Menu
Sidebar

Ini Alasan Mengapa Memilih Motor Yamaha New Fino Grande

Semua varian Yamaha New Fino menggunakan fitur SSS (Stop and start System) yang sudah di sempurnakan, Apa sih SSS ini? Jadi simpelnya begini motor ini bisa secara otomatis akan mati mesinnya jika motor berhenti lebih dari lima detik, misalnya saat berhenti di lampu merah atau di lalu lintas yang macet, nah biasanya di kondisi seperti ini mesin motor tetap menyala, dengan teknologi SSS mesin motor otomatis akan berhenti di kondsi ini, ini juga bisa banget kan menghemat bahan bakar serta mengurangi polusi udara, apalagi berkendara di kota besar seperti Jakarta yang macetnya sudah rata di mana-mana tanpa mengenal waktu. Namun penggunanya tidak perlu khawatir karena saat berhenti motor akan tetap menyala secara natural, ketika gas mulai di putar. Kalau menurut Candy salah seorang dari Yamaha Fino Female Team, bahkan bunyimya tidak cep..cep..cep brumm tapi langsung cep..bruumm dan berjalan normal seperti biasa, setelah dalam keadaan berhenti.

Ini Alasan Mengapa Memilih Motor Yamaha New Fino Grande
Sepeda motor bagi perempuan belasan tahun lalu bukan lah sebuah kebutuhan penting, perempuan bisa berkendara di masa itu adalah hal yang sangat tidak umum, namun hari ini, pemandangan perempuan bersliweran dengan sepeda motor adalah hal yang biasa, bahkan hampir setiap keluarga, terutama di kota-kota besar, banyak pasangan suami isteri memiliki sepeda motor masing-masing. 

Sepeda motor sangat membantu aktivitas sehari-hari, termasuk untuk perempuan, kehadirannya sangat membantu dalam menekan biaya transportasi angkutan umum, selain untuk bekerja atau kuliah, perempuan bersepeda motor biasanya juga untuk membantu mobilitas anggota  keluarga sehari-hari, contohnya ibu-ibu seperti saya yang bersepeda motor untuk antar jemput anak sekolah, ke pasar, dan berbagai keperluan lainnya. 

Dulu saat membeli sepeda motor yang saya pakai, saya tidak punya pertimbangan khusus dalam memilih, secara yaa nggak paham juga spesifikasi sepeda motor yang bagus tuh kayak apa, alhasil terima beres aja apa yang di pilihkan pak suami, makanya nggak heran deh motor yang saya pakai kesannya laki dan maskulin banget.

Tanggal 18 Februari lalu,PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melaunching produk terbarunya, skuter matik terbaru New Fino 125 Blue Core. Dan saat saya menghadiri launching sepeda motor Yamaha New Fino 125 ini tanpa babibu saya langsung fokus...waahh seharusnya motor yang seperti ini nih yang saya pakai, karena secara tampilan desain dan warnanya menunjang banget khas perempuan. Acara peluncuran yang berlangsung di Tjikini Lima restaurant, berlangsung meriah dengan kehadiran para female blogger dan media lainnya.   

                           Ini Alasan Mengapa Memilih Motor Yamaha New Fino Grande


Acara di buka dengan kehadiran Yamaha Fino Female Team dan pihak marketing Yamaha yang memaparkan keunggulan Yamaha new Fino ini,  Yamaha meluncurkan produk baru ini agar perempuan mengistimewakan dirinya dengan produk yang spesial, lewat tagar #istimewakandirimu.

