus dan PRUPrime Healthcare Plus Syariah memberikan Perlindungan Komplet dan Fleksibel untuk Nasabah.

Produk ini menghadirkan solusi perlindungan kesehatan yang komplet dan fleksibel dalam produk yang inovatif dengan jangkauan hingga ke seluruh dunia dengan keunggulan dan fitur manfaat di antaranya:


  • Nasabah dapat fleksibel memilih sendiri kelas kamarnya


  • Nasabah bebas memilih batas harga kamar mulai dari 500 ribu hingga 10 juta.
  • Nasabah fleksibel memilih wilayah pertanggungan, hingga kebeberapa negara tetangga seperti Singapura, Malaysia, hingga Amerika serikat.
  • Usia nasabah yang bisa di daftarkan dari bayi 30 hari hingga lansia usia 75 tahun
  • Fleksibel dalam menentukan masa perlindungan (sampai tertanggung berusia 55, 65, 75, 85, atau 99 tahun)
  • Terdapat PRUPrime Limit Booster yang dapat menambah batas manfaat tahunan hingga Rp65 Miliar sesuai plan yang dipilih. Pembayaran rawat jalan sesuai tagihan untuk perawatan kanker dan cuci darah
  • Manfaat perawatan 30 hari sebelum dan 90 hari sesudah tindakan bedah rawat jalan
  • Kunjungan Dokter Umum dan Dokter Spesialis (serta Sub Spesialis) per jenis spesialisasi masing-masing hingga dua kali per hari
  • Pembayaran manfaat sesuai tagihan untuk perawatan fisioterapi, kemnoterapi, terapi imun, terapi okupasi, terapi wicara, dan lin-lain.


Sejalan dengan fleksibilitas yang di hadirkan PRUPrime Healthcare Plus (PPH Plus) dan PRUPrime Healthcare Plus Syariah (PPH Plus Syariah) dalam peluncurannya hadir juga praktisi kesehatan, dr. Reisa Broto Asmoro yang menceritakan pengalamannya menangani pasien penyakit kritis seperti kanker, gagal ginjal, stroke, thalasemia, leukemia, dan hemofilia.

Ini adalah ragam penyakit yang membutuhkan biaya yang sangat besar serta meningkat dari tahun ke tahun. Pasalnya, penderita harus mengikuti sederet proses pengobatan seperti terapi, kemoterapi, obat-obatan atau cuci darah untuk penanganan gagal ginjal.

"Masyarakat harus mulai menaruh perhatian karena dampak keuangan akibat risiko penyakit tersebut dapat memengaruhi rencana keluarga untuk masa depan. Oleh karena itu, penting untuk siap secara finansial dan melindungi diri melalui asuransi kesehatan yang memenuhi kebutuhan Anda,” kata dr. Reisa.

Bisa di cover dengan perlindungan seperti di PRUPrime Healthcare Plus (PPH Plus) dan PRUPrime Healthcare Plus Syariah (PPH Plus Syariah) tentu solusi banget ya di tengah biaya perawatan kesehatan yang makin meningkat, memberikan perlindungan sefleksibel outfit of the day, bisa di pilih sesuai kenyamanan berapapun preminya. Nasabah juga tidak perlu khawatir dengan proses asuransi yang ribet, susah, dan banyak aturan. Layaknya OOTD yang dipakai setiap hari PRUPrime Healthcare Plus (PPH Plus) dan PRUPrime Healthcare Plus Syariah (PPH Plus Syariah)merupakan wujud dari komitmen Prudential untuk terus Mendengarkan, Memahami, serta Mewujudkan perlindungan kesehatan masyarakat Indonesia.


Selain itu PRUPrime Healthcare Plus (PPH Plus) dan PRUPrime Healthcare Plus Syariah (PPH Plus Syariah) juga memberikan kemudahan jika dalam perawatan limit tahunan habis, nasabah bisa manfaatkan PRUPrime Limit booster untuk menambah batas manfaat tahunan asuransi. Pun demikian bila terjadi no claim bonus maka manfaat limit tahunannya akan semakin besar

PRUPrime Healthcare Plus (PPH Plus) dan PRUPrime Healthcare Plus Syariah (PPH Plus Syariah) apa bedanya?

Secara umum fitur manfaat yang di berikan keduanya kurang lebih sama, namun pada PRUPrime Healthcare Plus Syariah (PPH Plus Syariah) nasabah akan menerima manfaat tambahan yaitu berupa Santunan Dana Marhamah atau Santunan Kasih Sayang yang akan dibayarkan apabila nasabah peserta meninggal dunia.

Untuk kemudahan transaksi, produk ini juga dilengkapi sistem cashless yang berlaku di lebih dari 600 rumah sakit dan klinik yang merupakan mitra PRUMedical Network dan Third Party Administrator (TPA) rekanan Prudential lainnya sehingga nasabah cukup menunjukkan kartu tanpa harus mengeluarkan dana pribadi terlebih dahulu.

Jadi, tidak ada lagi cerita keputusasaan muncul ketika kita atau kerabat kita sakit dan harus di rawat di rumah sakit ya jika memiliki perlindungan  PRUPrime Healthcare Plus (PPH Plus) dan PRUPrime Healthcare Plus Syariah (PPH Plus Syariah) Ini mengurangi kekhawatiran. karena semua tagihannya di bayarkan sesuai tagihan. Namun lebih dari itu semua harapannya semoga kita semua sehat terus yaa. Jika ada pertanyaan tentang PRUPrime Healthcare Plus (PPH Plus) dan PRUPrime Healthcare Plus Syariah (PPH Plus Syariah) hubungi saja Prudential Indonesia di media sosial atau langsung ke:

PT Prudential Life Assurance
Prudential Tower Jl. Jend. Sudirman Kav. 79 Jakarta 12910
Phone / Fax : 021 2995 8888 / 021 2995 8855

No comments

Terimakasih sudah berkunjung, apalagi sampai mau komen, duh saya happy banget, semoga tulisan saya bermanfaat... saya mungkin tidak selalu bisa menjawab komentar, tapi saya usahakan untuk berkunjung balik, jika ada pertanyaan sila hubungi saya by email, dan maaf yah....! Untuk yang memberi komen dengan link hidup akan saya delete. Terimakasih.