ONE by Jessica Mila, Parfum Premium dengan Wangi Mewah dari Jessica Mila

Jessica Mila, siapa yang tidak kenal dengan artis cantik ini? 

Muda, sukses, populer. Saya sendiri mengenal Jessica Mila lewat sinetron remaja "Ganteng-Ganteng Serigala" yang pernah hits. Jessica Mila juga pernah viral beberapa tahun lalu, namanya jadi perbincangan di twitter setelah disebutkan dalam blog Kaesang Pangarep sebagai tipe idealnya, saat itu sedang hangat-hangatnya masa kampanye pemilihan presiden.




Selain itu, tahun 2019 saya juga sempat menonton filmnya "Imperfect" dengan lawan main Reza Rahadian. Saya ingat betul menonton film tersebut bersama dua putri saya, dan itu adalah terakhir kalinya kami pergi ke bioskop, karena tidak beberapa lama setelahnya, terjadi pandemi yang terus berlangsung hingga hari ini.

Film Imperfect berkesan bagi kami. Cerita insekuriti Rara, tokoh yang diperankan Jessica Mila sangat relevan dan relate terlebih bagi dua putri saya yang memasuki usia remaja.

Selain itu, perjuangan, totalitas, dan kerja keras Jessica Mila dalam film ini juga patut diacungi jempol. Demi mendalami peran, Jessica Mila rela menaikkan berat badan hingga lebih dari 10 kg, dan ini sukses membuat transformasi Rara yang berbadan gemuk kemudian menjadi kurus terlihat sangat natural dalam film.




Bernama lengkap Jessica Mila Agnesia, artis ini adalah satu figur bersinar, dengan image baik. Hampir tidak pernah terdengar berita miring tentangnya, tidak heran kalau sosoknya sangat dikagumi dan memiliki banyak penggemar, pengikutnya di instagram bahkan lebih dari 19 juta.

Jessica Mila juga sangat aktif di media sosial untuk berbagi kegiatannya, dengan bakatnya Jessica Mila juga menginspirasi anak-anak muda, namun bukan hanya untuk penggemar, Jessica Mila juga diakui masyarakat luas dengan kiprahnya di dunia entertainment Indonesia.



Tidak hanya dikenal sebagai artis, rupanya Jessica Mila juga punya kiprah lain loh! 

Yup, Jessica Mila juga punya aktivitas lain. Selain berkarir di dunia entertainment, selama ini Jessica Mila juga serius membangun bisnis, dan mengembangkan berbagai usaha, dari properti hingga kuliner, yang membuatnya juga dikenal sebagai seorang pengusaha wanita, dan salah satu usahanya baru saja diluncurkan, Jessica Mila meluncurkan parfum dengan nama; ONE by Jessica Mila.

Peluncuran Eau de' Parfum ONE by Jessica Mila

Diluncurkan secara online lewat zoom dan live instagram, tanggal 26 September 2021 lalu saya mengikuti acara peluncuran brand parfum baru, ONE by Jessica Mila. Banyak pertanyaan dalam benak saya dalam peluncuran parfum ONE ini, salah satunya..

Mengapa Jessica Mila membuat merek parfumnya sendiri?

Dalam peluncuran ini terungkap jika parfum ONE diluncurkan sebagai bagian dari keinginan Jessica Mila yang ingin lebih dekat kepada para pengikut dan penggemarnya. Selain itu, ONE juga dikembangkan untuk mewujudkan salah satu mimpinya, yaitu menciptakan wewangian dengan aroma wangi khas, pilihannya sendiri.



Parfum dan wewangian juga salah satu hasrat besar besar Jessica Mila. Di lingkaran teman-teman, kerabat, dan keluarganya, Jessica Mila dikenal memiliki cita rasa yang bagus soal parfum.