Yamaha New Fino, hadir memberikan alternatif kendaraan bermotor untuk perempuan. Dengan tagline Beauty, Smart dan stylish. Apa saja sih keistimewaan produk terbaru  ini, dan alasan kenapa perempuan harus memilih Yamaha new Fino 125, menurut pemaparan team Yamaha, inilah alasan Yamaha ini harus menjadi pihan:  

Aneka tipe dengan tampilan stylish dan trendy  





Ini Alasan Mengapa Memilih Motor Yamaha New Fino Grande
Yamaha New Fino Grande dengan warna spesial Royal Blue

Mesin Blue Core yang membuat irit dan hemat

Ini Alasan Mengapa Memilih Motor Yamaha New Fino Grande
Mesin Blue Core adalah sebuah hasil pengembangan teknologi dari yamaha yang memungkinkan mesin motor bekerja dengan kemampuan yang handal tetapi minim dan irit penggunaan bahan bakar. Semua varian sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang membuat konsumsi bahan bakar semakin efisien. Selain itu ECO Indicator membantu pengendara untuk berkendara dengan ekonomis.

Kapasitas Mesin 125 cc

Menurut para ahli otomotif mesin motor yang optimum adalah yang mempunyai kapasitas 125 cc, maksudnya optimum di sini adalah performa mesin ini bisa seimbang dengan konsumsi bahan bakarnya, motor 125 cc tenaganya lebih besar dan tarikannya lebih kencang.

Teknologi SSS (Stop and Start System) 

 

Ini Alasan Mengapa Memilih Motor Yamaha New Fino Grande

Semua varian Yamaha New Fino menggunakan fitur SSS (Stop and start System) yang sudah di sempurnakan, Apa sih SSS ini? Jadi simpelnya begini motor ini bisa secara otomatis akan mati mesin jika motor berhenti lebih dari lima detik, misalnya saat berhenti di lampu merah atau di lalu lintas yang macet, nah biasanya di kondisi seperti ini mesin motor kan tetap menyala, dengan teknologi SSS mesin motor otomatis akan berhenti di kondisi ini, ini juga bisa banget kan menghemat bahan bakar serta mengurangi polusi udara, apalagi berkendara di kota besar seperti Jakarta yang macetnya sudah rata di mana-mana nyaris tanpa mengenal waktu.

Namun penggunanya tidak perlu khawatir meskipun berhenti, setelahnya motor akan tetap menyala secara natural, hentakkannya tidak membuat kaget, ketika gas mulai di putar. Kalau menurut Candy salah seorang dari Yamaha Fino Female Team, bahkan bunyinya tidak cep..cep..cep brumm! Tapi langsung cep..bruumm! dan berjalan normal seperti biasa, setelah dalam keadaan berhenti.

Advance key System (AKS)

Ini Alasan Mengapa Memilih Motor Yamaha New Fino Grande

Advance Key System memungkinkan kunci motor bisa bekerja layaknya kunci mobil, AKS memiliki fungsi ganda, dengan fitur smart lock system yang membantu pengguna menemukan lokasi kendaraannya, serta membuka serta menutup kunci secara otomatis, nah ini penting banget nih buat yang suka lupa dimana posisi motor di tempat parkir. Fitur ini juga membuat berkendara semakin aman karena membantu mengunci rem saat berhenti di jalan tanjakkan atau turunan.

Smart Side Stand Watch

Dengan Smart stand Watch berkendara semakin aman memberi keamanan dan informasi untuk menghindari pengendara lupa menaikkan standar samping, yang membuat berkendara semakin simpel dan praktis.

LED Headlight

 Lampu LED di bagian depan lebih terang dan awet dan tidak menyilaukan mata.


Ini Alasan Mengapa Memilih Motor Yamaha New Fino Grande


Pilihan warna yang menarik, cantik dan elegan

Yamaha mengerti sekali kenginan perempuan yang detail dan seringkali memilih barang sesuai dengan warna favorit, yang tentu saja menggambarkan karakter penggunanya, Yamaha new Fino hadir dengan variasi warna yang sangat cantik dan menarik.
  
