Kumpul Sahabat SOBATKU Rajin Nabung Dapat Hadiah Ratusan Juta dan Umroh

Kumpul sahabat. Enaknya ngapain kalau kita dapat kesempatan bisa kumpul bareng sahabat. Happy-happy, makan-makan, tertawa, nyanyi santai pasti ada dalam daftar ya. Apalagi kalau di tambah bisa dapat hadiah ratusan juta dan hadiah umroh. Waah, sahabat siapa tuh yang baiknya bukan main.

Semua orang pasti mau punya sahabat kayak gitu ya, sukaknya ngajak kumpul-kumpul santai, nyanyi-nyanyi dan kasih hadiah. Tapi bertemu dimana sahabat yang seperti itu?

Bukan kumpul sahabat biasa. Senang banget hari Jum'at lalu tepatnya tanggal 24 Januari 2020. saya mendapat kesempatan untuk kumpul bareng sahabat. Sahabat ini juga istimewa karena berasal dari KSP (Koperasi Simpan Pinjam) SAHABAT MITRA SEJATI.

Berlangsung di gedung Sampoerna Startegic Square Jakarta, silaturahmi bersama SAHABAT MITRA SEJATI yang berlangsung semarak dengan kehadiran bintang tamu ADERA yang menyanyikan lagu-lagu hitsnya.

Kumpul Sahabat SOBATKU Rajin Nabung Dapat Hadiah Ratusan Juta dan Umroh

Dalam bersahabat biasanya kita akan tertaut dengan orang-orang dan nongkrong bersama karena persamaan hobi yang pas atau minat yang sama. Nah, hal ini berlaku juga nih untuk SAHABAT MITRA SEJATI yang berkumpul karena satu kesamaan. Sama-sama rajin nabung di SOBATKU.

SOBATKU apaan tuh!?

SOBATKU, adalah singkatan Simpanan Online Sahabatku. Ini adalah sebuah platform tabungan online berbasis aplikasi yang dikelola oleh KSP Sahabat Mitra Sejati. Sebuah lembaga koperasi keuangan yang dikelola secara profesional berbadan hukum tetap. 

Kumpul Sahabat SOBATKU Rajin Nabung Dapat Hadiah Ratusan Juta dan Umroh


Dalam pengelolaannya KSP Sahabat Mitra Sejati lebih banyak  berfokus pada pengelolaan Usaha Kecil Mengah dan pedagang pasar. SOBATKU adalah salah satu produk KSP SMS yang diluncurkan sejak bulan Juli 2017 bersamaan dengan peringatan Hari Koperasi Nasional yang saat itu diadakan di kota Makassar.

Kemajuan teknologi memang mengubah banyak hal ya dalam kehidupan kita. Keberadaan SOBATKU menambah pilihan platform layanan keuangan yang saat ini banyak hadir ditengah-tengah kita, seperti perbankan online, E Wallet, atau kredit online.

Lalu, apa yang membedakan SOBATKU dengan aplikasi E Wallet dan aplikasi keuangan lainnya? 

SOBATKU adalah Aplikasi yang digunakan untuk menabung dan dilengkapi dengan fitur pembayaran serta transaksi digital untuk kebutuhan sehari-hari, SOBATKU mengarahkan pengguna untuk terus menabung. Sedangkan E Wallet adalah produk yang digunakan sebagai dompet elektronik untuk menggantikan semua metode pembayaran dan mengarahkan penggunanya untuk ber-transaksi.

