Merasakan Sensasi Mandi Parfum dengan Vitalis Body Wash



Sudah lebih dari dua minggu sejak pengumuman pembatasan aktivitas dan social distancing sebagai dampak persebaran virus corona di berlakukan.

Bekerja dari rumah, belajar dari rumah beribadah di rumah.

Bagaimana teman-teman? Sudah mulai bosan? Persediaan logistik masih aman? Tabungan masih ada?



Hmm, siapa sangka ya. Roda dunia seolah berbalik arah hanya dalam semalam karena virus tak kasat mata, corona yang menebar penyakit Covid 19.

Saat ini semua orang di berbagai belahan dunia, tak mengenal status baik itu miskin, kaya, orang terkenal, pejabat, public figure, orang biasa, sama-sama tengah berada di situasi yang sulit.

Satu-satunya cara terbaik memang hanya dengan berada dirumah saja. Jadi jangan sampai bosan dulu ya, sebelum wabah ini dapat dikalahkan asa dan semangat harus tetap terjaga.

Ya, berusaha untuk selalu berpikir positif memang sangat penting di situasi sekarang, apalagi pemberitaan dan sosial media ditaburi dengan beragam hoaks, tentu semakin meningkatkan rasa takut dan khawatir.


Pilihan ada di tangan kita untuk mengupayakan diri agar tetap waras, sehat, lahir batin, sambil berdo’a semoga pandemi ini segera berakhir.

Jangan ada lagi pemandangan tenaga medis yang menggunakan pakaian APD ( Alat Pelindung Diri) lengkap dan jangan sampai kedepannya kita harus memasuki bilik disinfectan kemana-mana seperti ini jika pergi ke berbagai lokasi yang kita kunjungi.

Sumber gambar: Rakyat Merdeka

Bagaimanapun juga mandi tetap lebih yakin terasa bersih badan bebas dari kuman dan virus, dan memang ya sejak kehadiran virus corona ini memicu pertambahan frekuensi mandi, dulu setiap pergi kemana-mana kadang sering menunda untuk langsung mandi.

Sekarang pulang dari mana-mana yang pertama dilakukan adalah bersih-bersih diri dulu, mandi, baru kemudian bisa santai melakukan aktivitas lain di dalam rumah.

Meski begitu harus diakui mandi yang dilakukan terasa seperti ada yang kurang, karena di bayangi kekhawatiran akan tertular virus jadi seperti hilang rasa menyenangkannya mandi.

Mungkin tampak sederhana, nyatanya mandi memang memberi dampak luar biasa dalam menghadirkan rasa relaks dan tenang. Tetesan air yang membasahi tubuh layaknya akupresure yang memberikan stimulus baru bagi vitalitas tubuh kita.


Pilihan sabun atau body wash dengan wangi yang menyegarkan bisa menjadi salah satu cara mengubah mood kita menjadi lebih baik.

Pilah-pilih produk sabun mandi yang bisa meningkatkan mood, ternayat saya baru tahu kalau produk Vitalis, yang sudah sukses dan lebih dikenal dengan produk body parfum telah melebarkan sayap dengan meluncurkan produk pembersih tubuh dengan aroma parfum khas Vitalis.



Membuat banyak perbedaan antara mandi yang biasa-biasa saja dan mandi yang benar-benar menyenangkan. Bisa mandi parfum setiap hari ternyata memberi sensasi yang berbeda.Ditujukan untuk perempuan yang membutuhkan sabun mandi dengan kandungan pelembab sekaligus wewangian menawan menggunakan standar keharuman internasional, international luxury fragrance.

Saya telah  mencoba salah satu variannya yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzled yang cocok banget untuk menambah wangi segar terutama untuk mendukung aktivitas senam saya supaya aman bebas tenang dari aroma tidak sedap yang mungkin saja muncul saat senam.

Fresh Dazzled Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Kemasan Hijau

Vitalis Fresh Dazzle memberikan manfaat skin refreshing untuk kulit terasa segar, halus, dan lembut. Parfum yang digunakan diawali dengan segarnya wangi bergamot, diikuti wangi floral bouquet yang elegan feminin  dengan wangi musk amber yang tahan lama.