Hadir dengan warna dan stripping baru yang membuat tampilannya semakin istimewa. Fino Premium hadir dengan pilihan warna baru White Latte dan Red Velvet. Sedangkan tampilan Fino Sporty sangat fresh dengan tiga warna baru Sprint Red, Jump White dan Pump Grey.
Yamaha menyediakan satu pilihan warna Royal Blue untuk Fino Grande AKS SSS. Warna ini dipilih karena sedang menjadi trend warna sepeda motor yang memberikan nuansa eksklusif pada tampilannya. 


Ini Alasan Mengapa Memilih Motor Yamaha New Fino Grande
Pilihan Warna Yamaha New Fino Premium dan Sporty

 Yamaha New Fino bekerjasama dengan Sariayu Martha Tilaar

Dalam peluncurannya Yamaha new Fino berkolaborasi dengan PT Martina Berto Tbk, yang di wakili oleh Bapak Bryan Tilaar, produsen produk kecantikan sariayu Martha Tilaar ini mengadakan beauty class, yang di lakukan oleh Trainer dari Martha Tilaar, ke model dan penyanyi cantik mantan anggota Cherrybelle yang menjadi brand ambassador Yamaha new Fino, Annisa Rahma dengan tema Safety Riding Bersama Fino.



Ini Alasan Mengapa Memilih Motor Yamaha New Fino Grande


Ini Alasan Mengapa Memilih Motor Yamaha New Fino Grande
Kedepannya Yamaha dan Sariayu akan terus bekerjasama dalam setiap rangkaian cara Fino di berbagai kota untuk mengadakan worshop dan beauty class agar para wanita yang mengendarai motor bisa tetap cantik kece dan menarik saat berkendara.

Siapa ya yang nggak tahu brand Sariayu dong yaa?! Produk asli Indonesia yang sudah di akui dan teruji kualitasnya dalam memberikan solusi masalah kecantikkan perempuam Indonesia selama lebih dari empat puluh tahun

Wanita bisa tetap tampil menarik tanpa harus khawatir dengan penampilannya saat berkendara dengan motor, Martha Tilaar hadir sebagai partner dalam melakukan edukasi tentang bagaimana caranya tampil cantik, stylish dan percaya diri. menurut Bryan Tilaar di harapkan dengan kerjasama ini bisa memberikan tambahan wawasan bagi perempuan. 

Jadi sekarang saya punya gambaran seperti apa nih motor yang pas dan cocok untuk perempuan, next time kalau ada yang minta saran dalam memilih motor Yamaha New Fino bisa jadi rekomendasi, terutama Yamaha New fino Grande yang superb kecenya, motor ini juga tetap oke dan mantap untuk cowok-cowok loh, soalnya waktu saya cerita tentang motor Yamaha New Fino ke pak suami, naksir juga do'i, oiya untuk harganya, motor Fino Premium dan Sporty dibanderol dengan harga Rp. 16.9 juta untuk OTR Jakarta. Fino Grande AKS SSS dijual dengan harga Rp. 18.2 juta untuk OTR Jakarta. Yang mau informasi lebih lengkap cuss aja deh langsung ke dealer-dealer Yamaha terdekat.


Komentar

(8)
  1. Motornya cantikkk...naksir warna merah hehe.

    BalasHapus
  2. Beli y nu,,,, mdh2an dlm waktu dekat dg d teras rumah biar mkn aman dan modis

    BalasHapus
  3. Ini motor bodynya cakep bener yaaa. Jadi mupeng punya fino deh.

    BalasHapus
  4. motor mertuaku yamaha new soul gt Mbaa :)
    mio fino ini bentuknya menggemaskan deh :)

    BalasHapus
  5. Cakep2 yaa warna dan modelnya juga, jadi pengen *eeh.

    Makin kece deh ah klo pake ini, hehe.

    BalasHapus
  6. Motor Yamaha emang TOP, dan semakin di depan ...
    kualitasnya gak usah diragukan dah

    BalasHapus
  7. warnanya keren-keren pisan ya mba :D

    suika-lovers.com

    BalasHapus

Posting Komentar