Bali masih menjadi tujuan wisata primadona Indonesia, kemanapun kita pergi jika berada di Bali, maka tidak perlu risau, mau kemana aja indah.

Memiliki beragam tempat wisata yang luar biasa, banyak area di bali bisa kita jelajahi, sebagian besar tempat di pulau Bali dapat dicapai dalam beberapa jam dari mana pun kita berada.


Senangnya saya, akhirnya bisa kembali mengunjungi Bali sebagai hadiah kompetisi foto instagram yang di adakan Indihome.

tinerary 3 Hari di Bali, Enaknya Kemana Aja?

Dengan itinerary 3 hari, pihak travel yang mengatur perjalanan saya mengaturnya dengan jadwal yang cukup padat, namun tetap fleksibel dan ada kelonggaran, jadi tetap bisa menikmati pejalanan.

Ini tentu juga memudahkan saya yang dalam perjalanan ini di temani oleh ibu yang usianya sudah di atas 60 tahun.

Jadi, kemana saja enaknya menjelajah jika kita hanya punya waktu tiga hari, itinerary berikut bisa menjadi pilihan: 1. Big Garden Corner

1. Big Garden Corner ini tempatnya secara umum seperti galeri, yang berisikan aneka instalasi batu dan patung-patung khas Bali dengan sebuah kolam air dan pondok-pondok artistik untuk tempat makan, yang bisa di pesan juga di restoran yang berada di lingkungan taman.

Big garden Corner katanya sih tempat tujuan wisata terbaru dan kekinian di Bali, karena semua karya seni yang di tampilkan di sini memang di desain untuk menjadi spot foto. Jadi pas banget nih untuk yang ingin mencari konten foto instagram. Tampilan visual tempat ini bisa di cek dleawt instagram, cari deh pakai hastag #BigGardenCorner nanti akan ada banyak banget penampakan area wisata ini yang instagramable ini.

2. Ice Cream World

Ice cream World ini sebenarnya sebuah toko es krim, namun di desain dengan interior yang untuk foto selfie, wefie, atau foto ala-ala. 

Es krim disini ditaawarkan dengan berbagai rasa unik dan enak. Untuk tiket masuknya kita di kenakan biaya Rp100ribu, sudah mendapatkan satu cone es krim sesuai pilihan. rasa apa saja dan bebas foto-foto

3. Tegal Alang Ricefields

Berada di desa Ubud, Tegal alang Ricefields adalah spot wisata favorit turis, terutamna turis asing yang jarang melihat padi dan sawah. Teknologi pertanian subak khas Bali menjadi daya tarik di sini, hamparan padi yang luas dan bertingkat-tingkat.

Itinerary 3 Hari di Bali, Enaknya Kemana Aja?

5. Hutan Mangrove Denpasar

Mengunjungi hutan Mangrove Denpasar kita akan terpesona oleh bersahajanya suasana hutan yang hening dengan sentuhan sensasi aroma lumpur, batang dari Mangrove, perjalanan sejauh kurang lebih 2km kedalam menyusuri hutan mangrove sedikit banyak bisa jadi detox juga untuk badan yang sudah banyak terpapar partikel bebas.

6. Alas Harum

Terletak di Ubud, Alas Harum masih satu area dengan Tegal Alang Rice fileds, ini adalah area wisata yang mengedukasi pengunjungnya untuk mengenal lebih jauh kopi luwak, luwak, dan proses pembuatan kopi luwak

Itinerary 3 Hari di Bali, Enaknya Kemana Aja?

Itinerary 3 Hari di Bali, Enaknya Kemana Aja?

7. Air terjun Blang Singa

Air Terjun Blangsinga terletak di Banjar Blangsinga, Desa Saba, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar Bali. Dengan pemandangan air terjun yang indah dan suasana yang ramai. Jalan yang menurun sebelum air terjun memberi kesan tersendiri karena ada beberapa wahhana swing air atau ayunan yang kekikinian di Bali, restoran, kolam renang dan D'Tukad River club yang full musik dengan penampilan live DJ

Itinerary 3 Hari di Bali, Enaknya Kemana Aja?

8. Jimbaran Beach Salah satu sudut pantai terbaik di Bali. Belum lengkap ke Bali kalau tidak menikmati sunset di tepi pantai Jimbaran dan menokmati santap malam di restoran yang tersebar di sepanjang bibir pantai

9. Pantai Kuta Pantai kuta juga merupakan destinasi wajib jika berkunjung ke Bali, kita bisa bermain pasir, berenang, atau sekadar berlari pagi di pantai merasakan kelembutan pasir, sambil menikmati matahari pagi

10. Tanah Lot 

Last but not least, inilah pamungkas kunjungan ke Bali sebelum kembali ke bandara, foto-foto di salah satu sudut Bali yang ikonik akan menjadi kenangan tersendiri yang artinya sudah sah pergi ke Bali. 

Yaa, itulah tempat tujuan wisata yang bisa di kunjungi selama tiga hari saya di Bali. Pada akhirnya Bali memang tidak akan cukup di jelajahi satu atau tiga hari saja, karena banyak sekali spot wisata menarik lainnya di Bali. Itu artinya harus pergi lagi ke Bali, jelajah Bali berikutnya, semoga, enaknya kemana lagi yaa!?


0 comments

Add your comment

Terimakasih sudah berkunjung, apalagi sampai mau komen, duh saya happy banget, semoga tulisan saya bermanfaat... saya mungkin tidak selalu bisa menjawab komentar, tapi saya usahakan untuk berkunjung balik, jika ada pertanyaan sila hubungi saya by email, dan maaf yah....! Untuk yang memberi komen dengan link hidup akan saya delete. Terimakasih.

© Nunu Halimi ·