Apa kelebihan dari memiliki SOBATKU

Banyak kelebihan dan kemudahan yang ditawarkan SOBATKU jika kita menjadi salah satu nasabahnya, diantaranya: 
  1. Kita dapat membuka Rekening tabungan cukup dengan menggunakan smartphone, tanpa harus ke Kantor Bank
  2. Nomor Hp yang aktif kita gunakan menjadi Nomor Rekeningnya Kita dapat menabung atau Tarik tunai via Loket Sahabat di Alfamart seluruh Indonesia.
  3. Bebas Biaya Bulanan dan tanpa biaya administrasi.
  4. Transaksi bayar dan beli lebih mudah dan murah. 
  5. Menabung aman dengan Bunga Menarik.
  6. Berekesempatan mendapatkan milyaran rupiah yang diundi setiap bulan sepanjang tahun, serta puncaknya setiap tiga bulan sekali dengan hadiah Grand Prize uang tunai 100 Juta dan 4 Paket Umrah dengan pajak ditanggung SOBATKU.
Nah, acara pengundian diadakan sebagai bagian dari Kumpul Sahabat Mitra Sejati Sobatku. Senang banyak banget ya melihat daftar kelebihan menabung di SOBATKU, apalagi dengan program undiannya, mimpi apa ya kalau bisa menjadi salah satu pemenang.

Kumpul Sahabat SOBATKU Rajin Nabung Dapat Hadiah Ratusan Juta dan Umroh

Selain untuk menabung SOBATKU juga memiliki beragam fitur lain yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan dan transaksin keuangan lain, seperti:
  1. Menabung melalui Bank Transfer (ATM, M-Banking, Internet Banking)
  2. Setor tunai di Alfa Tarik Tunai di Alfa Transfer ke sesama SOBATKU 
  3.  Transfer ke no HP Transfer ke rekening Bank
  4. Transfer terjadwal & berkala
  5. Bayar Beli & Top Up Biller atau  penyedia jasa yang pada umumnya menagihkan biaya penggunaan jasanya kepada pelanggannya secara bulanan seperti PLN, Telkom, Pulsa pra dan pascabayar
  6. Pembayaran di Merchant  penyedia barang atau jasa yang bekerjasama dengan SOBATKU
  7. Pembayaran belanja di Alfa 
  8. Menyalurkan pembayaran Donasi, Infaq dan Zakat, dan
  9. SOBATKU premium, upgrade rekening dimana yang memiliki limit nabung lebih besar dapat mengikuti program-program spesial.
Kumpul Sahabat SOBATKU Rajin Nabung Dapat Hadiah Ratusan Juta dan Umroh

Bagaimana cara memiliki rekening SOBATKU 

Untuk dapat megakses SOBATKU sangatlah mudah, ini adalah salah satu keunggulan utama SOBATKU, langkah yang perlu dilakukan sangat simpel dan prosesnya sangat cepat dengan:
  • Mendownload Aplikasi SOBATKU di Play Store/App Store 
  • Klik “Daftar” pada Aplikasi SOBATKU
  • Lengkapi isian data sesuai KTP 
  • Lakukan foto selfie bersama KTP dengan jelas dan terbaca 
  • Tunggu proses verifikasi identitas dan sistem di dukcapil. 
  •  Dapatkan notifikasi melalui email dan SMS bahwa akun telah aktif.
  • Selanmjutnya bisa langsung nabung dan menikmati banyak kemnudahan dan kelebihan SOBATKU.
Selain tahapan ini, nasabah SOBATKU juga harus mendaftarkan diri sebagai member KSP Sahabat Mitra Sejati. Dengan memiliki membership KSP SMS selain dapat menikmati layanan SOBATKU, nasabah juga bisa mendapatkan layanan yang disediakan oleh Koperasi Simpan Pinjam Sahabat Mitra Sejati (KSP SMS)

