Dissy Reborn, Metamorfosis Dissy Cosmetics Yang Tampil Lebih Elegan, Mewah Dan Berkualitas

Artis membuat brand kosmetik sendiri adalah hal biasa, bahkan saat ini seolah menjadi trend. Banyak artis yang mempromosikan produk kosmetik dengan namanya sendiri.

Menjadi artis, selebritis, public figure dengan modal popularitas, nama besar dan materi berlimpah, tentu bukan hal sulit untuk berbisnis dan membuat brand produk sendiri. Ehh, kata siapa?

Ternyata nggak juga loh?! Karena prinsip "Adalah mudah membuka toko, tapi sulit mempertahankannya tetap buka, sepanjang waktu setiap hari" berlaku universal terjadi pada semua orang, tak terkecuali artis.

Hal ini juga lah yang di alami pasangan artis Ussy Sulistyawaty dan Andhika Pratama. Suami isteri yang hubungannya kerap menjadi relationship goal. karena selalu tampil serasi, kompak dan harmonis, jauh dari gosip miring dan berita aneh-aneh.

Pasangan ini mengusung produk Dissy Cosmetics, sahabat daring tentu tidak asing dengan brand kosmetik ini dong ya?

Eksis sejak empat tahun lalu, Ussy dan Andhika banyak mengalami suka dan duka dalam menjalankan Dissy Cosmetics. Menceritakan kiprah Dissy dari awal hingga sukses dan menurun, sampai akhirnya kini kemudian di putuskan untuk me-reborn Dissy.

Yes, tanggal 3 Juni lalu saya berkesempatan untuk menyaksikan langsung Soft Launching Dissy Reborn Cosmetics, di Agneya Restaurant. Bertemu langsung dan berbuka puasa, serta  menjadi saksi bagi momentum baru Ussy dan Andhika dalam menjalankan Dissy Cosmetics.

Dissy (Andhika dan Ussy) Cosmetics

Banyak artis membuat brand kosmetik. Namun yang benar-benar terlibat penuh di dalamnya, membuat perusahaan tersendiri, mengelola, dan memanage segala aspek brand dari awal proses produksi sampai ke tangan costumer rasanya tidak banyak.

Dan, Dissy Cosmetics adalah salah satunya. Menurut Ussy, Dissy Cosmetics adalah usaha Andhika dan Ussy yang di jalankan murni berdua oleh mereka, tanpa sponsor atau pemegang saham lain. Berawal dari ide membuat shower cream dan body lotion. Ussy dan Andhika mengembangkan Dissy Cosmetics.



Ussy dan Andhika pencetus ide, sekaligus pemilik modal. Semua proses produksi Dissy Cosmetics dari tahap awal hingga jadi, sampai proses pemasaran, promosi, penjualan, juga di tangani langsung oleh pasangan ini, dalam hal ini Ussy yang lebih intens.

Dissy Cosmetics bisa di bilang pelopor kosmetik artis, menjadi brand kosmetik lokal yang cukup di perhitungkan dan sukses di terima dengan baik di pasaran.

Dissy Cosmetics sampai saat ini sebenarnya masih eksis, menurunnya Dissy di sebabkan karena tidak adanya produksi baru dalam dua tahun terakhir. Jadi tidak heran jika agak sulit menemukan produk Dissy Cosmetics, karena ini efek dari stocknya yang memang tidak bertambah.

Dissy Reborn, Metamorfosis Dissy Cosmetics Yang Tampil Lebih  Elegan, Mewah Dan Berkualitas

Banyak faktor yang membuat Dissy tidak lagi berproduksi, salah satunya karena persoalan manajemen, khususnya Ussy yang repot saat hamil dan melahirkan anak ketiga. Di masa-masa tidak berproduksi nya Dissy inilah Ussy dan Andhika merenungkan, apakah ingin melanjutkan Dissy atau tidak? 

Dissy Reborn adalah metamorfosis dari Dissy Cosmetics sebelumnya yang di rombak dan di perbaharui semua produknya. Tampil lebih elegan, mewah, premium dan berkualitas dalam segala hal, Dissy Cosmetics Reborn siap mengambil kembali hati para pecintanya juga siap bersaing di industri kosmetik Indonesia.