Wangi yang hadir dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzled ini juga bukan wangi biasa loh! Tetapi memberikan dampak dan manfaat lain untuk meningkatkan suasana hati kita yang berasal dari minyak bergamot.

Wangi bergamot adalah salah satu tipe wewangian dari minyak atsiri terbaik, bergamot diekstrak dari kulit buah bergamot yang tumbuh di pohon jeruk. Minyak bergamot dikenal dapat meningkatkan good mood dan mengurangi stres, depresi dan kecemasan. Banyak digunakan untuk pengobatan, minyak bergamot berkhasiat untuk memastikan berfungsinya sistem pencernaan, meredakan nyeri otot dan meningkatkan kesehatan kulit.

Dikemas dalam botol hijau yang manis, tekstur dan wangi Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle sangat lembut, busanya melimpah dan irit pemakaian. Cukup oleskan di spon atau shower puff sedikit saja kita dapat merasakan kesegaran Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle yang juga diperkaya dengan ekstrak yuzu orange dan antioksidan dari green tea sehingga melindungi kulit dari radikal bebas, kuman, bakteri dan virus serta menjadikan kulit senantiasa lembab.


Vitalis memang sejak lama ya dikenal sebagai brand produk kebutuhan personal dengan keahlian yang mumpuni dalam hal parfum karena banyak sekali melakukan riset, studi, dan eksperimen juga memahami karakter parfum yang disukai dan sesuai bukan hanya soal aroma tetapi juga kebutuhan aktivitasnya kesegaran Fresh Dazzled Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Kemasan Hijau ini cocok banget buat yang aktif dan punya banyak kegiatan.

Selain Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzled, Vitalis juga memiliki dua varian lain yaitu:



White Glow dalam kemasan pink memberikan manfaat skin brightening untuk kulit lebih cerah, halus, dan lembut. Parfum yang digunakan mempunyai top note dengan aroma fruity dari paduan manisnya cherry & raspberry, disusul dengan wangi amrshmallow & gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi woody & suede yang glamur dan tahan lama. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak licorice dan susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.










Soft Beauty dalam kemasan warna ungu memberikan manfaat skin nourishing untuk kulit terasa halus, lembut, dan terawat. Parfumnya dibuka dengan wangi segar fruity aldehydic, dilanjutkan dengan wangi rose & violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya tonka bean & sandalwood premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulit tetap kenyal, halus, dan lembut.









Dengan aneka aroma parfum yang menawan dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash juga telah terdaftar dan terjamin kehalalannya oleh MUI (Majelis Ulama Indonesia)  rasanya tidak perlu banyak alasan memilih sabun mandi atau body wash ya, kaena Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash telah mencakup semua keinginan.



3 comments

  1. Aku suka aromanya yang hijau Ni. Bikin pikiran sutris jadi lebih fresh deh

    ReplyDelete
  2. Sejak wabah covid ini, bisa dibilang aku jd mandi 3x sehari mba. Pagi sblm kantor, sore sepulang kantor, dan malam mau tidur :D. Kalo mau tidur itu udh kebiasaan dari zaman kuliah hrs mandi, kalo ga bakalan ga tidur. Naah mandi pake sabun wangi bisa bikin mandiku LBH lama :D. Palagi kalo aromanya bikin relaks kayak Vitalis ini. Sukaaa sih Ama wanginya, trutama yg ungu favoritku. Kemarin pas belanja bulanan, aku beli yg pink Krn yg ungu sdg kosong. Tp sekalian Ama parfumnya, cari yg wanginya senada biar LBH aweeet lagi :D. Pak suami paling seneng kalo istrinya mau tidur selalu harum :D.

    ReplyDelete
  3. aku pakai semua variannya nih mba. Penasaran sama wangi parfumnya yang beda-beda.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, apalagi sampai mau komen, duh saya happy banget, semoga tulisan saya bermanfaat... saya mungkin tidak selalu bisa menjawab komentar, tapi saya usahakan untuk berkunjung balik, jika ada pertanyaan sila hubungi saya by email, dan maaf yah....! Untuk yang memberi komen dengan link hidup akan saya delete. Terimakasih.