Ketika berada dalam berbagai acara ada saja orang yang menanyakan apa parfum yang dipakainya, karena punya wangi yang beda, atau ada juga orang yang meminta rekomendasi parfum dari Jessica Mila, karena selama bertahun-tahun Jessica Mila mengoleksi beragam wewangian dan paham mana saja parfum berkualitas. Kecintaan ini juga yang kemudian menginisiasi Jessica Mila untuk membuat parfumnya sendiri.

                                               

Sebagai seorang artis, Jessica tentu punya selera wanginya tersendiri, menggunakan parfum untuk berbagai keperluan, dari konferensi pers hingga karpet merah, atau meet n greet. Wangi parfum dapat mencerminkan karakter seseorang. Parfum ONE by Jessica Mila komposisi wanginya dipilih langsung oleh Jessica Mila, sebagai representasi karakter dan wangi kesukaannya.



Memang ya, pilihan wangi parfum bisa menjadi salah satu cara kita untuk melihat kepribadian dan karakter seseorang. Lebih dari itu, layaknya tapak kaki, penggunaan parfum akan meninggalkan jejak, ketika seseorang pergi meninggalkan ruangan, kita akan lebih berkesan ketika aroma parfumnya tercium dan meninggalkan memori, dan ini biasanya akan kembali jika kita bertemu lagi dengan orang tersebut.

                                      
Wangi parfum juga dapat berpengaruh terhadap rasa percaya diri dan mood seseorang, karena parfum memiliki manfaat sebagai aromaterapi. Ketika mencium aroma yang enak, otak merespon dengan melepaskan hormon menenangkan yang selanjutnya akan membuat tubuh terasa lebih rileks dan tenang. 

ONE by Jessica Mila

Jessica Mila bercerita jika dirinya mengerahkan semua energinya dalam proses pengembangan ONE by Jessica Mila. Dari mulai ide, perencanaan, konsep, hingga kemasan yang menggunakan botol kaca tahan banting dengan tutup berbahan kayu.

Yup, Jessica Mila benar-benar terjun langsung untuk membuat ONE, menyusun komposisi wangi terbaik yang di racik dari campuran berbagai wewangian yang ada baik dari luar negeri maupun Indonesia.

Dibuat di Eropa, ONE adalah parfum dengan wangi menarik dan intens diracik dari fragrance oil premium berkualitas tinggi dan mewah, wangi parfum ONE dominan dengan percikan top notes jeruk bali dan leci yang segar, wangi ONE juga lembut karena menggunakan wewangian yang berasal dari bunga mawar Prancis selatan dan melati muda dari Jawa, bunga nasional Indonesia.

ONE by Jessica Mila juga menebarkan aroma wangi yang menakjubkan dan intens yang berasal dari hangatnya anggrek vanilla Sumatra yang dicampur dengan kacang tonka Afrika, oakmoss Prancis yang sensual dan ambergris yang menggoda dari Bahama.




Mengembangkan ONE memberikan satu kepuasan tersendiri bagi Jessica Mila karena hasil akhirnya sangat sesuai keinginannya, Jessica juga bangga dapat memberikan wangi berkualitas, paduan wangi dari bahan kualitas terbaik Eropa dan bahan-bahan asli dari Indonesia.

Paduan bahan wewangian ini jugalah yang kemudian menginspirasi Jessica Mila dalam memberikan nama merek, yaitu ONE untuk parfumnya, nama yang berarti satu ini adalah simbol penyatuan wangi terbaik dari dua dunia, dan relate juga dengan falsafah Bhinneka Tunggal Ika, berbeda-beda tetapi satu.

Karena wangi ONE dibuat khusus untuk gaya hidup dan budaya wanita Indonesia. ONE by Jessica Mila memadukan aroma bunga-bunga indah dengan pesona keindahan dalam dan semua yang ada di dalamnya.

ONE by Jessica Mila juga parfum yang merepresentasikan gaya hidup wanita Indonesia yang memiliki keragaman penampilan dan latar belakang dan bangga akan hal itu. Dengan parfum ONE, Jessica Mila ingin mengungkapkan kepada semua gadis di Indonesia kalau kita semua SATU.



