HUK Family Resto Jatiasih Tempat Makan Enak Bareng Keluarga di Bekasi

Makan enak bareng keluarga. Kapan terakhir teman-teman merasakan makan enak di tempat yang asyik bareng keluarga?

Nah, kalau ditanya soal ini, saya harus ngumpet nih! Pasalnya, sudah cukup lama saya nggak pergi ke luar makan bareng keluarga. Dan, sejak beberapa hari lalu, salah satu anak saya tuh suka kirim kode minta diajak makan di luar.

Tetapi karena memang belum ketemu timing yang pas, ditambah si sulung sedang berada di luar kota untuk kursus, kami nggak bisa kumpul makan dengan formasi lengkap. Saya juga masih mikir-mikir enaknya makan di mana ya?

Pucuk dicinta ulam tiba. Baru kepikiran makan bareng keluarga, saya dapat ajakan makan enak di salah satu resto keluarga di Bekasi bareng temen-temen Blogger.  Tepatnya di HUK Family Resto, Jatiasih Bekasi. Waah jauh dari rumah saya di Depok ya!

HUK Family Resto Jatiasih  Tempat Makan Enak Bareng Keluarga di Bekasi

HUK Family Resto Jatiasih  Tempat Makan Enak Bareng Keluarga di Bekasi

Eits, jangan salah. Justeru karena jauh itu, saya senang! Karena artinya bisa sekalian jalan-jalan. Bekasi menurut saya juga nggak gimana-giman ya, nggak seperti yang banyak orang-orang bilang,  asyik untuk around-around, keliling sampai lapar terus kemudian cari makan, yaa cocok banget deh!

HUK Family Resto Jatiasih  Tempat Makan Enak Bareng Keluarga di Bekasi

Oiya, perkara makan bersama keluarga, sebenarnya nggak harus ke luar ya, dirumahpun masak sendiri oke. Tetapi tetep kadang rasanya beda. Terutama buat ibu-ibu macam saya, penting banget bisa makan di luar supaya bisa libur masak, tinggal hap! Makan enak.

Soal makan enak, HUK Family Resto ini memang rekomen untuk didatangi bersama keluarga makan enak bareng-bareng. Begitu masuk ke resto ini saya langsung ingat suami, dan anak-anak saya. Mereka pasti akan suka sekali kalau diajak ke resto ini.







Waktunya makan siang. Makan siang apa hari ini nih teman-teman? Makannya dimana? Hmmm, zaman sekarang kadang bukan hanya nanya makan apa yang penting ya, tempat makannya juga penting. Apalagi kalau bukan bisa sekalian foto-foto buat IG. Kayak hari ini saya hangout sambil makan siang di @huk_family_resto Jatiasih Bekasi, yang suasananya nyaman banget instagramble. Resto ini konsepnya family resto,sudah pasti makan bareng keluarga seru banget di sini, pelayanannya ramah, menunya banyak dan beragam. Makan bareng anak-anak juga tenang, karena mereka bisa nikmati makanan yang ada di sini, seperti aneka pasta, steak, dan spaghetti, nasi goreng, mie goreng, ayam goreng, ayam bakar dan masih banyak yang lainnya. Kalau buat saya ini penting banget ya, kemana-mana sama anak harus cari tempat makan yang oke untuk mereka. Resto ini buka dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam. Buat hangout sama temen-temen arisan, acara keluarga juga bakal berkesan janjian di sini. @huk_family_resto #hukfamilyresto #hukfamilyrestojatiasih #rumahhukjatiasih #hukgardenrestojatiasih #foodbloggergathering #bloggergatheringhukfamilyrestojatiasih #foodblogger
Sebuah kiriman dibagikan oleh LifestyleBloger (@nunuhalimi) pada

HUK Family Resto Jatiasih  

Berlokasi di Jl. Parpostel No.6 Jatiasih Bekasi, HUK Family Resto suasanan dan ruangannya terasa lapang dan lega. Kita tidak perlu khawatir membawa anak-anak, mereka akan punya cukup ruang untuk main-main bereksplorasi di resto ini.

Pengalaman menghadapi anak-anak, mereka kan nggak suka duduk diam menunggu makanan datang, pernah ya satu ketika kami mengunjungi sebuah resto yang sempit dan kecil, mereka jadi cepat bete, cranky dan bikin senewen.

HUK Family Resto Jatiasih  Tempat Makan Enak Bareng Keluarga di Bekasi

HUK Family Resto Jatiasih  Tempat Makan Enak Bareng Keluarga di Bekasi

Yang menarik, meskipun berkonsep resto keluarga, tampilan dan desain interior HUK Family Resto justru kekinian, fancy, eye catching dan penuh sentuhan artistik otomatis instagramable dong yaa. Spot-spot dan area di HUK Family Resto bisa menjadi background yang kece banget buat foto-foto.

Zaman sekarang kalau makan di restaurant memang bukan hanya makanannya aja yang penting, tempatnya juga harus menarik untuk foto ala-ala ya, dan yang tak kalah penting resto ini juga memiliki musholla nyaman yang posisinya berada di bagian depan  bukan di belakang, plus toilet juga tempat parkir yang cukup luas.

Selayang Pandang Berdirinya HUK Family Resto Jatiasih  

Bertemu dengan Pemilik HUK Family Resto, yaitu Bapak Bangkit Kuncoro dan ibu Siti Zulfa yang mengungkapkan kalau desain resto ini memang berasal dari ide-ide ibu Siti Zulfa yang selain memiliki hobi makan, dan masak juga suka mendekor ruangan. Bahkan jauh sebelum foto instagram booming, HUK Family Resto sejak dulu memang sudah ditata apik.

