Traveloka Xperience Solusi Praktis Buat Ibu Memanjakan Diri Sendiri


Menjadi Ibu rumah tangga, mengurus rumah, keperluan suami, pekerjaan domestik rumah tangga, anak-anak dan segala macam printilannya menguras tenaga juga pikiran. Saya yakin terutama sesama ibu pasti paham bagaimana rasanya.

24 jam tujuh hari seminggu hampit nggak ada habis-habisnya aktivitas ibu. Lalu kapan waktu untuk diri sendiri?



Nah, ini pertanyaan yang sulit dijawab. Jika menjadi dewa saja bisa bersenang-senang memanjakan diri sendiri, hal yang berbeda sulit dilakukan oleh ibu, padahal

Memanjakan diri sendiri memberi ibu harapan untuk menjadi ibu yang lebih Baik

Sudah banyak cerita dan berita yang kita dengar dari berbagai macam platform informasi, seorang ibu bisa sangat kewalahan dan kelelahan menjalani kesehariannya. Maka sama sekali bukanlah hal egois bagi ibu untuk meluangkan waktu sejenak menjadi dirinya, dan memanjakan diri sendiri loh!? 

Banyak cara bisa dilakukan untuk ibu memanjakan diri sendiri. Bisa dengan olahraga, berjalan-jalan di taman, hangout bersama teman-teman, perawatan ke salon, spa atau lainnya

Ketika fisik merasakan cukup istirahat, berolahraga, menjaga hubungan dekat dengan teman-teman, seorang ibu akan jauh lebih siap menikmati pernak pernik keseharian dengan perasaan yang lebih baik. 

Manjakan diri sendiri perlu biaya dan timing yang pas..

Nah, ini persoalan ikutan ketika ibu ingin memanjakan diri sendiri. Memanjakan diri sendiri berarti harus siap dana lebih untuk bisa melakukannya ya!? Walaupun sebenarnya banyak cara juga sih yang bisa dilakukan untuk memanjakan diri sendiri, bahkan tak perlu keluar uang. Jalan-jalan di taman menghirup oksigen segar gratisan pun bisa jadi opsi menyenangkan.

Tetapi, alih-laih selalu fokus melayani, pingin juga dong yaa sekali-kali dilayani, memanjakan diri sendiri dengan beragam aktivitas menyenangkan, pergi ke spa, pijat refleksi atau creambath, duhh indah banget yaa.

Traveloka Xperience Solusi Praktis Ibu Untuk Memanjakan Diri Sendiri

Dan, buat ibu yang ingin memanjakan diri sendiri, sekarang ada solusi praktis untuk merealisasikannya loh!?

Beberapa kali harus pesan tiket kereta perjalanan Jakarta-Kediri untuk si sulung yang sedang belajar di Kampung Inggris Pare, saya jadi tau loh kalau sekarang ada fitur Experience di Traveloka yang bisa menjadi solusi untuk ibu-ibu memanjakan diri sendiri.

Oiya, mendengar Traveloka tentu pada nggak asing dong yaa. Ini Agen travel online terpercaya dan terdepan di Indonesia. Fitur Xperience adalah fitur baru yang melayani beragam pencarian dan pemesanan untuk kebutuhan aktivitas hiburan dan gaya hidup, termasuk di dalamnya untuk ibu-ibu memanjakan diri sendiri.

Dari mulai salon kecantikan, klinik skin care, spa, hingga aneka atraksi hiburan, konser musik bisa dipesan di Traveloka Xperience.


Ibu-ibu bisa merasakan pengalaman melakukan beragam kegiatan #XperienceSeru yang didapat dengan cara cepat dan praktis lewat aplikasi Traveloka.

Cara menggunakan fitur Traveloka Xperience

Fitur Traveloka Xperience menghadirkan berbagai macam keperluan pemesanan aktivitas hiburan, gaya hidup, destinasi wisata dan apa saja yang bisa kita lakukan di lokasi wisata.

Cara menggunakannya sangat mudah bisa dilakukan melalui website atau lewat aplikasi Traveloka yang bisa didownload di appstore. Pilih menu Experience lalu tentukan Xperience seru apa yang akan dilakukan.

Kelebihan memesan lewat Traveloka Xperience

Yang menarik dengan memesan lewat Fitur Xperience kita akan mendapatkan banyak nilai tambah diantaranya: 
  • Ribuan Pengalaman bisa dipilih, jadi kalau ibu mau memanjakan diri banyak tuh pilihanya, tinggal pilih Xperience apa yang ingin dilakukan.
  • Bebas Pilih Cara Pembayaran. Pada fitur Experience tersedia berbagai pilihan cara pembayaran sesuai kebutuhan.
  • Bisa bebas atur pembayaran kemudian, dengan  travelokaPay
  • Pesan Cepat & Praktis di mana pun, kapan pun, jadi  nggak ada lagi deh momen yang terbuang percuma, lebih banyak momen untuk dinikmati bersama.
  • Konfirmasi instan, langsung, bebas antre di atraksi pilihan dengan Traveloka Easy Access
  • Bebas Cemas Nikmati aktivitas pilihan dengan nyaman dan tenang karena customer service Traveloka siap 24 jam membantu dan menemani serta memberikan solusi kalau ada masalah dengan pesanan kita.

Write a comment