Oiya, meski parfum ONE by Jessica Mila ini secara umum memang ditujukan untuk wanita, namun Jessica menambahkan jika tidak masalah jika laki-laki juga ingin menggunakan parfum ONE. Karena dirinya memberikan sedikit sentuhan wangi wood dari kayu hutan, sehingga parfum ini juga bisa digunakan oleh laki-laki, dan memang ada juga laki-laki yang lebih menyukai aroma wangi parfum lembut, dan parfum ONE bisa jadi pilihan yang cocok.

Secara unik dengan ONE parfum ini Jessica Mila, juga ingin menggambarkan betapa parfum juga bisa menggabungkan sejarah dan ilmu pengetahuan karena lewat penciptaan wewangian kita bisa melihat perpaduan aneka unsur dari bahan wewangian, semua didapatkan dari proses yang panjang, diwariskan dari generasi ke generasi. 

Wangi parfum ONE ini adalah sebuah bukti, karena hasil akhir wangi parfum ini adalah gabungan nilai budaya, seni, dan pengetahuan eropa yang berabad-abad dikenal dalam produksi parfum seraya menggabungkannya dengan bahan alami Indonesia.

Diolah oleh ahli parfum terbaik dari Perancis, dan panel profesional ahli wewangian pemenang penghargaan dari Jerman dan sudah terdaftar di IFRA (International Fragrance Association) sebuah asosiasi internasional yang menaungi ahli parfum dunia. 

Diracik dengan bahan dan tim terbaik, Jessica Mila optimis ONE dapat diterima bukan hanya penggemar tetapi di semua kalangan, termasuk pecinta parfum, dan masyarakat umum, karena itulah dirinya menetapkan harga jual yang terjangkau untuk parfumnya.

Jessica mengatakan meski dirinya artis tetapi ia tidak ingin membatasi karena harapannya semua orang bisa merasakan sensasi wangi dari parfum berkualitas terbaik dengan harga terjangkau. Harga parfum ONE by Jessica Mila cukup terjangkau loh! masih di bawah satu juta rupiah, lebih murah dari harga parfum lain dengan kualitas yang sama.

Parfum ONE by Jessica Mila juga sudah lulus uji aman digunakan pada kulit sensitif, karena memiliki kulit sensitif, Jessica Mila menjamin parfum ONE aman disemprotkan pada kulit sensitif.

Sejauh ini Jessica Mila juga memaparkan bahwa dirinya sangat bersyukur, feedback yang didapatkan pada peluncuran ONE by Jessica  Mila sangat positif, dia mendapatkan banyak dukungan dari orang-orang disekitarnya dengan mengatakan mereka percaya pada wangi pilihannya, dan banyak yang suka wangi ONE by Jessica Mila. 


Saya  telah mencoba wangi parfum ONE by Jessica Mila dan merasakan sensasi wangi parfum ini, rasanya lembut, terasa kombinasi antara nuansa segar dan manis dari campuran aroma jeruk bali, bunga melati dan leci, aroma segar antara wewangian buah dan bunga ini tahan lama hingga seharian masih terasa sensasi wanginya. 

Sedikit tips juga agar penggunaan parfum lebih awet dan tahan lama, adalah: 
  • Hindari menyemprotkan parfum pada pakaian
  • Semprotkan parfum di titik nadi, dan telinga, juga belakang lutut untuk sensasi wangi seluruh tubuh
  • Simpan parfum ditempat aman dan tutup rapat agar tidak menguap.


Oiya, sebelum ada yang bertanya dimana bisa membeli Parfum ONE by Jessica Mila ini? langsung saya jawab ya, kalau ONE by Jessica Mila bisa dibeli online di www.jessicamila.id selain itu, sekalian masukkan kode one.nunu saat checkout supaya teman-teman bisa dapatkan diskon 5% 

Related Posts

There is no other posts in this category.