Cara menjadi member KSP  Sahabat Mitra Sejati adalah:
  1. Login Aplikasi SOBATKU
  2. Klik Fitur “KSP SMS MEMBERSHIP”
  3. Klik “DAFTAR KSP SMS MEMBERSHIP”
  4. Klik tick mark konfirmasi telah membaca syarat dan ketentuan Anggota KSP Sahabat Mitra Sejati / KSP SMS Membership
  5. Upload foto tanda tangan basah yang telah disiapkan sebelumnya di kertas
  6. Klik LANJUTKAN
  7. Klik OK sebagai konfirmasi pendebetan untuk Simpanan Pokok Rp 10.000,- dan Simpanan Wajib Rp 5.000,- sebelum mendaftar menjadi member KSP Pastikan saldo minimal Rp 15.000, agar proses registasi berjalan lancar
  8. Menerima kode OTP ke No HP. Masukan OTP tersebut lalu Klik OK. “Selamat! sudah sah deh terdaftar KSP SMS Membership. 
  9. Daftar Member KSP SMS selesai, 
  10. Lihat NOMOR MEMBERSHIP pada menu home page SOBATKU
Kembali ke acara Kumpul KSP Sahabat Mitra Sejati, ternyata jadi motivasi saya nih buat makin rajin nabung di SOBATKU baru kali ini menghadiri acara Kumpul KSP Sahabat Mitra Sejati, rupanya banyak juga ya pengguna SOBATKU, sudah memiliki ribuan pengguna aktif dengan total dana tabungan mencapai milyaran rupiah Pengguna SOBATKU tersebar di banyak kota lain diluar pulau jawa.Dan terbukti, di acara pengundian kali ini, yang memenangkan hadiah utama seratus juta rupiah berasal dari Kalimantan Barat.

Duh, mimpi apa ya bisa dapat uang 100 juta rupiah tunai tanpa dipotong pajak, saya mau juga dong dapat kesempatan memenangkan undian 100 juta dan hadiah umroh.

Kumpul Sahabat SOBATKU Rajin Nabung Dapat Hadiah Ratusan Juta dan Umroh

Bukan perkara dapat hadiah juga sih ya. Bagaimanapun juga menabung adalah kebiasaan yang harus diutamakan, mengapa tidak menyisihkan uang yang miliki setiap bulan, sebagai persiapan agar bebas khawatir  soal keuangan di hari esok. Selain itu dengan rajin menabung kita juga memiliki harapan yang lebih besar untuk mewujudkan keinginan yang tertunda.

Kumpul Sahabat SOBATKU Rajin Nabung Dapat Hadiah Ratusan Juta dan Umroh

Memanfaatkan masa yang hari ini sangat penting, mulai dari sekarang tanpa perlu mencari alasan bagus yang akhirnya hanya membuat kita menunda untuk lebih memperhatikan masa depan keuangan.

Keberadaan SOBATKU memungkinkan kita memiliki tabungan yang dimulai dengan puluhan ribu rupiah saja, awal yang kecil untuk memulai kebiasaan menabung,  jumlah kecil asalkan setiap hari, setiap minggu atau bulan dilakukan, pasti akan membuat perbedaan nyata dalam jangka panjang.

Acara pengundian ini berlaku sah dan resmi bukan kaleng-keleng, abal-abal apalagi penipuan, karena disaksikan oleh pihak terkait diantaranya Dinas Sosial, kepolisian dan perwakilan pejabat KSP Sahabat Mitra Sejati serta Bank Sahabat Sampoerna selaku bank yang menaungi  KSP Sahabat Mitra Sejati.

Siip deh harus semangat nabung lagi di SOBATKU. Semangat juga mendidik diri sendiri, terutama dalam hal keuangan pribadi, tingkatkan lagi kebiasaan menabung, agar juga bisa sering kumpul sama KSP Sahabat Mitra Sejati

2 comments

  1. wah praktis yaaa, jadi pengen coba :D

    ReplyDelete
  2. Menarik juga Aplikasi menabungnya yaa mbak..Bisa umroh lagi. Perlu dicoba nih.😊😊

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, apalagi sampai mau komen, duh saya happy banget, semoga tulisan saya bermanfaat... saya mungkin tidak selalu bisa menjawab komentar, tapi saya usahakan untuk berkunjung balik, jika ada pertanyaan sila hubungi saya by email, dan maaf yah....! Untuk yang memberi komen dengan link hidup akan saya delete. Terimakasih.