HUK Family Resto Jatiasih  Tempat Makan Enak Bareng Keluarga di Bekasi


Sukses membuka usaha kuliner, bapak Bangkit dan Ibu Zulfa welcome banget loh menyambut kami, bahkan tidak segan berbagi cerita bagaimana membangun bisnis restorannya. Kecintaan pada makanan dan hobi kulineran adalah salah satu alasan pasangan ini membuka usaha restoran

HUK Family Resto Jatiasih  Tempat Makan Enak Bareng Keluarga di Bekasi


HUK Family Resto Jatiasih telah lebih dari lima tahun eksis di Jatiasih, ini adalah cabang ketiga dari Rumah HUK Family Resto & Bakery, yang diantaranya ada di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Bintaro, dan Bogor.

HUK Family Resto, dari namanya juga cukup unik ya, tapi siapa sangka ternyata nama itu bukan berasal dari inisial atau memiliki makna tertentu, setidaknya itu yang saya kira pada awalnya.

Kata HUK pada HUK Family Resto berasal dari kata hoek atau pojok atau sudut, yang terinspirasi dari resto pertama yang berada tepat di pojokan Jl. Cempaka Putih Raya Jakarta-Pusat.

Menu di HUK Family Resto Jatiasih  

Menyediakan banyak ragam pilihan menu, menu makanan di HUK Family Resto Jatiasih sangat family oriented dengan menyiapkan sajian mixed cuisine beragam kuliner, dari masakan Indonesia, western dengan aneka steak, pizza dan pasta juga japanese style dengan sushi cornernya, serta aneka makanan ringan tradisional dan tentu saja olahan Bakery yang menyediakan bermacam-macam roti-roti, donut dan muffin menggugah selera

HUK Family Resto Jatiasih  Tempat Makan Enak Bareng Keluarga di Bekasi


Menu andalan khas Nusantara di HUK Family Resto Jatiasih yang siap dipilih diantaranya ada sop buntut, iga bakar, udang bakar, gurame pecak kencur, ayam bakar, ayam goreng, bebek goreng, menu yang paling banyak di pesan disini adalah sop buntut, dengan kuah bening dan rasa rempah yang padat, sop buntut memang.

Untuk anak-anak, yang biasanya tidak terlalu gandrung masakan diatas, kita bisa pilihkan menu western seperti pizza, pasta dan steak.

Salah satu sajian yang unik dan baru saya coba juga hanya ada di HUK Family Resto adalah Spagheti Kecombrang, unik yaa, ini jadi semacam makanan selera internasional dengan kearifan citarasa lokal. Paduan spaghetti dengan saus yang diolah menggunakan kecombrang adalah menu istimewa yang wajib dicoba.

HUK Family Resto Jatiasih  Tempat Makan Enak Bareng Keluarga di Bekasi
Spaghetti Kecombrang


HUK Family Resto, biasanya selalu ramai saat weekend, karena letaknya yang strategis banyak keluarga mengadakan acara di sini. Selain itu pada hari-hari biasa, ibu-ibu yang mengantar anak sekolah juga biasanya sering menjadikan tempat ini sebagai lokasi janji temu, sebagai tempat arisan atau silaturahmi, tempatnya memang menunjang ya.

Bukan hanya itu saja loh, HUK Family Resto ini juga bisa disewakan untuk mengadakan acara-acara spesial, seperti lamaran, ulang tahun, gathering komunitas, event perusahaan hingga pernikahan. Kapasitas ruangan di HUK Family Resto Jatiasih bisa hingga 300 orang.

Harga yang ditawarkan di HUK Family Resto Jatiasih, menurut saya cukup affordable, mulai dari 7000 hingga 60ribu. Untuk makan bareng keluarga tentunya kita ingin memberikan yang terbaik yaa, makan enak, tetapi harganya juga enak dikantong.

Pengalaman icip-icip makanan di HUK Family Resto Jatiasih  

Mencicipi makanan yang ada di HUK Family Resto Jatiasih, bikin saya ingat keluarga dirumah, yaa begitulah ibu-ibu yaa, kalau merasakan kesenangan selalu ingat yang di rumah. Saya juga jadi punya destinasi nih kalau ke Bekasi, melipir ke HUK Family Resto Jatiasih.

Alhamdulillah saya telah mencicipi beberapa menu makanan yang disajikan di HUK Family Resto Jatiasih  makan bareng teman-teman blogger diantaranya:

Beef Stoganov, Chicken cordon Bleu, Spaghetti Kecombrang, Tomyam soup, Spaghetti Bolognaise, Cheese Pizza Dragon Roll sushi, Beef Teriyaki, Sop buntut lada hitam, Gurma bakar sambal petiri, nasi goreng kencur, capcay, udang goreng HUK, Brokoli Cah sapi, dan minuman segarnya seperti Juice kedondong, Juice mangga, markisa squash, lemon grass orange dan lain-lain.


HUK Family Resto Jatiasih  Tempat Makan Enak Bareng Keluarga di Bekasi
Beef Stroganov

HUK Family Resto Jatiasih  Tempat Makan Enak Bareng Keluarga di Bekasi
Chicken Codon Bleu

Beef Teriyaki

Rasa yang disajikan menurut selera saya ya memang mantap, spaghetti kecombrangnya yang unik patut dikasih jempol karena rasanya spesial, yang menarik juga adanya juice kedondong ya itu juga baru ada ya, minuman dari kedondong.

Buat warga Bekasi seputaran Jatiasih terutama nih, atau teman-teman yang penasaran ingin coba juga makan enak, sambil kumpul bareng keluarga di HUK Family Resto Jatiasih, melipir aja langsung ke sini yaa..

Write a comment