14 komentar

  1. Serius, Nu, baru tahu nih kalau Jessica Mila tipe ideal anak Jokowi. Jadi salfok kan komennya xixixi. Aku suka aroma parfumnya, feminim

    BalasHapus
  2. Aku suka Jessica Mila tuh sejak jadi female lead di Imperfect. Emang elegan ya anaknya makanya nggak heran pilih dia sebagai tipe pasangan idealnya.

    BalasHapus
  3. aku kira jessica mila itu orang luar terus bikin parfum. Gak taunya artis dalam negeri dan produk lokal pula parfumnya wkwkwk... Ya ampun, aku kudet banget ya hehe

    BalasHapus
  4. Whuaaaaat??? Pasti rebutan ini mah parfumnya.. Jesica Mila punyaaa. Aku pun tergerak klik link web pembeliannya nih jadinya.. intip harganya dulu hehee

    BalasHapus
  5. Lagi banyak yang review parfumnya Jessica Mila nih, dan jadi penasaran, secara saya juga penyuka wewangian. Kemasannya juga unik banget gitu ya.
    pas banget buat hadiah tuh, udah membayangkan wanginya kek gimana :D
    Btw pernah ketemu Jessica Mila, cantik banget dah, humble pula :)

    BalasHapus
  6. Oh jadi wangi parfum ONE ini perpaduan aroma segar buah dan wangi bebungaan ya? Ah..jadi penasaran deh dg wanginya ONE..

    BalasHapus
  7. Wah iya kemarin juga sempat baca review tentang parfum Jessica Mila ini. Benar-benar totalitas ya menjalankan bisnis parfum ini. Melakukan penelitian yang serius untuk menghasilkan parfum yang berkualitas baik dan unggul. Jadi penasaran wanginya

    BalasHapus
  8. Jadi mupeng pengin punya parfum ONE by Jessica Mila ini. Kebayang dong wanginya awet gitu ga perlu bolak-balik nyemprot tiap beberapa jam ya.

    BalasHapus
  9. Oalah film Imperfect yang main Jessica Mila, toh, pantes mukanya gak asing tapi hebat ya meranin tubuh gemuk kurus gak pakai stuntman. Film bagus lho itu.

    Kerennya Jessica, udah jadi artis masih punya kesempatan mendirikan bisnis kecantikan, semoga parfumnya laris maniiss

    BalasHapus
  10. Baru tahu Jessica Mila foks ke bisnis. Keren banget ya dan dia itu orangnya punya karakter yang kuat. Apalagi saat bahas tentang wangi parfum sampai tahu banget ya beda-beda nya.

    BalasHapus
  11. Parfumnya enak banget nih, wangi. Apalagi kalo belinya sepaket sama tas dan sepatu itu ya. Ngarep ada yang ngadoin bentar lagi aku ultah wkwkw.

    BalasHapus
  12. kelihatan lux dan mewah banget yaaa, desainnya ga main-main hehee jadi penasaran sama wanginya

    BalasHapus
  13. keren ya Jessica Mila, udah keluarin produk parfum sendiri, bahannya diimport dari luar pula dan pasti semua itu wangi lembut banget ya, jadi penasaran, tapi pas lihat harganya langsung elus dada aja :D

    BalasHapus
  14. Pangling banget melihat Jessica Mila di Imperfect yaa..
    Suka banget sama anak muda yang penuh semangat untuk berkarya seperti Jessica. Sukses untuk peluncuran ONE by Jessica Mila.

    Semoga produk lainnya lahir dari tangan dingin seorang Jessica Mila.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung, apalagi sampai mau komen, duh saya happy banget, semoga tulisan saya bermanfaat... saya mungkin tidak selalu bisa menjawab komentar, tapi saya usahakan untuk berkunjung balik, jika ada pertanyaan sila hubungi saya by email, dan maaf yah....! Untuk yang memberi komen dengan link hidup akan saya delete. Terimakasih.