Iyes, hadirnya Dissy Reborn juga tidak lepas dari peran para pecinta, reseller, costumer dan user Dissy Cosmetics. Berkat masukkan para pelanggan setia juga lah segala macam perubahan yang lebih baik kini di hadirkan Dissy Cosmetics.

Dissy Reborn, Metamorfosis Dissy Cosmetics Yang Tampil Lebih  Elegan, Mewah Dan Berkualitas

Dissy Reborn, Metamorfosis Dissy Cosmetics Yang Tampil Lebih  Elegan, Mewah Dan Berkualitas

Lewat serangkaian survey, evaluasi, analisa dan memperhatikan perkembangan kosmetik terkini, Andhika dan Ussy mantap merombak Dissy Cosmetics secara menyeluruh.

Beberapa perubahan besar yang terjadi pada Dissy Cosmetics Reborn antara lain:
  • Varian yang di tawarkan Dissy Cosmetics kini lebih beragam dengan formula yang lebih update dan lebih unggul. 
  • Rangkaian produk Dissy Cosmetics hadir lebih lengkap untuk make-up, contour, riasan mata, bibir, CC Cream, BB Cushion dan produk skin care, perawatan kulit wajah seperti serum dan krim kulit wajah
  • Logo Dissy Cosmetics berubah, tidak ada gambar daun lagi.
  • Kemasan dan packaging Dissy Cosmetics kini lebih cantik dan keren, dengan desain yang stylish, eye catching yang menarik, terutama dengan adanya tanda tangan Ussy di setiap produk Dissy Cosmetics.
  • Sistem pemasaran Dissy juga semakin luas, dengan menambah reseller di seluruh wilayah Indonesia, dan ke negara tetangga, sehingga semakin mudah di jangkau, selain itu Dissy Cosmetics juga bisa di dapatkan di berbagai toko offline maupun toko online terkemuka.
Sebagai pecinta kosmetik, saya happy banget dengan berbagai perubahan Dissy Cosmetics. Hadirnya Dissy Cosmetics Reborn tentu merupakan kabar baik, karena semakin bertambah nih produk kosmetik berkualitas asli Indonesia.



Maklum kan ya selama ini masih banyak kecenderungan orang lebih suka memakai brand kosmetik luar negeri. Sebuah alasan yang juga membuat Ussy membuat Dissy Cosmetics, yaitu menghadirkan kepercayaan diri bagi para perempuan dalam memakai kosmetik produk Indonesia. 

Dissy Cosmetics juga sudah memenuhi semua standar kemanan kosmetika yang benar, terdaftar di BPOM, aman di gunakan termasuk oleh ibu hamil. Dan buat para muslimah ada yang penting juga nih!? Dissy Cosmetics sudah memiliki sertifikat halal, namun untuk saat ini belum di pasang pada labelnya, karena harus mengikuti regulasi MUI yang tidak mengizinkan penerbitan logo halal pada produksi pertama, kedepan setelah produksi pertama label halal bisa di cantumkan.

Selain itu, harga Dissy Cosmetics terhitung cukup terjangkau, memilih merek kosmetik emang bukanlah soal mahal ya ngga sih?! Tetapi bagaimana caranya kita bisa membayar lebih sedikit tetapi tetap bisa mendapatkan manfaat yang lebih maksimal. Nah, di Dissy Cosmetics kita bisa dapatkan itu.

Banyak review juga nih dari teman-teman beauty blogger yang sudah mencoba beberapa produk Dissy Reborn Cosmetics, seperti bedak two way cake, maskara, lip tint, lip cream, lipstik matte saya sendiri sudah pakai Lip Gloss Dissy harganya masih masuk budget deh, di kisaran 70-150 ribuan. BB Cushion atau produk skin carenya belum tahu nih, kita tunggu tidak lama lagi akan di rilis.

Dissy Cosmetics memang layak jadi must have item kosmetik, yang suka trial make-up harus di coba nih Dissy cosmetics. Dan, kita tunggu juga ke depan akan ada apalagi ya dari Dissy Cosmetics, semoga sukses terus buat Dissy Reborn





No comments

Terimakasih sudah berkunjung, apalagi sampai mau komen, duh saya happy banget, semoga tulisan saya bermanfaat... saya mungkin tidak selalu bisa menjawab komentar, tapi saya usahakan untuk berkunjung balik, jika ada pertanyaan sila hubungi saya by email, dan maaf yah....! Untuk yang memberi komen dengan link hidup akan saya delete. Terimakasih.